Pesan Mike Quinsey – 5 Mei 2017

et-contact

Pesan dari Diri Yang Lebih Tinggi (Spirit) disalurkan oleh Mike Quinsey – 5 Mei 2017

Setiap hari kalian semakin dekat pada titik di mana Orang-Orang gelap akan secara mencukupi ditaklukkan untuk mengijinkan disambutnya perubahan-perubahan dalam mata uang kalian. Saat ini banyak aktivitas sedang berlangsung untuk menyingkirkan mereka yang bersembunyi di dalam (bagian) Bumi, yang dianjurkan untuk menyerah atau menghadapi pemusnahan.

Ini meninggalkan perubahan-perubahan yang harus diambil untuk membersihkan ruang angkasa dari persenjataan mereka, membuatnya aman untuk menyambut pesawat-pesawat ruang angkasa untuk mendarat di Bumi. Semua ini diperlukan untuk memungkinkan Era Baru diperkenalkan secara aman dan tanpa penundaan. Yakinlah bahwa persiapan-persiapan untuk waktu ini telah berlangsung sangat lama, dan segera setelah “gangguan-gangguan” itu disingkirkan, peristiwa-peristiwa (events) akan cepat bergerak maju.
Perubahan-perubahan itu sudah harus terjadi sebelumnya dan tidak dapat dihindari dan dalam beberapa tahun telah akan mulai mengubah masyarakat kalian.

Kalian sekarang sedang berada dalam saat di mana kalian harus menjaga kendali terhadap emosi-emosi kalian dan tidak mengijinkan pikiran-pikiran negatif memasuki logika kalian. Tidak dapat cukup ditekankan, betapa pentingnya untuk memelihara sikap tenang menghadapi hal-hal duniawi, yang sementara ini mungkin mengganggu. Ini akan menjadi tanda-tanda terakhir yang penting dalam reaksi-reaksi dari mereka yang tidak mengerti bahwa pembersihan harus berlangsung sebelum yang baru bisa diperkenalkan. Perubahan dalam vibrasi-vibrasi akan membuat tidak stabil mereka yang tidak dapat menerimanya karena mereka tidak akan mampu untuk memahami apa yang sedang terjadi. Sampai adanya pers yang bebas sulit untuk menyampaikan kebenaran kepada semua orang, karena orang-orang yang masih berada di bawah pengawasan Iluminati akan berlanjut untuk dibingungkan.

Pada waktu-waktu ketika sulit untuk mengerti apa yang sedang terjadi, biarkanlah dibimbing oleh intuisi kalian dan ketika hal-hal tampaknya tidak jelas atau tidak memiliki arti, cobalah untuk melihat alasan di balik itu dan mencari hasil yang positif. Mengertilah bahwa kalian seperti setiap orang lainnya, dapat membantu untuk membentuk bagaimana berlangsungnya masa depan, dan itu adalah perihal kehendak bebas kalian. Kalian dalam kenyataannya jauh lebih penuh kekuatan dibanding yang kalian sadari dan ketika vibrasi-vibrasi (getaran) kalian meningkat kalian akan mengetahui bahwa pikiran-pikiran kalian kreatif. Faktanya, kalian akan perlu belajar bagaimana mengendalikan mereka.
Itu akan datang secara alami kepada kalian jadi tidak perlu khawatir jika pada tingkat kalian saat ini, kalian tidak selalu dapat mencegah pikiran-pikiran “berhamburan” memasuki logika kalian. Bagaimanapun kalian akan terkejut dengan gembira untuk seberapa cepatnya kalian akan berdaptasi dengan vibrasi-vibrasi yang lebih tinggi.

Sejumlah orang mungkin bertanya mengapa sebuah jiwa perlu mengalami dimensi-dimensi yang lebih rendah, dan jawaban sederhananya adalah untuk berkembang di mana pengalaman dapat dicapai pada tingkat yang lebih cepat dibanding di tempat manapun lainnya. Itu dapat berlangsung/terasa berat, tapi kalian diberi setiap bantuan untuk mampu berhasil. Kalian tentu saja dapat menempuh perjalanan sepanjang jalur yang kalian pilih pada kecepatan seberapa pun yang sesuai dengan kalian, dan Para Pembimbing kalian akan menjamin bahwa hal-hal tidak terlalu banyak (over loaded) bagi kalian.
Karena sebetulnya segala hal ada (terjadi) dalam “sekarang” maka kalian dapat berkembang pada kecepatan kalian masing-masing. Kebanyakan jiwa menyambut peluang untuk mempercepat evolusi mereka dan sejumlah lainnya mencoba meraih terlalu banyak pada satu masa kehidupan.

