Di Mana Ada Keinginan, Di Sana Ada Jalan

landscape-1345588_640

Bimbingan Malaikat disalurkan oleh Taryn Crimi, 18 Juli 2017

“When There is a Will, There is a Way”(www.angelic-guides.com)

Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian pada keinginan-keinginan kalian. Masing-masing dari kalian punya banyak keinginan, beberapa darinya telah berbuah sepenuhnya dan banyak lainnya masih dibentuk, digeser dan dicetak. Hal yang sangat umum bagi manusia untuk merasa ragu tentang sejumlah keinginan mereka. Mungkin kalian merasa sepertinya kalian “meminta terlalu banyak” atau di mana kalian memiliki peluang sangat kecil untuk benar-benar pernah mewujudkan mereka. Ini adalah apa yang ingin kami jabarkan lebih jauh jika kami boleh.

Kalian lihat, dari perspektif kami segala hal, dan kami maksud secara harfiah segalanya adalah energi yang bervibrasi pada tingkat atau kecepatan tertentu. Di sini di alam-alam non fisik, kami tidak menerjemahkan pengalaman-pengalaman kami dengan mata kami, atau telinga kami atau dengan perasaan menyentuh; kami lebih mengalaminya secara vibrasional.

Setiap pikiran tunggal yang pernah kalian pikirkan, dulunya adalah vibrasi; yang mana kalian menjadi kecocokan yang tepat untuk itu dan menerjemahkan pikiran itu ke dalam konsep, sesuatu yang lebih dapat dijangkau. Manusia cenderung untuk berpikir dalam gambar-gambar. Ya, tentu saja kalian masing-masing memiliki dialog di dalam (diri) yang berlangsung dalam benak kalian, tapi kalian menyaksikan pikiran-pikiran kalian muncul dalam mata akal kalian seperti sebuah film holografis pada sebagian besar hidup kalian dalam kondisi bangun.

Ketika kalian mengalami sesuatu, itu dapat berarti segalanya; kalian mampu untuk menentukan opini kalian terhadap pengalaman itu. Kalian dapat dengan cepat menguraikan apakah kalian mencintai pengalaman itu, atau jika kalian tidak pernah ingin mengalami sesuatu semacam itu lagi dan segala hal di antaranya. Kalian melihat ke sekitar kalian pada realitas kalian secara konstan menata hal-hal dalam pikiran kalian tentang apa yang kalian inginkan dan tidak inginkan. Keinginan-keinginan kalian lahir dari pengalaman-pengalaman yang telah kalian manifestasikan serta dari apa yang telah kalian saksikan pada yang lain.

Ketika kalian memutuskan untuk berinkarnasi ke dalam tubuh fisik kalian kalian telah mengetahui bahwa kalian berkemampuan untuk memanifestasi secara mutlak apapun yang kalian inginkan. Namun setelah kalian tiba di sini dan mulai membenamkan diri kalian sendiri dalam kehidupan sehari-hari, kalian telah mulai meragukan kemampuan kalian. Kalian telah mulai mendasarkan harapan-harapan kalian pada kepraktisan dan tampilan dari sesuatu yang benar-benar bermanifestasi bagi kalian.

Masing-masing dari kalian adalah makhluk-makhluk pencipta, kalian mencipta secara konstan. Realitas fisik kalian tidak pernah dimaksud untuk mengikat kalian, atau memenjara kalian. Itu telah dimaksud untuk menjadi cara guna menerima secara konstan feedback dari vibrasi-vibrasi kalian yang paling dominan, jumlah total dari pikiran-pikiran yang paling menjadi kebiasaan kalian. Realitas kalian adalah dimaksud untuk digunakan seperti kemudi pada kapal, untuk membantu kalian mengemudi ke arah mana yang kalian inginkan dan menjauhi apa yang tidak kalian inginkan.
Namun kami melihat sebagian besar manusia menjadi terjebak dalam situasi-situasi yang tidak mereka sukai, karena mereka tidak dapat memindahkan fokus mereka dari segala hal yang tampaknya berantakan, atau terhadap apa yang masih belum ada di sini. Ketika itu menjadi fokus yang paling dominan, kalian hanya dapat menerima lebih banyak dari itu.

Impian-impian kalian tidak pernah dimaksud untuk mencemooh kalian, untuk membuat kalian merasa tidak cukup baik, untuk membuat kalian merasa tidak mampu. Jika kalian menginginkan sesuatu, secara mutlak ada jalan untuk memanifestasikan itu sepenuhnya; itu mungkin hanya tidak dalam cara yang kalian harapkan. Ketika kalian menginginkan sesuatu, kalian telah menciptakan itu siap secara vibrasional, secara energetis, satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah untuk mencocokkan kecepatan keinginan tersebut sehingga itu dapat diterjemahkan ke dalam indra-indra fisik kalian. Itu tepat di sini, semuanya yang kalian inginkan tepat ada di sini, tidak ada tempat lainnya untuk itu berada. Tapi karena kalian tidak dapat menerjemahkannya secara fisik, kalian meragukan keberadaannya.

Bukan masalah seberapa besar sesuatu yang kalian inginkan, tidak ada apapun yang terlalu besar bagi kalian untuk menciptakan. Kalian tidak akan dapat memunculkan gagasan atau keinginan itu lebih dulu, jika kalian tidak memiliki kemampuan untuk mewujudkan itu secara fisik. Ini tidak ada pengecualian. Kalian jauh lebih berkemampuan dibanding penilaian yang kalian berikan kepada diri kalian sendiri. Hidup kalian tidaklah tergantung pada peluang, keberuntungan atau kebetulan-kebetulan. Kalian adalah orang yang menentukan apa yang dimaksud melalui fokus dan kepercayaan/keyakinan kalian. Kalian adalah pencipta dan kalian tidak memiliki batasan-batasan yang ditetapkan terhadap kalian, kecuali orang-orang yang percaya kalian punya (batasan-batasan).

Kalian adalah makhluk-makhluk pencipta ilahi yang telah menginginkan untuk bermain dalam alam fisik untuk sukacita dalam memanifestasi keinginan-keinginan kalian ke dalam dunia fisik sepenuhnya. Jadi kami mengingatkan kalian, bahwa jika ada kemauan, di sana juga ada jalan. Ijinkanlah Alam Semesta untuk mengirim semua yang kalian minta.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Malaikat-Malaikat Pembimbing Kalian

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2017/07/18/when-there-is-a-will-there-is-a-way/

 

Be sure to sign up for more Angelic Guides messages to receive your free download of: How to Manifest Anything you Desire: DOWNLOAD HERE

Do you have questions for the Angels? Book your session today!

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s