Kelompok Arcturian Berbicara Tentang Cinta Sebagai Emosi

space-909719_640

Pesan Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marylin Raffaele, 9 Juli 2017

Orang-Orang Sayang, sekali lagi kami datang dalam cinta untuk memberkati, menyembuhkan, dan menginformasikan kepada semua yang menginginkannya. Dalam waktu yang diwarnai konflik dan kebingungan ini kalian harus belajar untuk beristirahat dalam dan hidup dari tingkat tertinggi kesadaran kalian. Banyak dari kalian sedang “diuji” dapat dikatakan demikian, bukan oleh Tuhan yang mengenal kelengkapan tak terbatas Dirinya sendiri, tapi oleh kalian sendiri.

Kalian sedang dihadapkan pada pilihan; “Apakah saya benar-benar percaya apa yang saya ketahui kebenaran atau saya tidak mempercayainya? Berdasarkan gambar-gambar dan berita-berita, saya seharusnya takut, tapi berdasarkan kebenaran saya seharusnya bereaksi terhadap tampilan-tampilan di luar seolah-olah itu adalah ilusi? Tidak ada dan tidak pernah kematian yang nyata.” Kata-kata ini akan terdengar mengejutkan bagi sejumlah orang, tapi perlu diperhatikan oleh siapa pun yang serius terkait evolusi spiritual mereka. Apakah Tuhan, atau bukan Tuhan.

Kami akan berbicara tentang cinta sebagai emosi. Keesaan/Kesatuan dialami pada tingkat manusia sebagai bentuk hubungan. Seiring perjalanan waktu diinterpretasikan dalam ratusan cara berbeda menurut kondisi kesadaran individual. Karena keyakinan-keyakinan akan pemisahan, energi yang menghubungkan ini telah menjadi selektif dan hadir hanya bagi orang-orang tertentu.

Dalam peristiwa manusia, ketertarikan atau keengganan yang dapat dirasakan seseorang terhadap yang lainnya, biasanya ada hubungannya dengan pengalaman hidup masa lalu bersama, energi yang tidak disadari tapi aktif (memori selular) dari sejumlah interaksi dengan atau pengetahuan seseorang dari waktu (masa kehidupan) lainnya. Ini adalah sumber dari apa yang disebut karma. Karma bukanlah hukuman yang tidak dapat diperbaiki untuk sejumlah aksi di masa lalu seperti yang banyak dipercayai, tapi itu cenderung kehadiran energi-energi lama yang masih aktif dan perlu untuk dibersihkan.

Karma dipercayai oleh banyak orang sebagai sejenis “pembayaran kembali” karena ketika energi-energi berusaha untuk menyelaraskan dengan energi yang sama, itu akan tampak sepertinya itulah yang terjadi. Resolusi karmis antara dua orang terjadi secara otomatis ketika salah satu atau kedua orang berkembang dan mulai untuk hidup dari kondisi kesadaran yang lebih tinggi, di mana energi-energi yang beresonansi lebih rendah tidak lagi eksis. Cukup milikilah keyakinan dalam hal itu dan tidak ada hukum yang mendukung mereka, mereka secara sederhana tidak lagi eksis.

Namun, masih banyak yang belum mampu untuk menyelesaikan dan membersihkan energi lama di tingkat yang lebih tinggi ini. Mereka yang hidup sepenuhnya dalam sistem kepercayaan dimensi ketiga tidak memahami energi dan karma, dan karenanya berusaha menyelesaikan masalah antar pribadi karmis, sesuai dengan konsep dan keyakinan mereka – seringkali melalui tindak kekerasan atau konfrontasi amarah. Ini hanya melayani untuk melanjutkan dan mengaktifkan situasi karma, yang pada suatu saat dalam suatu masa kehidupan harus dibersihkan.

Hal ini mudah diamati sebagai kekacauan dunia. Semua orang, yang terjaga secara spiritual atau tidak, sedang mengalami intensitas frekuensi Cahaya yang sedang memancar ke bumi saat ini. Energi-energi beresonansi tinggi ini menunjukkan dan membawa pada kesadaran pemahaman energi-energi pribadi dan kolektif yang harus dibersihkan dengan tujuan mengintegrasikan frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi.

