Percakapan Arcturian dengan Steve Beckow – Gaya Hidup dan Asal Para Arcturian

th-1

Percakapan Antara Para Arcturian dengan Steve Beckow
1 Juli 2017

Percakapan Arcturians dengan Steve Beckow
Selamat malam semuanya. Saya adalah Steve Beckow (SB) kepala editor dari Golden Age of Gaia dan Linda sedang libur dan jadi saya sangat senang di mana Sue Lie (SL) ada sini bersama kami dan melalui Sue saya akan berbicara dengan para Arcturian (A). Saya tidak sabar untuk berbicara dengan Arcturians tentang masyarakat dan gaya hidup mereka.

Untuk mendengar rekaman ini, silahkan klik link di bawah ini

https://www.dropbox.com/s/lwn58kq2sfn0gme/Sue%20Lie%20and%20The%20Arcturians%20copy.mp3?dl=0

Arcturian Society

SueSteveInterview copy 2

SB: Baiklah, saya ingin berbicara dengan para Arcturian tentang masyarakat dan gaya hidupnya. Apa pendapatmu?

SL: Ini pertanyaan bagus. Saya tidak pernah memikirkan hal itu, jadi kita harus bertanya kepada mereka. Apa pun yang saya katakan adalah apa yang mereka katakan karena saya tidak memiliki Petunjuk.

SB: (tertawa) Satu yang tidak kamu ketahui.

SL: Cara saya mengalami mereka adalah seperti ada sentuhan di dalam diri saya dan ada panggilan di dalam diri saya dan selain itu, saya benar-benar tidak melihat apapun. Saya merasakannya.

SB: Apa yang kamu rasakan? Seperti saat mereka masuk ke dalam, apa yang kamu rasakan?

SL: Cinta Tanpa Syarat. Ya, ada benar-benar banyak cinta tanpa syarat dan semacam kepercayaan.

SB: Jadi, cinta dimensi kelima, cinta dimensi ketujuh?

SL: Saya tidak pernah bertanya dimensi itu dimensi yang mana.

SB: Baik, semua cinta pada tingkat tertentu tidaklah bersyarat, bukan? Cinta Adalah tanpa syarat. Tapi, itu harus menjadi cinta tanpa syarat? Saya mengerti.

SL: Nah, para Arcturian adalah multidimensional, tapi saya pikir mereka berada lebih banyak di dimensi kesembilan atau kesepuluh dan dimensi-dimensi selebihnya.

SB: Kami tidak benar-benar memiliki deskripsi tentang masyarakat dan gaya hidup mereka dari mereka sendiri. Kami punya banyak orang yang berbicara tentang itu, yang saya merasa itu tidak akurat. Jadi ini dia. Kita punya waktu satu jam untuk mendapatkan semua rincian yang bisa kita dapatkan dari mereka.

SL: Oke

SB: Saya akan memberi kamu waktu untuk melakukan transisimu.

SL: Ya, saya benar-benar harus meningkatkan kesadaran saya untuk yang satu ini.

Arcturians: Steve Beckow, kami sangat senang bisa melakukan komunikasi ini denganmu.

SB: Kami sangat senang bisa berkomunikasi dengan kalian dengan cara ini. Kami ingin meluangkan jam ini hanya mendengarkan kalian menggambarkan dari mana kalian berasal, karena sejumlah orang mengatakan sebuah planet.

Sejumlah orang mengatakan sebuah bintang. Sejumlah orang mengatakan itu bukan tempat dari bentuk sama sekali. Jadi kita tidak tahu apa-apa tentang itu. Kami tidak tahu apa gaya hidup kalian. Kami bahkan tidak tahu bentuk apa yang kalian miliki atau ambil ketika kalian mengambil bentuk.

Saya mengerti kalian adalah multidimensi. Hanya itu yang kami tahu di sana. Jadi, kami hanya tahu sedikit tentang kalian secara pasti dan jika kalian bisa, beritahu kami tentang kalian sebagai Arcturian. Saya pikir informasi itu akan sangat disambut baik.

Arcturian: Dan, jika kamu bisa memberi bantuan kepada Suzille dan mengajukan beberapa pertanyaan spesifik, itu akan sangat membantu baginya. Apa pertanyaan pertamamu?

