Arcturian – Pesan Untuk Kru Kami Yang Mendarat, Kru Bumi

space-909717_640

Pesan Untuk Kru Kami Yang Mendarat, Kru Bumi
Menciptakan Kelompok-Kelompok Berdasarkan Niat Aktif, Niat Berbagi

Para Arcturian
Disalurkan oleh Suzanne Lie, 7 Juli 2017

 

Kami, para Arcturian, ingin berkomunikasi dengan Kru Bumi, kru kami yang membumi tentang menciptakan kelompok-kelompok dimensi ketiga berdasarkan niat-niat aktif, niat berbagi. Kami sadar bahwa tugas ini cukup mudah dalam lingkungan dimensi kelima, tapi itu bisa menjadi sangat menantang dalam lingkungan Bumi berdimensi ketiga/keempat.

Pertama-tama kami akan mulai dengan kata “niat.” Kami akan mulai dengan menggambarkan perihal di mana “niat” dan “Bahasa Cahaya” adalah sama. Tidak ada niat atau Bahasa Cahaya yang dapat dilihat oleh persepsi fisik kalian. Baik niat-niat kalian, maupun Bahasa Cahaya, hanya bisa dipahami dengan persepsi-persepsi dimensi keempat dan kelima kalian yang lebih tinggi.

Sebenarnya, baik niat-niat kalian, maupun niat dari SATU, sangat terlihat melalui persepsi-persepsi dimensi kelima kalian. Mari kita luangkan sejenak “waktu” kalian untuk menjelaskan istilah-istilah, “niat-niat kalian,” dan “niat dari SATU.”

Kita akan mulai dengan memberi kalian definisi dimensi ketiga dari “niat,” yaitu: maksud, tujuan, niat, sasaran, objektif, dan/atau rencana. Semua “niat-niat terencana” kalian seringkali berada dalam pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian untuk waktu yang sangat lama sebelum mereka terwujud dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Bila kalian tidak secara aktif memenuhi “niat” batin kalian sendiri, kalian mungkin merasa kecewa dengan diri kalian sendiri. Sejumlah dari kalian mungkin juga menghakimi diri sendiri dengan kasar, karena tidak memenuhi niat-niat yang dimiliki orang lain terhadap kalian.

Reaksi-reaksi kalian terhadap penilaian orang lain akan sangat berbeda tergantung pada percakapan batin kalian dengan diri kalian sendiri. Kalian dapat menjadi sangat kecewa dengan diri kalian dan menghukum diri kalian karena “tidak memenuhi niat-niat kalian yang direncanakan.”

Atau, kalian bisa memutuskan bahwa niat-niat ini sebenarnya bukan niat-niat kalian, tapi niat-niat yang telah kalian terima, atau adopsi dari orang lain. Sementara di dimensi ketiga cukup sulit untuk tidak memenuhi niat-niat yang telah kalian tetapkan untuk diri sendiri. Oleh karena itu, menjadi kecewa bahwa kalian belum memenuhi niat orang lain untuk kalian, akan membawa kalian secara total keluar dari “kursi pengemudi”.

“Siapakah bos dari hidup saya?” kalian mungkin bertanya kepada diri sendiri. Pertanyaan ini, dan sebagian besar menjawab pertanyaan ini, adalah komponen sangat penting dari proses kenaikan kalian. Kami ingin menyoroti proses kenaikan “KAMU”, karena tidak seorangpun yang benar-benar dapat meng-kopi atau mengikuti proses kenaikan orang lain.

Menempuh hidup proses kenaikan-mu berarti kamu telah menempatkan dirimu sendiri di kursi pengemudi. Namun, “kursi pengemudi” ini adalah sebuah “kursi multidimensional,” di mana SETIAP ekspresi DIRI Multidimensional-mu harus secara sadar, dan secara aktif, bertanggungjawab.

Hal yang sangat membantu dan luar biasa untuk menggunakan “Kesadaran Kesatuan”-mu untuk mengikuti, memimpin, dan berbagi perjalanan-mu dengan orang lain. Sebenarnya, berbagi niat-niatmu dengan orang lain yang juga sedang mengenakan memakai wadah bumi, sangat memberdayakan. Artinya, ini memberdayakan jika kamu memiliki niat-niat dan jumlah energi yang sama, yang ingin kamu masukkan ke dalam niat-niat pribadi-mu, dan/atau, niat-niat gabungan.