Energi-energi yang kuat dan sakral sedang dialami pada semua tingkat; Fisik, emosional, mental, dan spiritual, melayani untuk menarik semua orang yang siap menuju terjaga (awakening) ke dalam pemberdayaan diri. Mereka yang bertindak atas ketidaktahuan orang lain, tidak menyukai ini, dan terus menyiarkan dan mempromosikan ilusi. Jadilah terjaga orang-orang sayang.

Perjalanan spiritual akan sering menarik (Law of Attraction) orang-orang ke dalam hubungan dan situasi yang sebenarnya tidak mereka sukai. Mereka mulai mempertanyakan; “Apa yang saya pikirkan?” Kebanyakan tidak menyadari bahwa “energi yang sama” yang menciptakan situasi itu adalah energi yang tersimpan dan aktif dalam memori seluler dari masa lalu.

Namun, dalam waktu transisi yang kuat ini – daripada sebagai karma – banyak situasi tidak menyenangkan adalah pengungkapan sempurna dari kontrak pra-kelahiran yang diciptakan dan disepakati oleh semua pihak yang terlibat, untuk menyelesaikan pelajaran apapun yang tersisa dan menyelesaikan semua isu lama dalam persiapan untuk kenaikan (ascension).

Untuk membawa resolusi bagi energi lama tertentu, sebuah jiwa akan sering memilih untuk dilahirkan ke dalam sebuah keluarga yang mencerminkan masalah ini. Ini melayani untuk mengaktifkannya, tidak membiarkan individu mengabaikan atau menguburnya dalam-dalam seperti yang telah mereka lakukan pada masa-masa kehidupan sebelumnya. Misalnya; Seseorang yang telah secara mendalam terlibat dalam sistem kepercayaan atau agama dari masa kehidupan demi masa kehidupan, tapi merasa bahwa mereka siap untuk bergerak melampauinya, akan memilih keluarga yang masih aktif dalam sistem kepercayaan tertentu semacam itu, sehingga mereka bisa mempraktekkannya, kemudian mengevaluasi, dan akhirnya meninggalkannya. .

Seseorang yang dalam telah direndahkan dan dianiaya dalam masa-masa kehidupan lainnya, seringkali akan memilih untuk berinkarnasi ke dalam keluarga yang melakukan penganiayaan, guna mengaktifkan harga dirinya yang rendah dan akhirnya naik ke atas itu, memberdayakan dirinya sendiri. Jenis-jenis keputusan ini telah dibuat sebelum kelahiran dan dengan bantuan Pembimbing-Pemimbing memastikan bahwa orang tersebut sekarang cukup kuat dan cukup berkembang untuk menghadapi dan membersihkan sesuatu yang mungkin telah mereka bawa melalui banyak masa kehidupan.

Setiap orang menciptakan sebuah kontrak pelajaran sebelum berinkarnasi, yang akan mempertemukan bersama orang yang tepat pada saat yang tepat untuk situasi-situasi yang diperlukan untuk menyelesaikan konsep-konsep dan keyakinan-keyakinan lama apa pun yang siap mereka lepaskan. Diri Yang Lebih Tinggi menata bagian-bagian yang diperlukan dari puzzle tersebut, membawa segala hal terkumpul pada waktu yang tepat dengan tujuan mengaktifkan pelajaran-pelajaran yang telah dipilih.

Individu-individu yang tidak sadar akan perencanaan pra-kelahiran akan mencari jalan keluar dengan cara apa pun yang tersedia, tanpa mengetahui bagaimana cara memenuhi situasi tertentu pada tingkat yang lebih tinggi. Situasi-situasi ini bisa terjadi antara orang tua dan anak, saudara kandung, suami istri, sanak keluarga, tetangga, teman dan kenalan, bahkan daerah. Kesadaran akan kebenaran keberadaan bukan berarti kalian tidak dapat atau tidak membantu orang-orang yang sedang berjuang, tetapi berarti bahwa ketika kalian melakukannya, kalian mampu melihat melampaui tampilan-tampilannya dan membantu dari tingkat bisa merasakan, bukan simpati.

Jadi kalian lihat, dalam realitas tidak ada kecelakaan-kecelakaan dan tidak ada korban-korban, meskipun secara pasti tampaknya secara demikian bagi mata manusia dan terutama bagi mereka yang sedang mengalaminya. Setiap dan semua jiwa berada pada perjalanan spiritual menuju keterjagaan akan kebenaran diri sebagai DIRI, bahkan mereka yang sama sekali tidak sadar dan tidak tertarik dengan fakta ini. Tidak ada pengecualian karena setiap orang adalah manifestasi dari Yang Ilahi, tidak ada lainnya yang eksis.

