Semakin Kalian Mempraktekkan Cinta Diri Sendiri Semakin Mulus Jalan Kalian

themoreyougetcomfortable

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, jika sebuah situasi menjadi semakin tidak nyaman bagi kalian, maka itu suatu pertanda bahwa itu secara energetis tidak lagi mendukung kalian dan di mana ada sesuatu lainnya yang secara energetis lebih cocok. Ketidaknyamanan eksis untuk membuat kalian mempersiapkan diri untuk dan memeluk perubahan. Itu tergantung pada kalian untuk memutuskan seberapa besar ketidaknyamanan itu.

Sejumlah dari kalian menjadi sangat mahir dalam membaca tanda-tanda dan bersedia memeluk ke mana energi itu mencoba untuk menggerakkan kalian, yang lainnya akan perlu menjadi sangat tidak nyaman untuk secara mutlak yakin bahwa tiba waktunya untuk bergerak sebelum mengijinkan diri mereka sendiri melepaskan sesuatu. Tidak ada yang salah atau benar, itu hanya pilihan kalian sendiri untuk seberapa besar ketidakmudahan yang kalian ingin untuk alami sebelum kalian bergerak memasuki ketidaktahuan dari petualangan besar kalian berikutnya.

Tolong ketahuilah bahwa alam semesta tidak pernah menghukum kalian! Itu hanyalah seberapa kuat yang diperlukan jiwa kalian untuk mendapat perhatian dan untuk membimbing kalian menuju kecocokan sempurna kalian berikutnya. Semakian banyak kalian merasa nyaman dengan mempraktekkan cinta diri sendiri dan merasakan energi-energi yang subtil, semakin besar jalan yang kalian tempuh lebih terasa penuh berkat dan mudah, bukan karena alam semesta lebih mencintai kalian dibanding yang sudah-sudah, itu hanya karena kalian bersedia memeluk arus. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/06/13/daily-message-tuesday-june-13-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s