Ijinkan Diri Kalian Mencipta Dalam Energi Melampaui Apa Yang Diketahui

allowyourselftoplayandcreateintheenergiesbeyondwhatisalreadyknown

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Jika kalian hanya bisa memenuhi kebutuhan hidup secara pas-pasan dari pendapatan kalian bulan demi bulan, selalu hanya agar bisa menutup kebutuhan dasar kalian, kalian mungkin terkejut mendengar kami mengatakan bahwa itu adalah tanda bahwa Hukum Penarikan berfungsi secara sempurna bagi kalian. Tujuan kalian, yang secara kokoh tertuju pada memenuhi kebutuhan mendesak kalian, telah dipenuhi oleh alam semesta.

Jika kalian merasa frustrasi hanya bisa menutup kebutuhan hidup, tolong ketahuilah bahwa bukannya alam semesta tidak mencintai dan mendukung kalian, atau tidak memenuhi usaha-usaha kalian. Itu hanyalah masalah fokus.

Orang-Orang Sayang, jika kalian ingin mengalami lebih banyak kemudahan dalam kehidupan kalian, kami menyemangati kalian untuk menciptakan yang melampaui. Ya, kami menyadari kebutuhan-kebutuhan dan kewajiban-kewajiban kalian, tapi tempatkanlah fokus kalian pada kelimpahan lebih besar yang tersedia bagi kalian yang eksis melampaui hanya untuk memenuhi kebutuhan secara pas-pasan. Jangan takut untuk berekspansi!

Ketika fokus kalian dalam menciptakan tertuju pada melampaui kebutuhan-kebutuhan mendesak kalian, kalian memegang energi itu dan berfokus bahwa kebutuhan-kebutuhan mendesak itu sudah diurus. Kalian memberikan ruang bagi alam semesta untuk menunjukkan kepada kalian potensi-potensi baru, untuk mengejutkan kalian dengan hal-hal yang tidak kalian pikir itu adalah memungkinkan – solusi-solusi baru yang dapat menciptakan sukacita dan kenyamanan yang jauh lebih besar bagi kalian.

Kalian membuat ruang bagi ekspansi dan menemukan, yang secara tepat adalah apa yang sudah selalu didambakan oleh jiwa kalian untuk melakukannya, yang menyebabkan mengapa menjadi tidak nyaman bagi kalian berada dalam ruang yang ketat (pas-pasan) hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan. Mengenali ketidaknyamanan kalian selalu merupakan pertanda bahwa ada potensi-potensi lebih besar bagi kalian, dan mengijinkan diri kalian sendiri untuk bermain dalam kemungkinan-kemungkinan tanpa akhir melampui energi-energi yang sudah diketahui.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/06/12/daily-message-monday-june-12-2017/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s