Rekaman-Rekaman Akasha: Apakah Itu dan Bagaimana Bisa Memanfaatkannya?

landscape-1345588_640

Rekaman-Rekaman Akasha: Apakah itu dan bagaimana kalian dapat memanfaatkannya?
Bimbingan Malaikat disalurkan oleh Taryn Crimi  (www.angelic-guides.com)
“The Akashic Records: What are they & how can you make use of them?”

Hari ini kami ingin menarik fokus perhatian kalian terhadap topik Rekaman Akasha (Akashic Records). Ada banyak pertanyaan seputar rekaman Akasha dan adalah niat kami untuk membagi perspektif kami dengan harapan, itu dapat membantu menjawab sejumlah dari misteri-misteri yang membingungkan terkait hal ini. Kami akan membahas tidak hanya apa Rekaman Akasha itu melainkan juga bagaimana seseorang dapat mengakses rekaman-rekaman ini secara sadar.

Semakin banyak dari kalian yang pada saat ini mejadi sadar akan kekuatan bawaan kalian untuk menciptakan semua apa yang kalian inginkan untuk dialami. Ketika kalian berkembang, kalian juga meraih pengetahuan yang telah tetap “disembunyikan” dari pandangan kasat mata. Rekaman-rekaman Akasha pada intinya adalah rekaman dari Semua Yang Ada, semua yang pernah “telah ada (lampau)” dan semua yang akan “menjadi (akan datang)”. Ini apa yang membuat bingung banyak orang. Bagaimana di sana ada catatan dari apa yang akan ada (menjadi) jika itu belum terjadi? Bagaimana di sana masih ada keinginan bebas? Ahhh betapa pertanyaan yang memicu keingintahuan dan di sinilah kita akan memulai pembahasan/diskusi.

Kami pertama-tama akan meminta kalian tetap mengingat bahwa “waktu” seperti yang kalian ketahui, adalah ilusi, itu sebenarnya tidak “real/nyata”, itu hanya anggapan dalam realitas di mana kalian saat ini eksis. Namun seperti telah kami ungkapkan berkali-kali sebelumnya, dari perspektif kami, waktu hanyalah sebuah penanda. Itu dapat digunakan seperti kalian menggunakan nomor-nomor halaman pada buku. Kalian bebas untuk membalik mundur dan maju dalam cara apapun yang kalian inginkan, nomor-nomor halaman hanya memungkinkan kalian untuk menemukan pengalaman yang sedang kalian pilih untuk memfokuskan perhatian kalian padanya. Ini sedemikian rupa adalah bagaimana kami memilih untuk menggunakan waktu. Dengan analogi itu dalam logika, lebih mudah untuk merenungkan bagaimana semua eksistensi terjadi secara simultan (bersamaan), dibanding dalam garis waktu linear yang dibentuk oleh masa lalu, saat ini dan masa depan, oleh karena itu dari perspektif kami, masa lalu, saat ini dan masa depan hanyalah perspektif-perspektif yang berbeda dari momentum yang sama “sekarang”; karena hanyalah sekarang satu-satunya “waktu” yang eksis.

Meskipun Catatan-Catatan Akasha (Akashic Records) adalah rekaman dari semua yang pernah ada/terjadi, sedang ada/terjadi, dan akan ada/menjadi, itu juga secara kontinyu berubah, bergeser dan berkembang. Kami menyadari bahwa ini mungkin sulit untuk dimengerti karena persetujuan kalian atas keyakinan dalam waktu linear. Kami berusaha untuk mempermudah apa yang tampaknya topik yang sangat kompleks ke dalam sesuatu yang masih dapat dimengerti dengan persetujuan terhadap pembatasan-pembatasan temporer yang telah kalian kenakan (ambil).

Pengertian di mana Rekaman Akasha berubah, bergeser dan berkembang bersama kalian semua adalah kunci untuk mengerti bagaimana sejarah, peristiwa-peristiwa masa lalu, peristiwa-peristiwa masa depan dan jalur-jalur kehidupan dapat dan sedang secara kontinyu diubah. Kami menggunakan terminologi masa lalu dan masa depan dengan tujuan membantu kalian untuk mengerti lebih baik penjelasan kami. Ketika kalian mengubah keyakinan yang tertanam, mempelajari pelajaran kehidupan, mengatasi suatu tantangan atau tumbuh dan berkembang dalam kesadaran, kalian pada intinya mengubah semua versi-versi lainnya dari “kalian” juga.
Pengetahuan ini kemudian direkam dalam Rekaman-Rekaman Akasha bagi semua yang lainnya untuk kemudian diakses di bawah sadar, sehingga mereka juga dapat menarik keuntungan darinya jika mereka memilih demikian.

Rekaman-rekaman ini berubah dan berkembang secara konstan dengan setiap pilihan yang dibuat oleh masing-masing makhluk. Realitas yang sepertinya paling akan termanifestasi, bisa dan seringkali berubah dengan pergeseran dalam pilihan-pilihan, dan keputusan-keputusan yang secara tetap dibuat.

