Kalian Tidak Datang Ke Sini untuk Berjuang – Bagaimana Mengijinkan Kemudahan

landscape-1345588_640

“Kalian Tidak Datang Ke Sini untuk Berjuang: Bagaimana Mengijinkan Kemudahan”
Bimbingan Malaikat disalurkan oleh Taryn Crimi (www.angelic-guides.com)
“You Didn’t Come Here to Struggle: How to Allow With Ease”

Hari ini kami ingin menarik fokus perhatian kalian terhadap keinginan-keinginan yang kalian masing-masing punyai. Tidak ada satu jiwa pun di dunia kalian yang tidak memiliki keinginan yang ingin mereka manifestasikan bagi dirinya sendiri. Begitu sering kami melihat in dismay ketika kalian memblokir keinginan-keinginan ini lewat menciptakan resistensi dengan pikiran-pikiran kalian akan keraguan, kekhawatiran dan ketakutan.

Ada mis-konsepsi yang sangat umum di antara banyak orang di dunia kalian, itu adalah keyakinan bahwa kalian harus membuktikan kelayakan kalian, kalian harus membuktikan bahwa kalian dapat mengatasi rintangan-rintangan agar dapat meraih semua yang kalian ingin ciptakan. Kami ada di sini untuk memberi tahu kepada kalian bahwa kalian bukan datang ke sini untuk berjuang, kalian tidak datang ke sini untuk melihat bagaimana sulitnya kalian membuat hidup kalian, alam semesta tidak pernah menguji kalian dan inilah apa yang ingin kami jelaskan lebih jauh.

Bila ada sesuatu yang paling ingin kami sampaikan kepada kalian semua ini adalah kelayakan kalian. Tidak ada apapun yang dapat dilakukan siapa pun dari kalian untuk mendapatkan sesuatu yang kurang dari kesempurnaan dari semua yang adalah kalian adanya. Terlepas di mana kalian berada, terserah pengalaman-pengalaman apa yang telah kalian manifestasikan, terlepas pilihan-pilihan apa yang telah kalian buat sampai saat ini, tidak pernah terlalu terlambat untuk membuat pilihan baru. Kalian selalu memiliki kemampuan untuk menggeser fokus kalian terhadap sesuatu yang menyenangkan kalian, sesuatu yang menawarkan kalian rasa damai, sukacita dan kebahagiaan.

Begitu banyak dari kalian yang mempercayai bahwa alam semesta (universe) sedemikian rupa menahan semua yang kalian inginkan dari kalian, sampai kalian membuktikan kelayakan kalian, sampai kalian telah membuktikan bahwa kalian cukup tangguh, sampai kalian membuktikan bahwa kalian benar-benar layak mendapatkan semua yang telah kalian dambakan. Sepertinya ada sesuatu di luar diri kalian sendiri yang bertanggung jawab untuk memenuhi impian-impian dan keinginan-keinginan kalian. Dan untuk ini kami katakan, tidak ada yang mendekati kebenaran. Satu-satunya orang yang mampu menahan segalanya dari bermanifestasi adalah kalian. Pikiran-pikiran yang kalian pikiran, arah dari fokus kalian, emosi-emosi yang kalian pilih untuk merasakan, berhubungan langsung dengan pengalaman-pengalaman yang kalian manifestasikan.

Kami akan memberi tahu kalian hal ini, Alam Semesta (Universe) selalu memberi kalian segalanya yang mana kalian beresonansi dengan itu, dan tidak ada pengecualian. Jadi mengapa kalian tidak memiliki semua yang kalian inginkan di sini dalam realitas fisik kalian? Untuk ini kami menjawab, karena kalian tidak mengijinkan keinginan-keinginan kalian untuk bermanifestasi. Tentu saja banyak dari kalian sama sekali tidak sadar bahwa kalian memblokir semua yang kalian minta untuk diterima. Alam Semesta merespon terhadap setiap keinginan, setiap kebutuhan, setiap harapan untuk sesuatu yang lebih baik, tapi kalian tidak dapat melihat tanda-tanda itu karena kalian begitu terfokus pada kekurangan dari apa yang kalian inginkan. Itu sama dengan mengatakan: Saya sedang menonton kanal (channel) 5 pada televisi saya, tapi sebetulnya, yang saya inginkan adalah untuk menonton kanal (channel) 10. Jika kalian tidak mengubah kanal (channel)-nya, kalian tidak dapat melihat apa yang ada di kanal 10. Itu ada di sana, itu sama real/nyatanya seperti kanal 5, tapi kalian tidak bisa melihatnya karena kalian tidak terselaraskan ke dalam kanal yang lebih kalian suka. Kalian hanya tetap berfokus pada fakta, di mana kalian tidak dapat melihat kanal (channel) 10. Dan begitu juga dengan hal-hal yang kalian inginkan. Ketika kalian mengijinkan pikiran-pikiran kalian untuk mulai berfokus pada apa yang kalian inginkan, dari pada mengulang-ulang dan terus-menerus berfokus pada apa yang tidak kalian inginkan, kalian akan mulai melihat terungkapnya dari semua yang kalian inginkan secara begitu sempurna yang akan membuat kalian terkejut bagaimana mudahnya segala hal mulai mengalir ke dalam hidup kalian. Apakah kalian mengerti analogi kami? Kalian harus terselaraskan ke dalam vibrasi penciptaan untuk melihat tanda-tanda dan impuls-impuls Alam Semesta (Universe) yang selalu diberikan kepada kalian. Alam Semesta tidak pernah menahan keinginan-keinginan kalian dari kalian.

