Kelompok Arcturian Berbicara Tentang Damai

space-909719_640

Pesan Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marylin Raffaele, 25 Juni 2017

Orang-orang sayang, jangan takut terhadap apa yang kalian lihat dan dengar, karena ini adalah simbol-simbol dari alam semesta yang berubah, rasa sakit yang sekarat dari energi lama yang akan segera menjadi bagian dari dunia lain di mana kalian kalian, yang telah memilih untuk terjaga tidak akan menjadi bagian dari itu. Semua telah diberi kesempatan untuk naik (ascend). Sebagian besar tidak sadar akan ini, tapi di tingkat yang lebih dalam, semua orang sedang memilih.

Cobalah untuk tidak menjadi takut atau khawatir terkait keluarga dan teman-teman yang mungkin memilih untuk tidak terjaga pada saat ini. Diri Lebih Tinggi Mereka dalam kebijaksanaan tanpa batasnya mungkin mengetahui, bahwa mereka memerlukan lebih banyak jenis pengalaman dimensi ketiga sebelum mereka akan siap untuk meninggalkan itu. Setiap orang akan naik ke tingkatan lebih tinggi kesadaran pada titik tertentu dalam perjalanan mereka, itu tidak dapat dielakkan. Sifat alami manusia adalah Ilahi dan ia tidak dimaksud untuk menghabiskan waktu selamanya menghidupi pengalaman-pengalaman dari kepercayaan yang ilusoris.

Jangan takut orang-orang sayang, karena kalian sekarang dan sebelumnya tidak pernah menjadi apa yang kalian lihat ketika kalian melihat ke dalam cermin atau apa yang telah dikatakan kepada kalian dan apa yang kalian yakini sendiri. Ini adalah waktu baru, era untuk terjaga dan waktu untuk bersukacita dalam realisasi, bahwa kalian dalam realitas adalah satu dengan Sang Pencipta dan oleh karena itu satu dengan semua yang adalah Pencipta.

Kelompok Arcturian ingin berbicara tentang damai. Bukan konsep-konsep tentang damai yang datang dari dokumen-dokumen yang ditandatangani yang diciptakan melalui tekanan atau kewajiban, tapi kedamaian sejati, sebuah perdamaian yang hanya dapat bermanifestasi keluar ketika hadir secara sadar di dalamnya. Damai adalah spiritual, bukan material.

Kedamaian adalah ekspresi alami dari Cinta, realisasi bahwa semua adalah SATU di dalam SATU. Mengapa seseorang akan mau untuk membenci, menyakiti, melukai, membohongi, membunuh atau membuat menderita dirinya sendiri? Itu hanyalah energi-energi yang padat pribadi atau kolektif dari kondisi kesadaran yang tidak berkembang yang melihat kekuaasaan atas lainnya sebagai tindakan yang sesuai untuk membawa kedamaian. Damai adalah hak kelahiran dari setiap orang karena itu adalah realitas – secara global dan individual.

Orang-Orang Sayang, hanya ada SATU dan yang SATU itu adalah kalian. Mata-mata manusia yang hanya melihat bentuk-bentuk fisik dari Satu, yang dipercayai terpisah, tapi semua bentuk kehidupan adalah manifestasi-manifestasi individual dari satu-satunya substansi yang ada – Kesadaran Ilahi Satu Maha Ada, Maha Kuasa, Maha Tahu.

Penerimaan identitas sebenarnya sebagai keberadaan Ilahi, menggerakkan seorang individu melampaui ketakutan-ketakutan dan keraguan-keraguan yang berasal dari mempercayai bahwa manusia-manusia hanyalah tubuh-tubuh materi, subjek dari semua pengalaman dari baik dan jahat bila mereka tidak dilindungi oleh sesuatu. Pengetahuan ini hanya datang setelah banyak pengalaman hidup di bawah tekanan dualitas dan pemisahan (sekolah bumi) yang akhirnya membawa jiwa yang lelah untuk membuka dan memeluk diri sejati mereka. Itulah kemudian di mana sebuah kesadaran akan kedamaian sejati mulai berkembang, membawa bersamanya kedamaian dari pikiran, damai yang dicari semua orang.

Akar dari kedamaian yang nyata dan berkepanjangan (secara fisik, mental, emosional dan spiritual) adalah kesadaran realisasi dari Kesatuan. Setiap hari lebih banyak orang di bumi sedang mengalami rasa lebih mendalam akan kesatuan, seringkali tanpa kesadaran yang sadar dari apa yang mereka rasakan. Kalian menyaksikan tindakan-tindakan dari meningkatnya jumlah orang yang memilih untuk mengorbankan diri mereka sendiri demi orang lain, seringkali orang asing atau hewan-hewan. Aksi-aksi ini biasanya spontan, muncul tanpa berpikir dalam suatu momentum kebutuhan ekstrem dari inti cinta yang dibawa dalam semua orang.

Pada saat ini ada banyak jiwa-jiwa yang sangat berkembang di bumi, ada di sini untuk menjadi contoh bagi yang lainnya serta untuk menambahkan Cahaya mereka bagi kolektif. Mereka tidak datang ke sini untuk menyelesaikan karma atau mempelajari pelajaran cinta, karena mereka telah melakukan pekerjaan ini di bumi atau di planet-planet lainnya.

