Archangel Gabriel via Shanta Gabriel: Lepaskan Kebutuhan Apapun Untuk Melekat Pada Status Quo

reed-546250_640

Lepaskanlah kebutuhan aqpapun untuk melekat pada status quo. Kalian telah diminta untuk melepaskannya ke dalam kekuatan Cahaya, yang akan mengijinkan kalian untuk hidup dalam Kebenaran kalian.

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shanta Gabriel, 2 Juli 2017

Orang Sayang,

Ini adalah waktu yang baru. Ini adalah momentum baru. Jika kalian melekat pada status quo, kalian melekat pada cara hal-hal biasanya berlangsung. Kadang-kadang itu terasa lebih aman untuk bertahan pada cara yang lama. Perubahan dapat menjadi menakutkan namun, tidakkah dunia kalian berubah secara konstan? Dengan mempertahankan status quo, kalian melekat pada pikiran bagaimana sesuatu biasanya terjadi, jika kalian memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi lebih baik, itu tepat sekarang.

Ada kekuatan luar biasa dalam pikiran-pikiran kalian. Sebuah pikiran adalah seperti sebuah doa kepada alam semesta, meminta untuk apa yang kalian inginkan. Jika pikiran-pikiran kalian tidak sadar, jika ketakutan memainkan bagian besar dalam apa yang berlangsung dalam logika kalian, yang berlaku adalah kalian sedang meminta untuk hal-hal yang menakutkan kalian untuk datang ke dalam hidup kalian.

Takut adalah bagian dari status quo dan ketakutan terbesar tampaknya untuk sesuatu yang tidak diketahui. Namun tidaklah mungkin untuk selalu mengetahui secara tepat apa yang akan terjadi. Kalian diminta untuk melepaskan ketakutan-ketakutan kalian dan untuk mengijinkan kekuatan cahaya Tuhan untuk membimbing, mendukung dan melindungi kalian.

Melepaskan adalah proses dari momentum ke momentum. Itu adalah berserah pada arus kehidupan. Lepaskanlah itu ke dalam cahaya, yang merupakah arus dari Tuhan yang bergerak dalam kalian pada setiap saat. Kehadiran Ilahi adalah satu-satunya yang konstan di tengah-tengah perubahan. Ini adalah kebenaran yang dapat kalian percayai. Tidakkah kekuatan dari cahaya dan cinta atraksi yang lebih besar dibanding ketakutan dan keraguan? Adalah pelekatan kalian pada menginginkan hal-hal untuk tidak berubah yang menahan kalian.

Cukup menanyakan secara jelas untuk apa yang kalian inginkan dari Kekuatan Lebih Tinggi dan Para Malaikat. Semua bantuan yang kalian perlukan tersedia bagi kalian, tapi jika kalian meminta. Ketika kalian bebas dari ketakutan-ketakutan dan pelekatan-pelekatan lama, kalian akan mengetahui kebebasan dan sukacita dari kebenaran kalian. Kebenaran kalian adalah apa yang selalu membuat kalian bahagia, dan ini adalah Kehendak Ilahi bagi kalian di segala waktu – Tuhan ingin agar kalian bahagia.

Berdoalah untuk hidup dalam cinta dari kebenaran kalian. Ketahuilah bahwa kalian dibimbing secara ilahi di setiap waktu. Mintalah untuk bantuan dan lepaskanlah ketakutan-ketakutan yang tidak lagi melayani kalian. Ijinkanlah berkat para Malaikat bekerja melalui kalian mengetahui bahwa kalian dicintai secara mendalam.

Ingatlah pesan kalian dari Archangel Gabriel hari ini:

Lepaskanlah kebutuhan apa pun untuk melekat pada status quo. Kalian telah diminta untuk melepaskannya ke dalam kekuatan Cahaya, yang akan mengijinkan kalian untuk hidup dalam Kebenaran kalian.

Shanta Gabriel
for Archangel Gabriel
July 2, 2017
http://www.ShantaGabriel.com

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/archangel-gabriel-via-shanta-gabriel-july-2nd-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s