SB: Pertama-tama, dari mana asal kalian? Secara khusus, ketika kalian menyebut diri kalian Arcturians, yang menyiratkan bahwa kalian berasal dari suatu tempat, di manakah itu?

th-1

Arcturians: Kami sebenarnya dari Arcturus, yang merupakan sebuah bintang. Dan jika kalian melihat pegangan Big Dipper dan mengikuti pegangan sampai akhir, kemudian kamu pergi sedikit ke kanan dan turun sedikit, kamu akan melihat Arcturus.

Ini adalah sedikit cerita yang menarik. Ketika Suzille membeli rumah ini, dia dan suaminya harus menyelesaikan pekerjaan sebanyak mungkin karena van pindahan sudah berangkat pergi dan mereka harus menyetir sepanjang malam.

Itu adalah perjalanan mengemudi lima jam. Mereka tiba sekitar pukul dua atau tiga pagi karena mereka sudah harus berada di sana, karena ketika van-van pindahan itu tiba di sana, mereka harus membukakan pintu. Jadi mereka masuk dan mereka naik ke atas dan melihat ke luar jendela dan ada big dipper dan Arcturus tepat di tengah jendela.

SB: Wow, itu bagus sekali.

Arcturians: Tidak ada kesalahan dan tidak ada kecelakaan.

SB: Jadi apakah cukup untuk mengetahui bahwa kalian berasal dari konstelasi Arcturus? Di mana dalam konstelasi itu kalian berasal?

Arcturians: Nah, sulit untuk menjawabnya dalam istilah manusia, karena kami tidak memegang “tubuh tunggal (solo body)” dalam cara manusia memegang tubuh tunggal. Kami adalah makhluk-makhluk multi-dimensional, oleh karena itu kami bisa beresonansi serendah dimensi kelima yang lebih tinggi dan setinggi dimensi keduabelas dan sesudahnya.

Semakin tinggi resonansi itu naik, semakin sedikit rasa individualitas. Sebenarnya, apa yang akan kami anggap sebagai “individualitas” sama sekali bukan yang akan kamu pikir sebagai sebuah individualitas, karena tubuh-tubuh kami tidak memiliki tepi-tepi yang tajam.

SB: Kapan kalian mengambil tubuh?

Arcturians: Bila kami memilihnya, kami bisa mengambil sebuah bentuk. Ada orang-orang lainnya yang telah men-channel (menyalurkan) bagaimana mereka memandang bentuk kami, tapi itu sebagian adalah persepsi mereka dan sebagian adalah bentuk kami. Kami hanya akan mengambil bentuk jika seseorang benar-benar membutuhkan kami untuk mengambil bentuk. Kemudian, kami akan secara otomatis membaca kebutuhan orang itu dan itu akan mempengaruhi bentuk-bentuk yang akan kami ambil.

SB: Saya kira implikasi dari itu, adalah bahwa jika salah satu dari representasi tentang kalian sejauh ini akurat, mereka hanya akurat dalam mewakili apa yang ada dalam pikiran orang yang melihatnya, bukan? Kalian mengambil bentuk yang bisa mereka mengerti, yang ingin mereka lihat. Apakah itu benar?

Arcturians: Kami akan mengambil bentuk yang bisa mereka mengerti. Kami tidak peduli dengan apakah mereka ingin atau tidak ingin melihatnya karena jika mereka tidak ingin melihat kami, kami akan tahu bahwa kami tidak akan berkomunikasi dengan mereka.

SB: Jadi bentuk bukanlah pertimbangan besar dalam benak kalian. Saya hampir mengatakannya pada hari biasa, tapi kalian tidak punya hari-hari, jadi hanya itu bukan pertimbangan besar bagi kalian. Apakah itu benar?

A: Ya, bukan bentuknya – itu esensinya. Daripada mengatakan bahwa kami memiliki tubuh, kami akan mengatakan bahwa kami memiliki suatu esensi. Dan, ada beberapa variasi dalam esensi kami. Sebenarnya tidak ada jenis kelamin laki-laki / perempuan dari esensi.

