Jangan Biarkan Situasi Negatif Mendikte Respons Kalian

landscape-1345588_640

Bimbingan Malaikat disalurkan oleh Taryn Crimi (www.angelic-guides.com)

Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian pada pengawasan luar biasa yang kalian masing-masing miliki. ketika itu menyangkut bagaimana kalian memilih untuk menanggapi situasi-situasi negatif dalam hidup kalian. Kalian hidup dalam dunia dengan kutub-kutub yang berlawanan, ada pengalaman-pengalaman kontras dalam setiap aspek realitas kalian. Ini tentu saja dapat dilihat sebagai berkat atau kutukan tergantung pada perspektif kalian. Ijinkanlah kami untuk menjelaskan lebih lanjut.

Kalian lihat, masing-masing dari kalian akan dan secara tidak diragukan berhubungan dengan pengalaman-pengalaman negatif, ada waktu-waktu ketika hal-hal tampaknya berantakan, kalian dapat menjadi frustrasi dan bahkan merasa sepertinya kalian tidak memiliki kendali. Namun, kami sering mengatakan, kalian adalah pencipta realitas kalian atau kalian bukan pencipta realitas kalian; dan kami dapat menjamin bahwa kalian memang pencipta-pencipta abadi yang penuh kekuatan memiliki pengalaman fisik sementara.

Jika kalian mengerti bahwa segalanya dalam realitas kalian adalah hasil dari vibrasi paling dominan kalian, dan oleh sebab itu kalian hanya dapat mengalami dengan apa kalian beresonansi, kalian mulai mengerti bagaimana besarnya pengawasan yang benar-benar kalian miliki, bahkan terhadap situasi-situasi yang tampaknya berada “di luar pengawasan kalian.” Ketika situasi-situasi negatif muncul, kalian memiliki salah satu dari dua pilihan, kalian dapat memilih untuk tetap berada dalam vibrasi yang telah menarik dimulainya masalah, atau kalian dapat memilih untuk menggeser perhatian dan perspektif kalian ke tempat lain, lebih baik kepada sesuatu yang membuat kalian merasa jauh lebih baik. Mengapa hal ini begitu penting, kalian bertanya.

Kalian lihat, pada apa fokus kalian tertuju, itu akan selalu berkembang (membesar) terlepas dari mengapa kalian memilih untuk berfokus kepadanya. Ini tampaknya bertentangan dengan apa yang telah dipikirkan oleh banyak dari kalian, tapi kalian tidak dapat hanya menyelesaikan masalah dari perspektif yang sama yang telah menariknya sejak awal. Banyak tantangan yang kalian hadapi, masih belum benar-benar termanifestasi, melainkan mereka diimajinasi dalam pikiran kalian tentang apa yang dapat terjadi dan sering kali imajinasi dari skenario terburuk yang dapat kalian bayangkan.

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, imajinasi kalian dapat menjadi alat terbaik yang kalian miliki, atau musuh terbesar yang dapat kalian ciptakan. Kalian selalu punya pilihan tentang apa yang kalian pilih untuk berfokus padanya. Sekarang kami sama sekali tidak menyatakan bahwa menggeser pikiran-pikiran kalian ke sesuatu yang positif ketika segala sesuatu terasa seolah berantakan adalah mudah, tapi itu perlu jika kalian ingin menciptakan sesuatu yang berbeda bergerak maju. Jika tidak, perhatian besar yang kalian berikan pada masalah-masalah, hanya membuatnya bertambah kecepatannya, lebih banyak momentum dan menciptakan masalah-masalah lebih besar dari kekuatan yang kalian berikan kepada mereka.

Apa yang kami sarankan, ketika kalian merasa sangat damai atau dalam keadaan optimis, agar kalian membuat daftar semua hal yang dapat kalian pikirkan yang mana kalian anggap sebagai pikiran-pikiran yang penuh damai, menyenangkan, dan menginspirasi. Itu bisa jadi suara-suara yang berbeda, lagu favorit kalian, berjalan-jalan di alam, berlari-lari. Aktivitas atau pemikiran tidak ada bedanya asalkan itu adalah sesuatu yang membuat kalian merasa lebih baik. Alasan kami menyarankan aktivitas ini ketika kalian merasa damai adalah agar kalian dapat mengakses pikiran-pikiran yang beresonansi dengan ‘kanal (channel)’ vibrasi yang kalian pilih untuk berfokus padanya. Ini memanggil lebih banyak pikiran kepada kalian yang juga mengabadikan perasaan saat ini yang kalian miliki pada setiap momentum. Kalian secara harfiah benar-benar mengubah channel (saluran) kehidupan kalian dan oleh karena itu kalian menjadi kecocokan vibrasi (getaran) baru dengan situasi-situasi yang sama sekali berbeda. Banyak dari kalian mengetahui ini adalah The Law of Attraction (Hukum Penarikan) dan itu selalu bermain dalam setiap saat dalam hidup kalian.

Tujuan kami dengan pesan ini adalah untuk menawarkan kepada mereka dari kalian yang merasa sangat kecewa, frustrasi dan dalam keadaan khawatir untuk bersantai ke dalam proses mengijinkan Alam Semesta melakukan satu-satunya hal yang dapat dilakukannya, merefleksikan kembali kepada kalian dengan apa kalian beresonansi. Pergeseran ke dalam kondisi pikiran yang baru akan membuat semua perbedaan di dunia untuk kalian. Seperti biasa kami selalu ingin membantu kalian dalam cara apapun yang kami bisa, yang harus kalian lakukan hanyalah meminta dan mengijinkan.

Kami harap kami sudah dapat melayani kalian sedemikian rupa.
Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Para Malaikat Pembimbing kalian

 

LEARN TO CHANNEL: Because there are some questions Google can’t answer. Click here to learn more.

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2017/05/24/dont-let-negative-circumstances-dictate-response/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s