Adalah penting untuk tidak pernah berada dalam situasi berbahaya, mempercayai bahwa kalian adalah makhluk spiritual dan sedang menyelesaikan sesuatu pada tingkat yang lebih tinggi. Orang-orang lain yang terlibat mungkin secara sederhana tidak mampu menyelaraskan diri dengan cara-cara resolusi yang lebih tinggi. Selalu percayalah pada intuisi kalian.

Hubungan-hubungan karma dapat dibersihkan bila hanya satu orang yang bersedia, kedua-duanya tidaklah diperlukan. Bila peserta yang bersedia memilih untuk tidak lagi terlibat (tidak terlalu dalam arti marah, tapi dalam rasa energi cinta), ia mengangkat dirinya sendiri keluar dari resonansi lama, tidak lagi dalam keselarasan dengan itu. Hal ini sering dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki kesadaran pengetahuan akan kebenaran spiritual yang mendalam, namun yang telah mencapai kondisi kesadaran yang secara otomatis membimbing mereka untuk menemui situasi-situasi di tingkat-tingkat yang baru dan lebih tinggi.

Hanya dengan memilih untuk tetap tinggal dalam dan memberi makan sejumlah keyakinan palsu di mana situasi-situasi karma berlanjut. Tanpa energi untuk menahan mereka di tempat, mereka hanya buyar. Jika orang lain atau orang-orang memilih untuk melanjutkan dalam kepercayaan/keyakinannya, itu tidak mempengaruhi orang yang telah memilih untuk bergerak maju, kecuali jika mereka terlibat kembali.

Penting untuk membersihkan saluran-saluran/pipa-pipa energi yang terbentuk dari pengalaman-pengalaman intensif baik dan buruk di antara manusia. Banyak yang membawa saluran-saluran/pipa-pipa ke orang-orang tertentu dari masa kehidupan demi masa kehidupan, sehingga menghasilkan semacam ikatan dengan orang itu. Ini sering terjadi antara orang tua dan anak, kekasih, anggota-anggota keluarga, dan teman-teman serta musuh-musuh.

Saluran/pipa-pipa energi dapat secara mudah dilepaskan dengan menyatakan niat kalian untuk melakukannya, meminta bantuan dari Para Pembimbing kalian, dan dalam waktu yang tidak terganggu dengan tenang, memvisualisasi tangan kalian dipenuhi dengan Cahaya yang memasuki chakra Solar Plexus kalian, dan dengan lembut melepaskan saluran/pipa-pipa apa pun. Kemudian dengan penuh kasih menyerahkan mereka kembali kepada orang lain tersebut dan mengisi ruang yang kosong dengan Cahaya Emas.

Pekerja energi yang berkembang secara spiritual juga dapat melakukan pelepasan saluran/pipa untuk kalian, tapi selalu gunakanlah intuisi kalian saat mencari orang untuk kerja energi. Pilihlah seseorang dengan resonansi tinggi yang bekerja dari tingkat kesadaran yang berkembang dan bukan orang yang telah mempelajari teknik-teknik namun belum memiliki pemahaman yang baik dan kesadaran akan kebenaran di balik itu.

Emosi-emosi adalah bagian kehidupan yang luas dan membingungkan, yang telah hidup dalam energi dimensi ketiga. Daya tarik seksual telah diartikan sebagai cinta. Ketidaksukaan telah diartikan bahwa orang lain sedemikian rupa kurang. Kebingungan tentang emosi-emosi negatif sering kali membuat orang dikirim kepada terapis, di mana mereka sering dianalisa dan terjerat lebih mendalam daripada masuk pada inti dari keyakinan apa pun yang telah menciptakan (emosi-emosi) mereka.

Ini tidak berarti kalian tidak dapat mencari jenis bantuan ini jika kalian dibimbing untuk itu dan juga tidak berarti bahwa para terapis tidak dengan tulus berusaha membantu orang lain. Bantuan disediakan untuk semua kondisi kesadaran, pada semua tingkat, tapi bagi mereka yang siap secara spiritual untuk pekerjaan yang lebih mendalam, ini bisa menciptakan penundaan spiritual karena kalian tidak lagi selaras dengan banyak gagasan dan teknik dimensi ketiga yang mereka gunakan. Bagi mereka yang dibimbing untuk mencari bantuan dari seorang terapis, mintalah untuk dibimbing ke seseorang yang kesadarannya telah berkembang. Ada banyak di luar sana tapi mereka tidak menyiarkannya.

