Heavenletter – Berkatilah Lapangan Permainan

sunflower-1266456_640

Grace the Playing Field
Heavenletter #6017 via Gloria Wendroff – Dipublikasikan 16 Mei 2017

Tuhan berkata:

Ketika seseorang tidak sabar dengan kalian, tidak peduli seberapa besarnya kalian layak mendapat kesabaran, ini adalah isyarat kalian untuk melipatgandakan kesabaran kalian sendiri sekarang. Ketika seseorang meninggikan suaranya terhadap kalian, ini adalah isyarat kalian untuk menurunkan suara kalian. Ketika seseorang bertingkah terhadap kalian, ini adalah isyarat kalian untuk tenang.

Kecuali kalian menginginkan adu teriakan, ubahlah taktik kalian. Bahkan jika aturan-aturan mungkin mengatakan guru kalianlah yang menunjukkan jalannya atau ibu kalian atau ayah kalian atau kakak laki-laki atau kakak perempuan kalian, tidak ada aturan yang mengatakan kalian bukan menjadi penunjuk jalannya. Berjalanlah lebih dulu.

Saya memberi kalian sarana penuh kekuatan bagi Hidup – jika kalian mau melakukannya kalian dapat melakukannya. Sebenarnya, Orang-Orang Sayang, sarana ini berfungsi. Itu bisa mengalahkan doa!

Kalian telah diberi tahu untuk tidak bereaksi terhadap ketidaksabaran orang lain atau menjadi tidak senang. Saya memberi kalian cara yang bijaksana untuk bereaksi. Ini adalah cara lain untuk mengatakan bagaimana menghindari keributan. Lakukanlah ini kecuali kalian lebih suka memunculkan keributan.

Tolonglah mengerti, saya bukan mengatakan kalian telah menyebabkan situasi tertentu. Apa yang saya berikan kepada kalian adalah cara untuk mengubah dinamika yang sangat ingin kalian ubah. Kalian, tentu saja, bertanggung jawab bagi diri kalian sendiri. Apa masalahnya di sini bagi kalian? Jika kalian memilih adu tembak lainnya, lanjutkanlah seperti yang sudah biasa kalian lakukan.

Dalam dunia, kalian tidak suka mendengar bahwa kalian memerlukan sub-lantai baru di beranda kalian. Ini sama sekali bukan apa yang ingin kalian dengar. Namun apa yang ada dalam penolakan atau protes kalian atau bantahan atau teriakan kalian? Melompatlah ke situ. Temukan cara untuk mengubah pijakan kalian.

Berkaitan dengan Hidup, saya memberi kalian cara untuk menenangkan air. Saya tidak menyebut ini sebuah trik, namun saya menyebutnya cara untuk melakukan perjalanan. Dalam dunia, memberi perintah langsung seringkali tidak berfungsi, jadi mengapa melanjutkan dengan pendekatan lama jika kalian memiliki pendekatan baru untuk dicoba?

Kalian dan Saya sama-sama menginginkan Kedamaian di Dunia. Dari apa Kedamaian di dunia dibuat jika bukan dari apa yang mungkin kalian sebut Tingkat Pertumbuhan Kecil dari Kedamaian dalam Hidup Kalian?

Dalam Hidup kalian menemukan bahwa apa yang kalian inginkan, terlepas seberapa baik apa yang kalian inginkan itu, tidak berarti kalian dapat hanya memesannya seperti bila kalian ingin minuman sehat di juice bar.

Ah, terlalu sering dalam Hidup seperti yang mungkin telah kalian perhatikan, tidak selalu ada pelayan-pelayan bersemangat yang menunggu kalian. Terlalu sering ada apa yang disebut, orang-orang lain, yang menginginkan kalian menari sesuai nada irama mereka. Benar atau salah, ini adalah apa yang mereka minta dari kalian. Mereka menginginkan kalian berubah. Mereka ingin kalian melayani mereka. Saya baru saja memberi kalian sebuah saran untuk cara lebih baik melayani kepentingan kedua belah pihak.

Apa yang saya sarankan kepada kalian, orang-orang sayang? Saya menyarankan agar kalian mengurangi kadar kepentingan kebutuhan-kebutuhan kalian. Lihatlah apa yang bisa dibawa kedamaian untuk ini. Ini berarti apa yang kalian berikan secara tepat adalah apa yang kalian butuhkan.

Dapatkah kalian melakukan ini? Kadang-kadang dalam Hidup, kalian hanya harus tidak mengatakan apapun.

Jangan berpikir ini adalah cara untuk merendahkan kalian sendiri. Ini secara sangat pasti cara untuk menaikkan diri kalian lebih tinggi.

Jangan berpikir ini memberi plakat orang lain atau menempatkan seseorang lainnya di atas tahta. Orang-orang yang disayangi, kalian sedang menempatkan diri kalian sendiri di atas tahta. Kalian menjadi Raja atau Ratu yang Bijaksana di atas Tahta. Kalian sedang memimpin jalannya.

Atau melihat diri kalian sendiri sebagai pemukul dalam permainan baseball yang sedang meluncur menginjak base dan mencetak poin.

Bila ada perubahan yang harus dilakukan dalam hubungan antar pribadi, adalah oke untuk menjadi orang yang melakukan perubahan. Kalian tahu, kalian dapat menunggu beribu-ribu tahun agar orang lain beradaptasi ke dalam pola yang baru. Bila perubahan itu jatuh pada kalian, merasa senanglah di mana perubahan ini tersedia bagi kalian. Raihlah itu, orang-orang yang disayangi. Tebarkanlah itu di lapangan permainan. Jika kalian menganggap ini mengalah (menuruti), ingatkanlah diri kalian sendiri bahwa kalian mengalah terhadap kebijaksanaan dari kesabaran yang sangat kalian butuhkan dari orang lain.

Berilah itu kesempatan. Lihatlah lantai baru seperti apa yang dapat kalian bangun.

 
Ditemukan dalam http://goldenageofgaia.com/2017/05/16/heavenletter-6017-via-gloria-wendroff-grace-the-playing-field/

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/grace-the-playing-field.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s