Cinta Tanpa Syarat Mengijinkan Setiap Orang Berkembang Dalam Kecepatannya Sendiri

space-909719_640

Pesan The Arcturian Group disalurkan oleh Marylin Rafaele, 21 Mei 2017

Orang-Orang Sayang, dengan cinta dan pengertian kami mencoba untuk membantu kalian dalam perjalanan kalian keluar dari miasma kepadatan ilusi dan memasuki realitas. Hidup telah menjadi waktu perjuangan dan kebingungan luar biasa dalam dunia yang terbiasa hidup sesuai dengan aturan-aturan dan keyakinan-keyakinan kesadaran tiga dimensional.

Kalian telah diajari secara tidak benar melalui banyak masa kehidupan dan oleh karena itu masih membawa memori seluler banyak pengalaman yang melayani dualitas dan pemisahan. Hidup yang ditempuh dalam sistem keyakinan tiga dimensi adalah perlu dengan tujuan terjaga dari situ, seperti seorang anak kecil yang jatuh berkali-kali sebelum belajar untuk berjalan. Pengalaman-pengalaman ini sekarang telah melayani tujuannya, kalian telah belajar berjalan dan sekarang siap untuk berlari.

Diri Ilahi dari setiap individu secara kontinyu mencari untuk diakui dan diketahui. Inilah mengapa begitu banyak yang secara kontinyu mencari kebaikan mereka di luar karena mereka belum mengetahui bahwa segalanya yang mereka cari sudah hadir di dalam. Evolusi adalah perjalanan keluar dari ilusi dan memasuki kesadaran bernafas yang hidup dari realitas. Segera setelah kondisi kesadaran ini tercapai, beban-beban dan perjuangan di dalam ilusi, demikian juga semua pencarian dan dambaan/kerinduan berhenti.

Untuk mengerti bahwa pencapaian konsep-konsep dari kebaikan materi (kekuasaan, benda-benda, uang, keindahan, dll.) tidak dan tidak pernah dapat memberi keterpenuhan yang sebenarnya, individu-individu mula-mula harus mengalami pencarian, kemudian pencapaian, dan akhirnya kekecewaan yang datang bersama kesadaran mengetahui bahwa hidup mereka mungkin sekarang lebih nyaman lewat standar-standar manusia, tapi kerinduan masih ada di sana, dan akan tetap ada sampai itu ditemukan, di dalam (batin).

Sekolah Bumi adalah jalur yang sulit tapi jalur evolusioner yang penuh kekuatan dan itu adalah pilihan keinginan bebas dari setiap orang, untuk berada di sini di Bumi pada saat ini, terlepas apakah mereka sadar atau tidak menyadari akan itu.

Hidup dimaksud untuk dinikmati. Keyakinan bahwa penderitaan dan rasa sakit membuat kalian lebih spiritual adalah salah. Rasa sakit dan penderitaan (yang dibuat sendiri atau oleh orang lain) bukanlah bagian dari Kealamian Ilahi dan oleh karenanya bukan bagian dari kealamian sejati kalian.

Konsep bahwa rasa sakit dan penderitaan membuat kalian spiritual adalah bagian-bagian dari sistem kepercayaan dualitas dan pemisahan. Pengajaran-pengajaran ini mewakili keyakinan bahwa spiritual adalah terpisah dari fisik dan oleh karena itu fisik harus didominasi atau dikesampingkan sedemikian rupa dengan tujuan agar seseorang menjadi “suci.” Kalian sudah “suci”– segala hal (yang bersifat) fisik hanyalah konsep secara materi dari spiritual.

Seorang individu yang berkembang secara spiritual masih dapat menikmati hal-hal indah dalam hidup “Di dalam dunia, tapi bukan bagian dari dunia.” Bila kalian menikmati porselan yang indah, seni yang indah, pakaian yang indah, dan rumah yang indah, tidak ada yang salah atau tidak spiritual dalam memilikinya. Kehendak bebas mengijinkan pilihan pribadi. Tapi jika konsep materi dari kebaikan menjadi kebutuhan dan kepentingan bukannya sebagai pilihan, seorang individu ada dalam energi lama.

Kalian telah mencapai titik untuk memilih secara tepat apa yang kalian inginkan. Apakah kalian benar-benar ingin berkembang ke dalam kebenaran atau kalian ingin melanjutkan permainan-permainan ilusi yang berdasarkan dualitas dan pemisahan sambil berpura-pura menjadi pelajar kebenaran?

Kesadaran akan kebenaran yang dicapai tidak terjadi hanya dengan menjadi tertarik pada kebenaran, pergi ke workshop, atau membaca buku-buku metafisik. Hal-hal ini mewakili tahap-tahap awal dari perjalanan spiritual, tapi akan tiba suatu titik di mana kebenaran yang dipelajari harus hidup melalui intuisi, mendengarkan, mengakui Keilahian alami dari semua dan mencari di dalam.