Tapi, sejumlah dari kami ketika kami mengatakan, Arcturus, maksud kami bintang Arcturus dan ada, seperti yang bisa kami bayangkan, banyak bintang yang berbeda dan setiap bintang memiliki planet-planet yang berbeda. Jadi ada banyak versi berbeda dari realitas yang berbeda di mana kami hidup. Dan, sama seperti orang mungkin melakukan perjalanan mengelilingi Amerika Serikat, kami akan berkeliling mengitari galaksi Bootes kami.

SB: Jadi, ketika kita menggunakan kata Arcturian apakah kita mengacu pada galaksi, atau rasi bintang? Saya pikir rasi bintang lebih besar dari galaksi, bukan? Saya tidak yakin.

A: Ada konstelasi Arcturus dan galaksi Arcturus. Dan kata-kata, sekali lagi ada kata-kata yang diciptakan dari pikiran manusia di mana itu dibentuk dan diberi label.

SB: Betul, saya membayangkan jika saya menanyakan nama yang kalian gunakan untuk diri kalian sendiri, saya mungkin tidak dapat memahaminya karena bahasa kalian akan berbeda. Apakah itu benar?

A: Ya, itu akan menjadi sesuatu yang akan secara langsung kamu terima di dalam dirimu.

SB: Apakah saya akan mampu memahaminya? Beberapa bahasa sulit bagi kami bahkan hanya untuk mendengarnya, karena kami tidak terbiasa menganggapnya sebagai bahasa.

A: Nah, kami para Arcturian sudah terbiasa berbicara dalam bahasa manusia. Dan juga ada bahasa galaksi, yang pada dasarnya telepati di mana setiap orang saling membaca pikiran satu sama lain.

Kami bekerja dengan para Pleiades dan Sirian dan banyak makhluk lainnya. Kami terus-menerus berinteraksi dengan semua makhluk – terutama Pleiaidan, Sirian dan Andromedan, meskipun bukan pada galaksi Bumi, mereka masih sangat membantu dan kami semua bekerja sama karena galaksi tempat kalian tinggal sedang melalui transisi yang indah. Transisi yang indah!

SB: Apakah kalian ingin mengatakan agak lebih banyak tentang transisi itu? Ini akan membawa kita menjauh dari subjek utama kita, tapi jika kita bisa membicarakannya hanya sekilas. Jadi, keseluruhan Galaksi sedang mengalami transisi?

A: Jawaban itu bisa jadi tak terbatas. Jadi ajukan pertanyaan khusus tentang itu?

SB: Apakah ada lebih banyak planet di galaksi yang sedang mengalami transisi yang sedang kita alami ini?

A: Ya itu sangat normal. Sama seperti dalam bentuk manusia ketika seseorang ‘meninggal’ – mereka tidak mati, mereka hanya beralih ke frekuensi lebih tinggi dari realitas. Dan, realitas yang berfrekuensi lebih tinggi itu memiliki kebebasan lebih besar dalam hal ruang dan waktu. Waktu dan ruang adalah terbatas konsep-konsep dimensi ketiga, dimensi keempat. Bahkan dalam dimensi kelima – itulah dimensi transisi.

SB: Dari dualitas ke non-dualitas, apakah itu benar?

A: Nah, dari “ruang dan waktu” menjadi “di sini dan sekarang.”

SB: Oke, terima kasih

J: Ya, yang ada hanya di sini. Hanya ada Sekarang.

SB: Kalian telah mengamati gaya hidup kami, bukan? Ini tentu saja tergantung pada makanan, jadi kami banyak makan atau mempersiapkannya, atau berbelanja atau hal-hal seperti itu. Tapi, kalian tahu dan tentu saja kami memiliki ruang dan waktu dan oleh karena itu kami memiliki malam hari dan siang hari dan ritme sirkadian. Apa yang kalian katakan tentang gaya hidup kalian sendiri? Apa yang bisa kalian ceritakan tentang gaya hidup kalian?

A: Gaya hidup kami adalah untuk melayani. Dan, kami tidak memiliki kebutuhan akan pekerjaan. Kami tidak membutuhkan makanan; Kami tidak memiliki kebutuhan akan rumah. Kami tidak memiliki kebutuhan untuk sebuah profesi. Kami tidak memerlukan apa pun dari hal-hal dimensi ketiga ini.

Berkat-berkat, kami adalah para Arcturian

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/07/a-conversation-between-steve-beckow-and.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s