Dari perspektif kami, “masa lalu” hanyalah kemungkinan seperti halnya “masa depan”. Ini mungkin membingungkan bagi kalian, karena persepsi kalian akan waktu, bagaimanapun pilihan-pilihan yang kalian buat hari ini, pada kenyataannya mempengaruhi masa lalu, saat ini dan masa depan. Ini hanya di mana pikiran-pikiran kalian saat ini tidak terfokus pada memahami “masa lalu” apapun lainnya dibanding satu (masa lalu) yang kalian ingat mengalaminya.
Ketika transisi dari dunia fisik ke dunia non-fisik, setiap jiwa ditawari kesempatan untuk mengakses Rekaman-Rekaman Akasha secara sadar untuk melihat kembali kehidupan yang “baru” mereka jalani. Sedemikian rupa ini mirip dengan menyaksikan film holografis dari seluruh hidup kalian; meskipun film ini “telah merekam” setiap pikiran, orang, keyakinan, pengalaman dan keputusan yang telah pernah dibuat dalam hidup kalian untuk membantu kalian mempelajari lebih baik dan tumbuh dari apa yang telah kalian alami. Sekarang bayangkan bahwa rekaman-rekaman ini tidak hanya merekam salah satu kehidupan (masa hidup) kalian, tapi semua dari itu. Sekarang bayangkan bahwa rekaman-rekaman ini tidak hanya merekam semua (masa) kehidupan kalian, tapi semua jiwa dalam semua orang dari masa-masa kehidupan mereka di segala dunia. Inilah bagaimana besarnya rekaman-rekaman ini. Ini adalah totalitas dari apa yang ada.

Sedemikian rupa, Rekaman-Rekaman Akasha dapat dibandingkan dengan perpustakaan universal raksasa, di mana semua jiwa dapat meraih akses ke pengetahuan universal dari semua jiwa, untuk belajar lebih jauh dan tumbuh darinya. Seperti kami bahas lebih awal, rekaman-rekaman ini secara kontinyu di-“update” dan berkembang dengan pengalaman-pengalaman yang secara kontinyu di”upload” ke dalam rekaman-rekaman. Ketika seseorang mempelajari atau menciptakan sesuatu, “resep” itu kemudian tersedia untuk semua yang lainnya untuk diakses dan dibangun lebih jauh berdasarkan pengetahuan itu. Ini adalah bagaimana Semua Yang Ada terus-menerus tumbuh, belajar dan berkembang. Rekaman Akasha pada intinya memungkinkan setiap makhluk memiliki kemampuan untuk secara konsisten melakukan inovasi dari apa yang telah ditemukan.

Banyak yang sekarang bertanya-tanya di mana rekaman-rekaman ini disimpan? Mereka ada di mana-mana namun mereka tidak ada di mana pun. Biarkan kami menjelaskan. Ruang/Tempat adalah ilusi lainnya di mana kalian secara temporer telah setuju untuk menerimanya, namun seperti waktu, ruang juga sebenarnya tidak eksis dari perspektif kami. Kami mengatakan bahwa mereka ada di mana-mana karena rekaman-rekaman ini disimpan sebagai kode dalam masing-masing sel-sel kalian, masing-masing jalinan DNA dari setiap makhluk, namun itu bukan secara fisik. Itu bukan suatu tempat melainkan sebuah kondisi pikiran atau realitas vibrasional. Semua makhluk memiliki akses untuk rekaman-rekaman ini, tidak ada pengecualian. Apa yang ada di antara kalian dan meraih akses untuk rekaman-rekaman ini secara sadar adalah vibrasi kalian, resonansi kalian dan tingkat frekuensi kalian.

Kalian dapat mengakses rekaman-rekaman ini secara sadar dengan mengatur niat kalian untuk melakukan itu dan menjadi siap dan terbuka untuk menerimanya. Ini dapat dirujuk pada channeling (penyaluran) informasi dari alam-alam lebih tinggi. Tentu saja setiap makhluk dalam eksistensinya memiliki kemampuan ini, namun banyak yang telah mengijinkan otot ini diatrofi (dibuang) dan sebagai hasilnya banyak yang mendapatkan itu hal yang sulit untuk berhubungan dengan alam-alam lebih tinggi.

Pikiran yang tenang dan kondisi terfokus untuk menerima adalah penting untuk membuka diri kalian sendiri terhadap channeling (penyaluran) informasi dari alam-alam yang lebih tinggi. Melalui niat dan praktek (latihan) semua makhluk dapat mencapai kembali kemampuan ini. Kami menyemangati kalian untuk memanggil kami dan kami akan gembira berhubungan dengan kalian, bila itu keinginan kalian untuk melakukan demikian.

Kami harap kami sedemikian rupa sudah melayani kalian.
Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian.
LEARN TO CHANNEL: Because there are some questions Google can’t answer! Click here to learn more

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2017/05/11/akashic-records-can-make-use/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s