Resonansi lebih tinggi dari kondisi kesadaran yang berkembang secara otomatis dan tanpa perjuangan pribadi, akan membersihkan dan melapisi energi beresonansi lebih rendah yang masih dibawa oleh seseorang. Inilah mengapa begitu banyak pelajar kebenaran yang serius menemukan diri mereka dalam situasi-situasi fisik, emosional dan mental yang sulit sekarang, yang menyebabkan mereka mempertanyakan dan meyakini bahwa mereka sedemikian rupa telah gagal.

Tidak orang-orang sayang, ketika hal-hal ini terjadi, itu berarti bahwa kalian telah mencapai pengertian dan kesiapan yang diperlukan untuk membersihkan dan melepaskan kepercayan dan isu-isu apa pun yang ditampilkan. Itu adalah kelulusan.

Sistem kepercayaan seseorang dapat secara mudah diidentifikasi dengan mengamati respon-respon dan pikiran-pikiran yang muncul secara otomatis. Rahasia untuk bergerak melampaui konsep-konsep yang telah menjadi kebiasaan, adalah mula-mula mengenali mereka tapi tidak pernah mengklaim mereka sebagai milik pribadi kalian, karena mereka adalah keyakinan-keyakinan universal non pribadi yang pada suatu saat telah kalian terima sebagai kebenaran. Jika kalian menemukan diri kalian tergelincir ke dalam respon-respon yang tidak mencintai, jangan menolak dan jangan menghakimi diri kalian sendiri, tapi akuilah saja mereka sebagai pemrograman lama dan gantikanlah itu dengan kebenaran.

Adalah niat dan tujuan dari setiap jiwa untuk berkembang dan mengalami siapa dan apa mereka adanya, meskipun kebanyakan tidak ingat hal ini setelah mereka ada di bumi, hidup dalam energi dimensi ketiga. Mereka menyebut evolusi sebuah perjalanan karena itulah tepatnya. Dalam tahap-tahap awal keterjagaan, itu adalah proses melangkah dan terjatuh, melangkah dan terjatuh, sering dalam bentuk pengalaman-pengalaman yang tidak menyenangkan atau bahkan mengerikan bagi pikiran manusia.

Niat untuk mengenal Tuhan/Realitas/Kebenaran hanya berlangsung setelah banyak masa kehidupan dan banyak pengalaman hidup dalam kesadaran dimensi ketiga, yang hal ini kemudian melayani untuk membawa seseorang ke dalam kesiapan mereka melakukan yang lebih banyak — “Inikah semuanya?”

Perlu dimengerti, bahwa setelah niat untuk terjaga (awaken) dibuat – secara sadar atau tidak sadar – pengalaman-pengalaman hidup tidak lagi acak, melainkan disediakan oleh Diri Lebih Tinggi dari seseorang untuk tujuan-tujuan belajar dan terjaga. Pintu-pintu yang sebelumnya tertutup untuk kesadaran dimensi ketiga, sekarang mulai terbuka, membuat tersedianya bimbingan dan bantuan dari dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Pada titik tertentu, pengalaman-pengalaman yang diperlukan untuk terjaga, menjadi berkurang intensitas dan kesulitannya, karena pencari itu sekarang terbuka untuk cara-cara lebih tinggi dalam mengerti dunia dan telah belajar mengenali tampilan-tampilan untuk apa mereka adanya. Ia telah belajar mempercayai inutisinya dan telah mencapai suatu tingkat kesadaran spiritual yang membuat “panggilan-panggilan untuk terjaga” tidak lagi diperlukan. Sebagai pencipta-pencipta yang penuh kekuatan, kalian dapat menyatakan niat; “Saya memilih pelajaran-pelajaran hidup yang mudah dan lembut.”, namun jangan merasa kalian sedemikian rupa gagal jika itu tidak demikian.

Kebanyakan dari kalian sudah berkembang dari dalam dan bukan dari luar. Kalian telah melakukan pelepasan yang berat, tapi tetap ketakutan menjadi siapa kalian yang telah menjadi, takut untuk keluar dan menjadi terpisah, sebaliknya memilih mengaku-aku suatu sikap atau keyakinan. Ketidakmampuan untuk mengklaim dan mengintegrasikan kekuatan seseorang adalah hasil mengabadikan penyiaran pesan tiga dimensional dari; “Kalian tidak pernah menjadi cukup baik,” yang menyebabkan ketakutan dan keraguan pribadi bahkan bagi mereka yang sangat terjaga.