Kalian telah secara sengaja ditahan pada suatu tingkat di mana kalian telah tidak menyadari cara agar kalian dapat mencapai ascension (kenaikan). Orang-orang gelap telah merencanakan untuk menahan kalian terpenjara, sehingga mereka dapat memperbudak kalian, dan sejauh ini telah berhasil. Namun, banyak orang yang telah menaikkan vibrasi-vibrasi (getaran) mereka secara mencukupi untuk mampu bergerak melampaui batasan-batasan yang ditempatkan atas mereka, dan sekarang dapat menyambut kenaikan (ascension). Alam-alam lebih tinggi dari Cahaya sedang memanggil-manggil dan itu tidak akan berlangsung lama sampai kalian mengambil langkah-langkah, yang akan berakhir dengan kalian menjadi Makhluk Galaktik. Walaupun demikian harus ditekankan, bahwa kalian masih harus menempuh jarak perjalanan sebelum kalian mencapai tingkat yang tinggi semacam itu, tapi ini adalah jalur yang sudah kalian pilih untuk evolusi kalian.
Kebenaran pada akhirnya akan terungkap bagi kalian, tapi setahap demi setahap, sehingga itu tidak akan membuat kalian kewalahan. Sangat sedikit dari itu yang selama ini telah dibawa kepada kalian untuk dipercayai, tapi yakinlah bahwa ada Tuhan, Sumber menakjubkan dari Semua Yang Ada. Kalian semua adalah tidak dapat mati (immortal) dan diciptakan sesuai gambar Tuhan, yang berarti kalian memiliki potensi penuh untuk menjadi Satu dengan Tuhan. Manusia telah diberi keinginan bebas untuk mengalami apa yang diinginkannya tapi itu seiring dengan tanggung jawab untuk semua tindakan yang kalian ambil. Mengetahui ini membantu menjelaskan mengapa kalian pergi menempuh dualitas.
Namun yakinlah bahwa sebelum kalian mengambil risiko untuk menempuh perjalanan ini, kalian telah sepenuhnya menyadari akan tantangan-tantangan yang kalian hadapi “untuk menemukan jalan kalian kembali kepada Tuhan.” Allah pada awalnya mengirim semua jiwa keluar untuk mengalami sehingga Tuhan dapat belajar lebih banyak tentang ciptaan-ciptaannya. Dikatakan bahwa “Tuhan menarik nafas Ke Dalam dan Tuhan menghembuskan nafas Ke Luar”dan kalian dapat mengaitkan ini dengan perjalanan kalian di luar Ketuhanan.

Agama adalah jalur yang dipilih oleh banyak orang, yang memerlukan seorang guru untuk menunjukkan kepada mereka jalannya, tapi seringkali keras/sulit untuk mengikuti jalan ini karena itu adalah versi Manusia akan Kebenaran. Dalam kenyataannya itu sangat mudah dan diungkapkan dengan “lakukanlah terhadap yang lain seperti yang ingin kalian lakukan terhadap kalian sendiri.” Itu artinya memperlakukan semua sama seperti kalian – sebagai saudara laki-laki dan saudara perempuan kalian.

Dalam pengalaman kalian saat ini, mungkin hal yang sulit untuk hidup memenuhi janji seperti itu. Tapi dengan kalian melakukan yang terbaik, kalian membina jalur jalan kalian menuju Cahaya, yang akhirnya membuat kalian melihat keberhasilan. Cinta Universal tidak melihat perbedaan antara jiwa yang satu dengan lainnya, karena semua sedang mengalami dalam cara mereka masing-masing dan pilihan-pilihannya sendiri. Tapi kadang-kadang Manusia mendapat kesulitan-kesulitan dan terlepas hubungan dengan Dirinya Yang Lebih Tinggi tapi itu dibantu untuk naik lagi, dan tidak pernah ditinggalkan untuk menjalani jalur perjalanannya sendirian, dan Tuhan hanya berjarak satu doa ketika kalian membutuhkan bantuan.

Setelah kalian menjadi Makhluk Lebih Tinggi vibrasi-vibrasi kalian akan menjadi sebegitu tinggi, di mana kalian akan memelihara tubuh yang sempurna yang dapat bertahan ratusan tahun. Ini akan menjelaskan mengapa kalian telah mendengar kemunculan rutin dari St. Germain di Bumi selama lebih dari 300 tahun terakhir. Ia telah terlihat dalam berbagai peristiwa dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda penuaan. Bayangkan bila kalian dapat melakukan kerja spiritual kalian untuk waktu yang sebegitu lama, dan menjadi mentor bagi jiwa-jiwa guna membantu mereka mengalami kemajuan dalam rangkaian kehidupan di Bumi. St. Germain bahkan telah muncul di Amerika pada pertemuan saat ditandatanganinya Deklarasi Kemerdekaan dan ia membantu dalam merancang susunannya. Ia sudah selalu memiliki minat utama dalam kemajuan umat manusia dan memainkan pengaruhnya demi menjaga mereka berada pada jalur yang tepat.

Seiring waktu, kalian belajar secara sangat cepat tentang kebenaran masa lalu kalian dan ke mana masa depan membawa kalian. Ini adalah masa yang menarik ketika bagi banyak dari kalian perjalanan kalian hampir berakhir dan masa depan yang indah sedang memanggil-manggil. Ada begitu banyak bagi kalian untuk dipelajari sehingga catatan-catatan sejarah kalian dapat dikoreksi. Pada kenyataannya kalian hanya tahu sangat sedikit tentang sejarah Bumi atau andil kalian di dalamnya, juga meskipun kalian telah dibawa kembali ke masa-masa sebelum Atlantis. Masing-masing periode menunjukkan bahwa kemajuan adalah bersifat siklus dan masing-masing Siklus Matahari telah berakhir dengan pembersihan dari Bumi. Waktu ini tidaklah berbeda dan sebuah siklus baru akan segera dimulai bagi jiwa-jiwa yang perlu untuk melanjutkan evolusi mereka dalam vibrasi-vibrasi yang lebih rendah. Mereka yang naik (ascending) bergerak memasuki vibrasi-vibrasi yang lebih tinggi di mana tidak ada kejahatan dapat eksis dan menikmati keberadaan yang penuh damai dan mencintai.

Tetaplah menjaga pandangan-pandangan kalian terhadap semua yang berada dalam harmoni dan vibrasi-vibrasi yang lebih tinggi, dan ini akan menjamin kalian siap untuk Ascension (Kenaikan).

Pesan ini datang melalui Diri saya Yang Lebih Tinggi dan membawa energi-energi Cahaya dan Cinta.

Mike Quinsey.

Website: Tree of the Golden Light
Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://gfbymikequinsey.blogspot.de/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s