Heavenletter – Pergilah Lebih Dulu, Terbanglah Tinggi

balloons-1615032_640
Go Ahead, Fly High
Pergilah Lebih Dulu, Terbanglah Tinggi
Heavenletter #6019 via Gloria Wendroff – Dipublikasikan 18 Mei 2017

Tuhan berkata:

Itu bukan terlalu menyangkut waktu yang kalian luangkan. Itu lebih menyangkut apa yang kalian gunakan dengan waktu kalian. Apakah ini benar atau tidak? Kalian dapat angkat bicara.

Terlalu sering Anak-Anak Saya menghabiskan terlalu banyak waktu dengan kekhawatiran. Waktu mana pun untuk kekhawatiran adalah terlalu banyak. Gunakanlah waktu dengan Kedamaian dan Cinta, dan dengan begitu kalian membangun dunia. Kalian bukanlah tujuan konflik. Jangan melawan diri kalian sendiri. Jangan menjatuhkan diri kalian sendiri. Kalian tidak harus menjungkir-balikkan dunia, kalian juga tidak harus mengemas Hidup ke dalam kotak dan menyimpannya di loteng.

Percayalah pada diri kalian sendiri. Percayailah secara cukup diri kalian sendiri untuk mencapai apa yang kalian inginkan. Percayailah pelayaran kalian atas Hidup. Andalkanlah diri kalian sendiri. Apa yang dapat kalian lakukan selain mengambil haluan yang kalian ketahui dari apa yang sedang kalian lakukan – dan kemudian temukanlah. Jangan berdalih dengan diri kalian sendiri.
Terimalah diri kalian sendiri dengan nilai sepenuhnya. Tidak perlu untuk berpikir berlebihan. Ikutilah ide-ide kalian. Berilah mereka dorongan yang baik untuk bermanifestasi. Pergilah ke mana pun mereka membawa kalian. Ini adalah mengikuti hati kalian. Hati siapa yang harus kalian ikuti kalau bukan hati kalian?

Jika kemudian kalian memutuskan untuk berputar dan pergi ke arah yang berbeda atau berbalik kembali, apa yang salah dengan itu? Dengan menghidupi Hidup, kalian menemukannya. Saya tidak pernah mengatakan kalian harus 100% akurat.

Jangan berpikir apa yang mungkin kalian identifikasi sebagai putaran yang salah sebagai kesalahan. Beranilah mengambil risiko! Orang-Orang Sayang, jika kalian menuntut diri kalian sendiri untuk menjadi sempurna, kalian membuat diri kalian sendiri tidak bergerak. Hal yang oke untuk mengambil peluang-peluang.
Kalian tidak perlu menjadi sempurna (tidak pernah melakukan kesalahan). Menjadi sempurna adalah cara yang baik untuk menahan kalian tetap di mana kalian berada. Kesalahan-kesalahan dipandang sebagai jalan untuk menemukan. Penemuan adalah baik. Penemuan adalah bergerak maju. Melalui penemuan, kalian tiba di suatu tempat. Saya lebih mendukung sampai ke suatu tempat daripada ketidakmampuan untuk melepaskan diri kalian sendiri dari kekakuan.

Hidup adalah untuk dimasuki. Itu bukan berarti kalian harus melompat masuk ke segala tempat. Itu berarti kalian dapat mengambil peluang/risiko dalam Hidup. Hidup tanpa mengambil peluang/risiko sama sekali bukan Hidup yang sempurna. Kesempurnaan (Perfeksi) dinilai berlebihan. Perfeksi mungkin tidak membawa ke mana-mana. Tidak perlu untuk menghasilkan prestasi yang rutin hanya agar tidak membuat kesalahan-kesalahan.

Lagi pula, siapa dapat mengatakan dengan kepastian bahwa kesalahan adalah kesalahan. Nah itu! Apa yang mungkin tampak seperti belokan yang salah dapat menjadi berkat yang menyelamatkan. Beranilah mengambil risiko. Kehati-hatian tidak selalu merupakan penunjuk jalan. Kadang-kadang, kembali dan kembali lagi, milikilah nyali untuk mengesampingkan kehati-hatian.

Tentu saja, kalian tidak selalu harus berjuang mati-matian. Kadang-kadang hal yang baik untuk mengambil lompatan. Ya, ada pepatah untuk segala hal. “Tanpa risiko, tidak ada yang diraih” mengandung makna kebenarannya.

Dapat menjadi hal berharga untuk memindahkan mebel kalian, juga meskipun, kemudian, kalian menggesernya kembali ke tempatnya yang semula. Kalian tidak dapat hanya tetap tidak bergerak dalam Hidup. Ke mana itu membawa kalian?

Tidak pula saya mengatakan kalian tidak pernah dapat melakukan istirahat atau bahkan tidur siang di mana kalian berada.

Pada waktu bersamaan, Hidup di Bumi berubah menyenangkan atau menyulitkan. Jalan tengah tidak selalu menjadi skenario terbaik. Ada lebih banyak dalam Hidup daripada tidak bergerak. Tidak juga Hidup harus selalu melompat dari satu puncak ke puncak lainnya.

Lepaskanlah ketakutan dalam Hidup. Takut bukanlah untuk mengatur Hidup kalian. Ya, ambillah risiko dengan Hidup. Apa lagi. Di sisi lain, kalian tidak harus selalu menjadi “wildcard”. Tidak juga saya mengatakan bahwa moderat selalu merupakan cara untuk ditempuh. Keamanan lebih dulu dapat menjadi nasihat yang sangat bagus, namun tidak selalu dan tidak di mana-mana.

Berjalanlah lebih dulu dan nyalakanlah Cahaya-Cahaya Terang kalian. Pergilah dan cobalah Hidup. Kalian tidak harus selalu mencegah diri kalian sendiri untuk Terbang Tinggi.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/go-ahead-fly-high.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s