Segala hal dan setiap orang adalah Kesadaran Ilahi dalam ekspresi, karena dalam Satu secara sederhana tidak ada yang lain. Oleh karena itu menyatakan kekuatan seseorang secara sederhana berarti hidup dari keamanan dan percaya dari suatu kesadaran yang mengakui dan menerima kealamian Ilahinya sendiri. Mereka yang memiliki kekuatannya dari kebenaran tidak pernah mengekspresikan dirinya secara gembar-gembor atau lebih suci, melainkan menghidupi hidup dari realisasi dan penerimaan yang sadar akan dirinya sebagai DIRI dalam keseimbangan–sisi maskulinnya berbicara, membimbing dan melakukan, sisi femininnya intuitif, mencintai dan kreatif.

Mengklaim kekuatan batin seseorang tidak pernah berarti kalian tidak lagi menikmati kebersamaan dengan teman-teman lama atau terlibat dalam aktivitas yang sudah selalu kalian sukai karena segala hal adalah spiritual dalam bentuknya yang paling murni. Namun, banyak dari kalian menemukan bahwa kalian tidak lagi beresonansi dengan banyak hal-hal yang dulu kalian nikmati.

Banyak di antara kalian menemukan diri kalian sendiri dibimbing untuk berbicara tentang suatu tema atau aktivitas sebelum kalian akan diam untuk itu. Jika ini terjadi, selalu ijinkanlah kata-kata kalian untuk mengalir dari energi cinta tanpa syarat dibanding menghakiminya dengan tajam, menolak untuk melakukan sesuatu, atau berada dengan orang tertentu dari rasa salah bimbing superioritas.

Bergerak meninggalkan sebuah kelompok atau aktivitas harus selalu disertai dengan rasa hormat bagi mereka yang masih memerlukan pengalaman-pengalaman kelompok atau aktivitas. Membenarkan diri sendiri secara cepat masuk ke dalam pemikiran mereka sendiri lebih sadar spiritual dibanding yang lainnya. Orang-orang yang baru di dalam kebenaran secara terutama rentan untuk pembenaran diri sendiri dan harus menyadari bahwa setiap orang secara tepat berada di mana mereka seharusnya berada.

Sejumlah jiwa membutuhkan lebih banyak pengalaman dimensi ketiga dengan tujuan terjaga sementara yang lainnya tidak, dan membandingkan atau mencoba untuk membawa seorang lainnya ke dalam kondisi kesadaran diri seseorang, adalah gagasan dimensi ketiga yang mencerminkan pemisahan. Orang-orang yang dikasihi ini mungkin masih sama sekali belum bersedia mendengar kebenaran dan ini harus dihargai.

Adalah penting untuk tidak “membuang mutiara-mutiara kalian” tapi menyimpannya dalam perlindungan penuh cinta dalam hati kalian. Kalian dapat menebar benih kebenaran kalian di mana kalian kadang-kadang melontarkan kalimat atau gagasan ke dalam sejumlah percakapan umum yang dapat menyebabkan seorang individu yang reseptif terbuka dan berpikir tentang apa yang kalian katakan.

Cinta tanpa syarat mengijinkan semua orang untuk berkembang sesuai kecepatan mereka sendiri, bahkan jika solusi lebih tinggi untuk isu-isu dan masalah-masalah mereka bisa dikenali dengan jelas. Jangan pernah lupa bahwa setiap orang memiliki Diri Yang Lebih Tinggi, Pembimbing, dan kontrak pra kelahiran meskipun jika mereka sendiri sama sekali tidak menyadari hal itu. Kebenaran ini seringkali tidak diperhatikan oleh orang tua dan teman-teman dekat yang mencoba secara putus asa untuk menolong, tapi sebaliknya cukup

Dunia seperti yang selama ini kenal berubah secara cepat ketika Cahaya dari frekuensi-frekuensi dimensi lebih tinggi mengalir ke dalamnya. Semua orang di bumi sedang mengalami energi-energi ini secara fisik, emosional, mental dan spiritual yang menghasilkan kebutuhan untuk percaya dalam kebenaran dan pengertian bahwa segalanya berlangsung sesuai rencana. Itu adalah percaya yang mengalir dari menyadari bahwa kekacauan tampilan-tampilan di dunia terbentuk dari energi-energi lama dan palsu yang tidak ada hukum yang mendukung atau menahan mereka tetap berada di tempat.

Ketika kalian tumbuh dalam kesadaran siapa dan apa kalian adanya, ketakutan dan keterlibatan yang intensif dalam isu-isu dimensi ketiga berkurang (kecuali kalian dibimbing untuk ikut terlibat). Cahaya kalian membubarkan ciptaan-ciptaan palus dari dualitas dan pemisahan–kalian adalah para Lightworker.

Kalian ada di sini pada waktu yang paling penuh kekuatan ini karena kalian telah memilih untuk berada di sini. Percayalah itu dan ADAlah.

Kami adalah Kelompok Arcturian                          21/5/17

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/2017-2.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s