Kapan Kamu Ingin Menjadi Bahagia?

19554564_1037395113057106_3370942213978331827_n

Pesan dari Tuhan
(Botschaften von Gott)

Kamu sering mengatakan, kamu ingin akhirnya bahagia. Tapi hari berikutnya kamu kembali bangun dalam suasana hati yang buruk dan tidak melihat keindahan di sekitarmu. Kamu memenuhi dirimu, seperti sudah begitu sering, dengan pikiran negatif dan berkutat seputar masalah-masalah.
Untuk saya, kamu hampir tidak memberi perhatian, seringkali hanya ketika saya harus campur tangan dalam kekacauanmu, yang kamu buat sendiri melalui pikiran-pikiran, kata-kata dan perbuatan-perbuatanmu. Kapan kamu ingin benar-benar mulai menjadi bahagia?
Sekarang saya menerobos sebentar melalui celah-celah dalam kehidupan sehari-harimu dan mungkin saya menyentuh sesuatu di dalam dirimu. Atau kamu merasa disalahpahami … sendirian … tidak bahagia. Dan tidak menyadari, bahwa kamulah orang yang menciptakan semua ini.
Dan sekarang saya bertanya sekali lagi: kapan kamu ingin bahagia?
Kamu telah sebegitu sering menunda kebahagiaanmu.
Berapa lama kamu masih akan melakukannya?
Mungkin sekarang kamu berpikir, saya ingin menjadi bahagia … dan kamu dapat menyimpan perasaan ini untuk sementara, kemudian kamu terbangun di pagi hari dan lagi-lagi frustrasi ini ada, semua masalah yang menekanmu.
Tapi KAMU telah menciptakan masalah-masalah ini dan kamu juga sama dapat membuat sesuatu yang lain.
Apakah kamu menginginkan itu?
Kapan kamu ingin menjadi bahagia?

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://web.facebook.com/GottesNachricht/?fref=ts

Leave a Reply

