Seandainya Kalian Mengirim Gelombang-Gelombang Cinta…

geranium-351810_640

Pesan Para Malaikat disalurkan oleh Ann Albers, 17 Juni 2017

Teman-teman sayang, kami begitu sangat mencintai kalian,

Bayangkanlah kalian sedang berdiri di tepi kolam dengan manusia-manusia lainnya. Bayangkanlah energi kalian menyebabkan gelombang di kolam itu. Akan ada sejumlah jiwa yang meloncat ke dalamnya, berkecimpung dan membuat hal-hal bergelora, menciptakan hidup dan gerakan. Yang lainnya akan menjadi panik, menggerakkan sekuat tenaga tangan dan kakinya dan mencari seseorang untuk bisa berpegang. Sejumlah lainnya akan berdiri dalam keheningan. Yang lainnya akan bersikap lembut dan mengirimkan ketenangan, meredakan gelombang-gelombang.

Dalam realitas, kalian eksis dalam sebuah kolam berbagi energi dan kesadaran. Kalian telah dipengaruhi oleh gelombang-gelombang energi yang diciptakan semua orang lainnya dalam kolam itu. Kalian merasa gelombang-gelombang itu dihasilkan oleh mereka yang paling dekat dengan kalian secara sangat kuat. Kalian merasakan gelombang-gelombang yang paling kuat, dan gelombang-gelombang yang dikirimkan keluar oleh mayoritas secara kuat juga. Jika kalian mengirimkan gelombang-gelombang yang kuat, kalian akan merasakan mereka yang paling banyak beresonansi dengan kalian.

Kalian harus memilih untuk atau tidak menjadi terpengaruh oleh energi-energi dunia, energi-energi dari kesadaran massa, energi-energi dari orang-orang yang dekat dengan kalian…atau apakah kalian akan berdiri kuat dalam energi kalian sendiri, dan menciptakan gelombang-gelombang kalian sendiri.

Vibrasi kalian mempengaruhi kesadaran massa baik secara positif ataupun negatif. Itu pilihan kalian.

Tanyalah kepada diri kalian sendiri, jenis energi apa yang ingin saya kontribusikan kepada dunia hari ini? Jika itu kedamaian, pilihlah aksi-aksi yang kata-kata yang mewujudkan kedamaian. Jika itu sukacita, temukanlah tindakan-tindakan yang menggembirakan. Jika itu penyembuhan, lakukanlah hal-hal yang menyembuhkan bagi diri kalian sendiri dan ucapkanlah kata-kata yang menyembuhkan bagi semua yang memerlukannya. Jika itu kelimpahan, fokuskanlah perasaan kalian sendiri pada berterima kasih dan kelimpahan, dan ucapkanlah kata-kata kelimpahan.

Dengan setiap pikiran, perkataan, perbuatan dan nafas, kalian sedang menciptakan kontribusi vibrasional bagi ras manusia. Kalian penting secara vibrasional. Kalian materi. Kalian membuat perbedaan.

Dapatkah kalian membayangkan jika sejumlah kecil jiwa-jiwa dengan pikiran yang kuat di kolam itu mengirim keluar gelombang-gelombang cinta? Kalian akan mengatasi dan menenangkan gelombang-gelomang kekacauan, ketakutan, dan gangguan. Energi kalian akan menenangkan perasaan, menyembuhkan hati, dan menggantikan takut dengan kepercayaan dalam sistem keuangan kalian.

Inilah yang dimaksud dengang menjadi seorang “light worker.” Kalian mengupayakan mengirim gelombang-gelombang cinta ke dalam kolam kesadaran manusia dan dengan melakukan itu, kalian mengubah dunia dari dalam.

Tuhan Memberkati Kalian! Kami sangat mencintai kalian.

Malaikat-Malaikat.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/message-from-the-angels-via-ann-albers-june-17th-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s