Jika Kalian Benar-Benar Membuka Hati, Semua Yang Bukan Cinta Terlepas

white-2072295_640

Pesan dari Yesus disalurkan oleh John Smallman, 30 Mei 2017

Proses keterjagaan umat manusia berlanjut semakin cepat, dan bagi banyak orang ini adalah hal yang sangat membuat tidak tenang, bahkan mengganggu. Kecepatan perubahan teknologi di seluruh dunia meningkat secara luar biasa selama 150 tahun terakhir, dan itu terus berlangsung demikian dalam kurva yang eksponensial, dan kembali, banyak yang bertanya-tanya berapa lama hal ini dapat berlanjut dan bagaimana orang-orang akan mampu mengatasi hal itu. Kalian memiliki pakar-pakar di berbagai bidang yang sangat berpengetahuan, tapi kebanyakan orang secara praktis tidak memahami bagaimana teknologi modern bekerja, tapi semua orang mengerti bahwa jika grid-grid elektrik kalian ambruk, hampir semua teknologi modern kalian berhenti berfungsi, dan itu adalah pikiran yang sangat menakutkan.

Akankah umat manusia akan terlempar kembali ke dalam era kegelapan di mana semua “teknologi” dilakukan secara manual? Bagaimana kalian dapat bertahan hidup dalam kemungkinan tersebut? Apakah kolapsnya ilusi akan menjadi langkah kemunduran luar biasa dalam teknologi? Begitu banyak pertanyaan kekhawatiran dan begitu sedikit jawaban yang bermakna. Bagaimana Cinta kemungkinan dapat menjadi solusi semua masalah utama kemanusiaan – penyakit, perang, kemiskinan dan perbedaan pendapat dalam agama – dan kepahitan, ketakutan dan penderitaan yang dihasilkannya?

Cinta menyelesaikan semua masalah, Titik! Banyak yang meragukan ini dan memiliki kesulitan besar dalam mempercayai bahwa hal semacam itu adalah mungkin. Tapi hanya Cinta yang nyata; semua yang bukan Cinta adalah ilusoris, tidak real, dan akan tersapu pergi. Jika kalian benar-benar berkomitmen dengan Cinta, kalian akan menemukan diri kalian sendiri mampu menghadapi apapun yang muncul dalam kehidupan kalian. Itu bukan menghapus penyakit, rasa sakit atau penderitaan, tapi Itu membantu kalian dengan cara paling kuat dalam menghadapi mereka. Masalah-masalah ini, ketika mereka muncul dalam kehidupan kalian, adalah pelajaran-pelajaran yang sudah kalian rencanakan bagi diri kalian sendiri sebelum kalian berinkarnasi sebagai manusia, ditunjukkan kepada kalian pada saat yang paling sesuai sehingga kalian dapat mempelajarinya dan melepaskan kebutuhan yang mendasarinya.

Tidak ada dalam hidup kalian yang terjadi secara kebetulan, segalanya sudah direncanakan, bahkan yang tampak sebagai kekacauan yang kebingungan. Dan di saat keterjagaan kalian semakin dekat, pelajaran-pelajaran ini muncul secara cepat susul-menyusul untuk dipelajari dan dibersihkan,dan kalian memiliki bantuan luar biasa yang tersedia dari semua dari kami di alam-alam spiritual jika kalian menginginkannya tapi panggilah kami untuk itu. Pemisahan tidak pernah terjadi karena untuk berpisah dari Sumber, Ibu/Ayah/Tuhan tidaklah mungkin, karena yang ada hanya Satu. Kalian tidak pernah sendirian!

Jika kalian merasa sendirian, ditinggalkan, hilang, tanpa siapapun kepada siapa kalian dapat meminta bantuan dan bimbingan, tolong, pergilah ke dalam, tempat sakral pribadi dan batin suci kalian sendiri, di mana Cinta tinggal di dalam kalian secara abadi, dan mintalah bantuan. Kami rindu untuk menolong kalian, tapi bantuan haruslah dicari dan diminta, dan kalian harus tetap tenang dan mendengarkan.

Begitu sering orang-orang memanggil kami untuk meminta bantuan, dan kemudian ego kalian melesat masuk untuk menawarkan nasihat-nasihat yang membuat mereka mengalihkan dari mendengarkan hal-hal penting ini. Dan apa yang ditawarkan ego adalah metode-metode bagi kalian untuk digunakan membuktikan kepada yang lain bahwa kalian benar dan bahwa mereka salah. Itu memberi kalian rasa pembenaran dan kebenaran diri sendiri yang, jika diekspresikan, menyakiti orang lain dan memperdalam jurang yang memisahkan kalian. Ingatlah kalian – pikiran-pikiran ego yang muncul dengan cepat di kepala kalian adalah respon terhadap panggilan kalian untuk bantuan – di mana bimbingan batin kalian tampaknya tidak berfungsi.

Cinta, seperti yang sering diberitahukan kepada kalian, begitu kuat tanpa batas demikian juga begitu lembut. Itu seperti air yang mengalir – lembut, mulus, dan sangat tidak terbendung – itu tidak pernah berhenti, melainkan mengalir tiada henti menyapu semuanya dan membuyarkan semua hambatan di jalannya. Adalah benar bila air dilukiskan sebagai sarana pencair ultimatif, dan seperti Cinta, tidak ada yang dapat menahan efek pelancaran dan pemolesnya yang lembut dan abadi.