Pemakaian obat-obatan untuk mengelola emosi hanya berfungsi untuk menutupi dan mendorongnya lebih dalam daripada membiarkannya menjadi dipahami dan dibersihkan. Jika tidak benar-benar diperlukan, yang mana mereka sering ada dalam sistem kepercayaan dimensi ketiga, obat-obat seharusnya dihindari. Semua bahan kimia yang ditelan, mempengaruhi medan energi, dan banyak informasi terkait obat-obatan didasarkan pada konsep keserakahan dan konsep normalitas yang keliru.

Obat-obatan/narkoba yang dipakai dengan pilihan mendorong rasa spiritualitas dan keutuhan palsu, mengakibatkan kecanduan, penundaan spiritual, dan seringkali menyia-nyiakan suatu masa kehidupan dan pelajaran-pelajaran yang direncanakan. Bagi mereka terjaga pada kebenaran, penting untuk menjaga tubuh tetap jernih dan bersih, menciptakan wadah/wujud yang sesuai untuk integrasi frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi.

Ijinkanlah emosi-emosi untuk berekspresi, jangan menolak, membenci, atau merasa malu untuk memilikinya. Cintailah mereka sebagai bagian dari siapa kalian adanya pada saat menyadari bahwa emosi-empsi berfungsi untuk memberi tahu kalian tentang sistem kepercayaan kalian dan memori seluler yang tersimpan sekarang siap untuk dibersihkan. Kalian bukan lagi manusia yang tidak terjaga jika kalian membaca pesan-pesan ini, jadi berhentilah memikirkan diri kalian dengan cara itu. Kalian berada dengan baik di jalan kalian menuju kenaikan ke frekuensi-frekuensi berdimensi yang lebih tinggi, bukan lagi para pencari kebenaran.

Kondisi kesadaran kalian tercermin ke luar. Jika kalian mengalami situasi yang sulit dengan seseorang, sesuatu, atau sejumlah tempat, kenalilah itu sebagai isyarat bahwa ada sesuatu sedang mencoba untuk dibersihkan – sejumlah keyakinan keliru yang masih kalian pegang. Tanyalah pada diri kalian sendiri; “Apa yang saya percayai yang membuat saya merasa seperti ini?” Ini akan menunjukkan kalian pada apa yang perlu pengkajian lebih dalam.

Seperti yang telah kami nyatakan berkali-kali, Cinta adalah energi Keesaan namun ditafsirkan sesuai dengan kondisi kesadaran individu. Setiap masalah kehidupan sehari-hari dapat diselesaikan setelah itu dipahami bahwa hanya ada Satu. Ini kemudian memungkinkan kalian mengenali dan membersihkan keyakinan pemisahan apa pun yang mungkin masih kalian pegang, memberi ruang bagi kesadaran baru dan lebih berkembang untuk berkembang.

Jangan berharap bahwa kalian tidak akan pernah lagi mengalami reaksi terhadap seseorang yang telah menyakiti kalian atau bahwa kalian adalah kegagalan spiritual karena hal itu. Pembersihan dan penyembuhan terjadi ketika kalian terbuka pada kebenaran tentang Keilahian setiap orang, tapi dalam kepadatan fisik, dibutuhkan waktu untuk penyembuhan agar sepenuhnya berintegrasi.

Tindakan-tindakan di dalam (batin) atau eksternal kalian dari cinta tanpa syarat tidak akan pernah mempengaruhi tindakan-tindakan dan kepercayaan/keyakinan orang lain, jadi jangan melihat pada “orang bermasalah” dalam hidup kalian untuk berubah. Keterjagaan mereka adalah pekerjaan mereka, bukan pekerjaan kalian.

Ketika kalian berkembang dalam kebenaran dan kesadaran, kalian akan menemukan bahwa orang tertentu dan situasi-situasi tertentu lenyap begitu saja dari kehidupan kalian. Ini karena kalian tidak lagi selaras dengan keterlibatan kata-kata dan tindakan-tindakan beresonansi rendah yang mengijinkan kalian merasa terluka. Kalian sekarang mampu untuk “membiarkan orang meluapkan kemarahannya.” Sementara kalian hidup dan bergerak dalam realitas lebih tinggi dari Cinta dan kebenaran.

Kami adalah Kelompok Arcturian 7/9/17

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s