Kami menyaksikan ketika begitu banyak dari kalian menjaga diri kalian sendiri terfokus pada keputusasaan seperti itu, frustrasi semacam itu karena kalian merasa sepertinya kalian tidak memiliki kendali apa pun atas hidup kalian, bahwa kalian tidak memiliki kekuatan untuk menciptakan mimpi-mimpi kalian karena mereka telah absen sebegitu lama, sementara kenyataannya, pergeseran sederhana dalam fokus kalian adalah semua yang dibutuhkan untuk mengijinkan impian-impian kalian terungkap dalam cara yang paling mengagumkan.

Begitu banyak dari kalian percaya bahwa kalian harus gigih, bahwa kalian harus memaksakan impian-impian kalian ke dalam manifestasi, bahwa impian-impian adalah dicari bukan diberikan. Jika kami dapat meyakinkan kalian untuk memfokuskan perhatian kalian lebih besar terhadap apa yang kalian inginkan dibanding berfokus pada kekurangan dari itu, kalian akan melihat bagaimana tanpa susah payah hal-hal yang mulai jatuh pada tempatnya. Kami sering mengatakan, kalian tidak dapat berfokus pada ketakutan dan percaya pada saat yang sama. Kalian tidak dapat berfokus pada kurangnya sumber-sumber daya sambil menarik kelimpahan. Setelah kalian secara sengaja memilih pikiran-pikiran kalian karena kalian mengetahui bahwa kalian adalah pencipta dari realitas kalian, kalian akan mulai benar-benar mengagumi seberapa mudahnya hidup mulai terasa. Kalian tidak dapat berfokus pada betapa beratnya segala sesuatu dan mengharap itu menjadi lebih mudah, karena itulah apa yang kalian pilih. Alam Semesta selalu mengirim lebih banyak kepada kalian dari apa yang menjadi fokus kalian. Gapailah pikiran-pikiran yang terasa baik. Itu benar-benar semudah itu. Kalian tidak pernah harus untuk merasakan sesuatu yang tidak kalian inginkan. Kalian berkata, oh tapi bagaimana tentang semua pengalaman-pengalaman yang menjengkelkan di sekitar saya ini? Untuk ini kami mengingatkan kalian, fokus kalian, pikiran-pikiran kalian selalu berada di bawah pengawasan kalian dan tidak ada orang lain yang dapat memilih mereka untuk kalian. Selalu ada sesuatu yang dapat menjadi fokus kalian yang menyenangkan kalian. Selalu.

Kalian tidak datang ke sini untuk berjuang, kalian tidak datang ke sini untuk membuktikan kelayakan kalian, kalian juga tidak datang ke sini untuk mengetahui berapa banyak kesulitan yang dapat kalian atasi. Kalian hanya datang ke sini untuk mengalami kegembiraan dalam menciptakan semua yang kalian inginkan memasuki realitas fisik. Tapi kalian secara sementara telah melupakan keilahian kalian, kalian telah lupa bagaimana untuk bermain, kalian telah lupa bahwa kalian telah datang untuk kepuasan memanifestasikan keinginan-keinginan kalian. Hidup tidak dimaksud untuk menjadi demikian sulit; kalian telah datang ke sini untuk bersenang-senang. Jangan terlalu khawatir tentang melakukan kesalahan-kesalahan, benar-benar tidak ada hal semacam itu.

Kalian akan selalu punya keinginan-keinginan baru, dan itu akan selalu menjadi menyenangkan luar biasa setiap kali kalian mengijinkan alam semesta untuk mengirimnya. Jadi ambillah nafas dalam-dalam dan rilekslah ke dalam mengetahui bahwa kalian didukung secara tanpa batas dalam segala hal yang kalian inginkan. Kalian selalu memiliki pengawasan, kalian dapat menciptakan apapun yang kalian inginkan; tidak pernah ada impian yang terlalu besar. Kalian memegang kunci untuk semua mimpi-mimpi kalian. Mulailah untuk berfokus pada apa yang kalian inginkan daripada begitu terfokus pada apa yang tidak kalian miliki. Rasakanlah bagaimana itu rasanya bila mimpi-mimpi itu terwujud sekarang. Apa itu rasanya bila keinginan-keinginan kalian terpenuhi sekarang? Bermainlah dengan konsep ini dan kalian akan mulai melihat kesempatan-kesempatan mengalir ke dalam hidup kalian.

Kami harap kami telah dapat melayani kalian sedemikian rupa.

Dalam cinta dan cahaya kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian.
Be sure to sign up for more Angelic Guides messages to receive your free download of: How to Manifest Anything you Desire: DOWNLOAD HERE

Do you have questions for the Angels? Schedule your session today!

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2017/01/25/you-didnt-come-here-to-struggle/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s