Umat manusia dipanggil ke Rumah untuk Cinta. Cinta adalah kealamian kalian, tapi kalian telah bersembunyi dariNya dan bertindak seolah-olah Itu tidak tersedia, tidak real, atau bahwa kalian secara pribadi tidak layak untuk penerimaan total dan sepenuhnya dari kalian apa adanya. Cinta tidak menginginkan apapun dan memberikan segalanya, selalu. Tidak ada penghitungan dan penakaran, Ia adalah gratis dan memberikan Dirinya sendiri secara penuh kepada kalian semua, bagi semua yang telah diciptakan Tuhan, secara konstan dan tanpa henti. Seperti kalian telah sering diberitahu, yang perlu kalian lakukan adalah membuka hati kalian dan mengijinkanNya masuk.

Begitu banyak dari kalian telah sangat disakiti dan dianiaya dalam banyak masa kehidupan, sehingga mereka takut untuk membuka hati mereka, takut akan penganiayaan atau diingkari lebih lanjut. Tapi Saya mengatakan kepada kalian bahwa Cinta ada di dalam kalian, selalu, hanya menunggu penerimaan kalian untukNya, dan itu secara mutlak tergantung pada penerimaan diri kalian sendiri secara mutlak! Kalian semua adalah makhluk ilahi, diciptakan dalam Cinta dan dari Cinta, tapi kalian telah menyembunyikan kebenaran itu dari diri kalian sendiri dengan memeluk keraguan diri – seringkali secara kuat dipicu dalam diri kalian pada masa kanak-kanak oleh orang-orang dewasa dalam hidup kalian –
dan ketakutan intensif apakah ada yang berharga dari diri kalian atau di dalam kalian. Ini kemudian membawa pada dendam, kepahitan, dan kebencian, yang semuanya berdasarkan ketakutan, menyebabkan kalian membentuk serangkaian pertahanan untuk melindungi kalian dari rasa sakit dan penderitaan selanjutnya.

Tapi pertahanan-pertahanan itu hanya mengunci rasa sakit di dalam kalian! Itulah mengapa saya terus memeberi tahu kalian untuk membuka hati kalian dan mengijinkannya! Ketika kalian benar-benar membuka hati kalian, semua yang tidak dicintai lepas, dan Cinta mengalir masuk untuk memeluk kalian dan mencairkan sisa-sisa terakhir dari ketakutan yang mungkin kalian masih kalian pegang. Cinta adalah kealamian kalian, danketika kalian memilih dan memutuskan untuk mengijinkanNya masuk, pengalaman hidup kalian berubah secara dramatis menjadi lebih baik. Kalian semua mengetahui orang-orang yang benar-benar mencintai,
dan kalian oleh karenanya menyadari bahwa mereka selalu dalam dami dan menawarkan hanya Cinta dan Kedamaian kepada semua yang berinteraksi dengan mereka, terlepas dari apa yang mungkin ditawarkan orang lain kepada mereka. Dan melakukan hal ini selalu meluluhkan orang-orang yang tidak mencintai mana pun yang berinteraksi dengan mereka.

Sungguh, Cinta adalah jawaban untuk setiap isu, untuk setiap masalah, untuk setiap situasi yang kalian hadapi. Tapi kalian mengijinkan ketakutan memerintah kalian. Kalian hidup dengan pertanyaan, “Bagaimana kalau?” hampir secara konstan dalam pikiran kalian, dan ketika peristiwa yang tidak menyenangkan atau menyakitkan muncul dalam kehidupan kalian, itu membuat kalian yakin lebih lanjut akan pentingnya dan kesahan dari pertanyaan yang selalu hadir ini. Tapi ke mana fokus perhatian kalian, adalah faktor menentukan dan kritis untuk peristiwa-peristiwa dan situasi-situasi dalam kehidupan kalian. Sering kalian kalian mungkin berpikir bahwa kalian berfokus hanya pada hal-hal positif, seperti “Bagaimana keadaanmu hari ini?” :”Saya sangat baik, saya luar biasa!” – tapi karena kalian memiliki keraguan dan ketakutan yang demikian kuat mendasarinya, yang kalian upayakan untuk menolak atau menguburnya – apa yang kalian takutkan atau cemaskan sering muncul. Kemudian kalian meresponnya dengan “Saya sudah tahu itu akan terjadi!” Yah, kalian melakukannya, dan kalian benar!”

Mengakui dan melepaskan aspek-aspek dari diri kalian sendiri yang secara efektif menjadi sabotase kehidupan kalian sehari-hari, perasaan-perasaan mendalam dari tidak berharga dan tidak layak. Kemudian berniatlah untuk membuka hati kalian bagi Cinta, dan ijinkan Itu untuk mengalir ke dalam kalian dan melalui kalian, menyembuhkan kalian dan orang-orang dengan siapa kalian berinteraksi. Seperti kalian terus diingatkan kembali: “Cinta adalah kealamian kalian.” Jika kalian mengijinkanNya dan menerimaNya, bukan bersembunyi dariNya, dan dari diri kalian sendiri, hidup akan mengalir secara lebih mulus dan menguntungkan bagi kalian, seperti yang kalian dan Tuhan maksudkan.

Cukup mengingat bahwa keraguan-keraguan membawa pada ketakutan, dan ketakutan memutus kesadaran kalian akan Cinta. Ketakutan membentuk pertahanan, kadang-kadang pertahanan yang luar biasa, dan kalian tidak memerlukan itu – setelah kalian membuat keputusan bahwa kalian tidak memerlukannya. Jadi buatlah keputusan itu, ketahuilah, jika kalian melakukan itu, kalian selalu didukung secara ilahi, dan harapkanlah agar Cinta membimbing kalian, dan Itu akan melakukannya!

Saudara yang mencintai kalian, Yesus.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://johnsmallman2.wordpress.com/2017/05/30/when-you-truly-open-your-hearts-all-that-is-unloving-falls-out/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s