Pelayanan Sukacita Termasuk Memberi dan Menerima Demi Kebaikan Tertinggi Bagi Semua

joyfulserviceincludesbothgivingandreceivingforthehighestgoodofall

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Salah satu hal terberat untuk dilakukan bagi sejumlah manusia yang tercerahkan pada jalur pelayanannya, adalah untuk meminta bantuan. Mereka hanya merasa tidak nyaman untuk melakukan itu karena mereka begitu jelas mengetahui misi mereka adalah untuk menjadi bantuan. Tapi itu adalah paradigma kemartiran yang berlanjut dan tidak memeluk energi-energi yang sedang bergeser menuju kesadaran kesatuan dan cinta tanpa syarat bagi semua.

Jadi dengarkanlah kami apabila kalian bermasalah dalam menerima bantuan – itu adalah batasan kalian berikutnya untuk dilampaui. Perluaslah kepengetahuan kalian untuk mengerti bahwa menerima bantuan ADALAH menjadi bantuan bagi yang lain, jika itu mengijinkan mereka melangkah memasuki pelayanan mereka dan mengalami sukacita yang datang menawarkan cinta dan dukungan mereka. Ini adalah bagaimana orang-orang bisa mengalami ekspresi tertinggi dari diri mereka.

Bergerak ke dalam penerimaan lebih besar berarti bahwa kalian akan melangkah keluar dari memanggul beban oleh diri kalian sendiri, ke dalam arus lebih mendukung yang melayani semua. Itulah secara tepat bagaimana para lightworker (pekerja cahaya) dan penunjuk jalan yang telah bekerja tanpa kenal lelah akan memasuki keseimbangan, kesehatan, cinta dan kelimpahan lebih besar – dengan bergeser ke dalam paradigma baru yang merupakan arus pelayanan sukacita yang mengikutsertakan baik memberi dan menerima demi kebaikan yang tertinggi bagi semua. ~Archangel Gabriel

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/05/17/daily-message-wednesday-may-17-2017/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s