Melihat kebutuhan manusia-manusia akan bantuan pada waktu perubahan yang kuat ini, jiwa-jiwa ini memilih dengan cinta untuk membantu. Kalian dapat melihat mereka dalam semua bidang kehidupan melakukan hal-hal yang tampaknya biasa dan akan mengenali mereka lewat energi penuh cinta, tapi seringkali energi yang intensif ketika mereka bekerja untuk membawa kesadaran lebih mendalam pada situasi-situasi yang mana itu diperlukan. Mereka seringkali secara intuitif terasa sangat kuat, tapi bagi mata-mata manusia, mereka tampak biasa.

Aksi-aksi dari cinta terjadi setiap hari, tapi kalian secara utama disodori hal negatif dari kebanyakan situs-situs berita. Inilah mengapa penting untuk membatasi keterlibatan kalian dalam berita-berita karena itu dapat secara mudah menarik kalian kembali ke dalam energi lama. Adalah bagus untuk menyadari apa yang terjadi di sekeliling kalian, tapi janganlah menyelaraskan dengan itu. Hal yang sama seperti ketika kalian menyelaraskan dengan orang-orang yang beresonansi rendah dan kemudian menemukan energi kalian sendiri terkuras, inilah bagaimana munculnya istilah “energi vampir”.

Dalam semua situasi, dan dengan semua orang, tempat-tempat, hal-hal, dan peristiwa/kejadian, jagalah agar energi kalian tetap bersih, terisi dengan Cahaya, dan tidak menyelaraskan dengan energi beresonansi rendah apa pun yang mungkin hadir. Energi-energi yang beresonansi rendah memiliki sesuatu yang terasa “berat” yang secara mudah terasa di sejumlah tempat dan dengan/pada orang-orang tertentu. Jangan takut terhadap itu karena itu tidak memiliki kekuasaan atas kalian, kecuali jika kalian memberikannya, tapi menjadi sadarlah untuk tidak menyelaraskan atau mengidentifikasi dengan itu. Kalian cukup hanya memilih untuk meninggalkan.

Sampai seorang individu menyadari bahwa segalanya yang ia cari sudah tersedia di dalam (dirinya), ia akan melanjutkan mencari-cari di luar dari orang-orang dan hal-hal. Kalian, tanpa kalian ketahui, memberikan energi kalian sendiri ketika kalian menyelaraskan dengan energi orang lain yang beresonansi lebih rendah, ingat hanya ada satu. Dalam kepercayaan bahwa kalian penuh cinta dan simpatik, kalian dapat menemukan diri kalian sendiri merasa terkuras dan bertanya-tanya mengapa. Tanpa niat yang disadari, mereka telah memanfaatkan energi kalian.

Simpati–(“Saya merasakan rasa sakitmu. Oh, betapa kamu telah menderita dll.”) Ikut Merasakan — (“Saya mengerti. Mungkin kamu dapat melakukan ini dll.”) Karena yang ada hanya satu, penyelarasan terjadi secara mudah. Hal yang terutama penting bagi mereka yang bekerja sebagai konsultan, terapis, dsb. untuk mengingat ini, sering membersihkan ruang kerja dan medan-medan energi mereka. Ketika kalian menyelaraskan dengan segala hal, kalian menjadi satu dengan energi dari itu–orang-orang, tempat-tempat, benda-benda, ide-ide, dsb. Ini adalah rahasia di balik hubungan-hubungan – kerja itu, baik resonansi yang telah berkembang maupun yang beresonansi rendah — energi-energi mereka dalam menyelaraskan.

Ada penyesuaian halus berbagai jenis yang terjadi sekarang bagi semua yang sadar secara spiritual. Sampai titik ini, para pencari yang serius telah diijinkan untuk terus bergerak dalam sejumlah cara energi lama mereka tanpa banyak pengaruh balik, tapi karena resonansi bumi telah menjadi begitu sangat terhaluskan, sudut-sudut keyakinan semua orang tersapu dan tali spiritualitas telah menjadi sangat pendek.

Ingatlah ini ketika peristiwa-peristiwa kecil terjadi dan tindakan-tindakan yang pernah dipandang tidak penting, mulai terasa sangat penting dan bahkan mungkin menimbulkan rasa bersalah yang tidak kalian mengerti. Ini karena medan energi kalian telah menjadi semakin lebih tersesuaikan dengan frekuensi-frekuensi tinggi dari Cahaya, yang menyebabkan kalian secara mudah merasakan ketika kalian keluar dari keselarasan.

Telah dikatakan bahwa pada titik tertentu, perjalanan spiritual menjadi ibaratnya berjalan pada sisi pisau. Ini adalah apa yang sedang kalian lakukan sekarang. Lepaskanlah upaya mencoba mencari tahu segala hal dengan pikiran manusia, karena itu tidak dapat dilakukan. Percayalah bahwa Saya yang merupakan kalian adanya mengetahui rencana itu.

Jadilah damai yang kalian cari — kedamaian sebenarnya — kalian siap.

Kami adalah Kelompok Arcturian 6/25/17

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s