Heavenletter – Mimpikanlah Impian-Impian Kalian Atas Nama Tuhan

new-1045954_640-630x315

Heavenletter #6053 via Gloria Wendroff, dipublikasikan 21 Juni 2017
Dream Your Dreams on God’s Behalf

Tuhan berkata:

Apa yang disebut Pencerahan adalah kemajuan yang alami. Itu tidak dapat dielakkan. Sepasti terbitnya Matahari setiap pagi, Pencerahan juga akan muncul di dalam dirimu. Itu termasuk hak kelahiranmu. Itu datang kepadamu atas Aturan Saya.

Bagaimanapun, Pencerahan adalah bagian darimu tepat saat ini ketika Kita berbicara. Tetaplah selaras dengan Saya.

Ketika saya mengatakan Pencerahan akan muncul dalam dirimu, Saya maksud Pencerahan akan datang pada kesadaranmu tentang semua yang sudah merupakan kamu adanya. Kamu adalah Anak Saya Yang Ilahi terlepas apa yang kamu pikirkan tentang dirimu sendiri atau apapun cara dunia mungkin berpikir tentang dirimu. Saya Direkturnya di sini.

Tapi, ah, bagimu untuk memiliki kesadaran aktual dari Kebenaran akan Kondisi Hal-Hal adalah cerita lain, dan salah satu yang menandakan baik. Semua ada di dalam genggamanmu tepat sekarang. Jadi genggamlah itu.

Semuanya terhubung. Tidak seorangpun yang tidak terhubung atau terputus hubungan dari Saya. Kesadaran dari Genta Pencerahan berdentang di seluruh alam semesta. Lihatlah pada kalian! Satu lagi Makhluk Tercerahkan membangkitkan kembali Kilauan Cahaya. Satu lagi Makhluk Tercerahkan membidik semua bola biliar masuk ke dalam lubang dalam Nama Perdamaian. Satu lagi Makhluk Tercerahkan mengubah dunia di hadapan kalian. Makhluk-Makhluk Luar Biasa Lainnya memancarkan Cahaya mereka tanpa banyak ribut, jadi mengapa tidak kamu? Beranilah, teman sayang.

Masalahnya adalah kamu begitu akrab dengan dirimu sendiri seperti dengan sebuah potret lama. Mungkin kamu hanya tidak menginginkan pergolakan. Kamu mungkin merasa adalah hal yang lebih baik untuk menghidupi Hidup yang kamu kenal dibanding untuk merengkuh Hidup yang tidak kamu ketahui. Bagaimana seandainya kamu dapat kembali ke tempat kamu berada? Bagaimana seandainya kamu tidak ingin memiliki tanggung jawab untuk menjadi Tercerahkan? Mengapa kamu harus melihat secara berbeda dibanding apa yang sudah selalu kamu lihat? Bagaimana seandainya kamu tidak terlalu gila tentang menjadi Tercerahkan seperti tampaknya setiap orang lainnya? Kamu tidak mau menggali lubang terlalu dalam bagi dirimu sendiri tanpa imbalan yang sepantasnya. Kamu tidak melihat adanya jaminan uang kembali. Jika perubahan tidak sedemikian penting, kamu mungkin akan terbuka untuk mencobanya dengan angsuran.

Dapatkah kamu membawa dirimu sendiri untuk agak lebih mempercayai? Seandainya bukan kepercayaan sepenuhnya, maka agak lebih sedikit?

Orang-Orang yang dikasihi, tangan-tangan kalian tidak terikat di punggung kalian.

Kalian hanya masih belum terjaga dari mimpi yang terus-menerus dan berlanjut yang mana kalian sudah terbiasa memimpikannya. Mimpi kalian begitu nyata, sehingga kalian mengira mimpi itu seharusnya benar, apakah itu satu-satunya kecapan madu atau bukan. Mengapa pemikiran masa lalu harus diproklamasikan sebagai kebenaran dan kalian harus mengandalkan diri kalian sendiri tanpa menata atribut sebuah gambar baru dari diri kalian sendiri? Mungkin sebuah gambar baru dari diri kalian sendiri tampak jauh berbeda atau cemerlang bagi kalian.

Seperti yang mungkin kasusnya saat ini, kalian melekat pada pikiran-pikiran lama yang acak tentang diri kalian sendiri. Kalian telah menjadi Bintang yang berkemampuan. Kalian telah memilih identitas ini untuk sepanjang hidup kalian. Bahkan bila kalian telah menjadi seorang pengemis pun, kalian tidak ingin mengubahnya untuk menjadi seorang Pangeran. Pengemis adalah nyata bagi kalian, sementara sang Pangeran tidak. Kalian dapat berpikir kalian tidak pada tempatnya menjadi seorang Pangeran. Lebih baik berada pada tempat yang kalian kenal, daripada berbaring di padang rumput yang hijau.

Kalian telah meyakinkan diri kalian sendiri, bahwa satu burung di tangan lebih baik daripada sepuluh burung di pohon. Kalian yakin bahwa kalian sebaiknya tetap seperti apa yang kalian pikirkan tentang diri kalian sendiri dan tidak memiliki revolusi dalam benak kalian tentang bagaimana kalian akan melihat diri kalian sendiri dalam Dunia. Kalian tidak ingin melepaskan semua terserah apa jadinya. Kalian mungkin ingin Hidup tetap bertahan pada yang lama meskipun Saya memanggil-manggil kepada kalian.

Mimpikanlah impian-impian kalian untuk Saya, Orang-Orang yang Dikasihi.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/dream-your-dreams-on-god-s-behalf.html

 

Advertisements

2 thoughts on “Heavenletter – Mimpikanlah Impian-Impian Kalian Atas Nama Tuhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s