Jika kamu memiliki niat yang sama seperti orang-orang lainnya dalam kelompokmu, tapi “orang-orang lain” TIDAK secara aktif memenuhi niat itu, medan energi-mu tidak akan tersinkronisasi dengan orang-orang tersebut/atau dengan kelompok itu.

Bila anggota-anggota dari suatu kelompok berbeda terlalu banyak dengan jumlah energi pribadi dan energi multidimensi yang ingin mereka kontribusikan untuk usaha keras kelompok tersebut, medan energi kelompok itu akan runtuh ke dalam “bos-bos” dan “karyawan-karyawan.” Dalam hal ini, bos-bos akan memberitahu para karyawan apa yang harus dilakukan.

Namun, ketika kalian memiliki suatu “Kelompok Berniat Aktif”, di sana TIDAK ada “pemimpin-pemimpin” dan TIDAK ADA “para pengikut.” Sebaliknya, ada sekelompok orang, di mana masing-masing orang memiliki rasa aman yang kuat tentang apa yang mereka kontribusikan dan bagaimana kontribusi mereka akan sesuai dengan pengalaman kelompok tersebut.

Medan-medan energi kelompok yang kuat sebenarnya diciptakan dalam dimensi-dimensi realitas yang lebih tinggi. Dengan kata lain, kelompok tersebut mungkin telah dimulai di Bumi karena mereka semua berasal dari Kapal yang sama, dan/atau versi sama dari Gaia berdimensi lebih tinggi. Juga, kelompok tersebut mungkin telah saling mengenal dalam berbagai inkarnasi lainnya dan tampaknya “langsung saling mengenali satu sama lain” dalam kehidupan fisik mereka.

Kadang-kadang, kelompok-kelompok yang kuat telah dimulai dalam dimensi realitas yang lebih tinggi. Sebenaranya, dalam SEKARANG ini ketika Gaia secara konstan mengirimkan SOS-nya ke dimensi-dimensi yang lebih tinggi, kelompok dari teman-teman dan/atau kawan-kawan seperjuangan, terkadang bahkan anggota-anggota keluarga, secara sukarela mengambil inkarnasi dalam waktu dan tempat 3D yang sama.

Namun, karena mendesaknya bantuan untuk planet Gaia BUMI, waktu yang dibutuhkan bayi tumbuh menjadi dewasa, dan waktu bagi semua anggota kelompok untuk mengingat kontrak pra-kelahiran mereka, itu bukan cara yang dapat diandalkan untuk mengumpulkan medan energi multidimensional yang kuat.

Terutama karena alasan di atas itulah, di mana kelompok-kelompok yang berkumpul di Kapal dimensi kelima atau Dunia rumah secara sadar, atau secara tidak sadar, bertemu di Bumi dimensi ketiga dan secara cepat memutuskan untuk bergabung ke dalam sebuah kelompok.

Anggota-anggota kelompok itu mungkin sering mengatakan, “Kamu tampak sangat akrab. Apakah saya mengenalmu? “Maka orang lain itu mungkin mengingat orang itu dari kapal, atau tidak mengingatnya. Jika mereka ingat, mereka dihadapkan pada keputusan-keputusan sulit apakah mereka ingin “mengambil risiko” atau tidak, untuk memberi tahu mereka apa yang mereka ingat.

Oleh karena itu, kami Arcturians, menganjurkan agar kalian melihat pada aura orang tersebut untuk melihat apakah aura itu melampaui bagian atas kepala mereka, kemudian sepertinya menghilang ke dimensi yang lebih tinggi. Orang itu mungkin perlu beberapa hari untuk memutuskan apakah mereka siap untuk mengakui diri sejati mereka saat mereka mengenakan wadah bumi.

Kami mengatakan, “mengenakan wadah bumi,” karena mereka (dan mungkin kamu) sedang mengenakan wadah-wadah dimensi ketiga/keempat, yang membungkus DIRI Tubuh Cahaya (Lightbody) sejati mereka. Lightbody DIRI mereka biasanya tersembunyi di dalam inti tulang belakang “manusia”. Tentu saja, karena Lightbody beresonansi dengan frekuensi dimensi kelima, itu hanya dapat dilihat oleh persepsi dimensi kelima dan/atau peralatan dimensi kelima.

Banyak “tim kami yang pergi ke Bumi” menyadari sepenuhnya realitas simultan mereka di kapal atau planet dimensi kelima mereka. Di sisi lain, banyak “tim pergi ke luar” kami, telah memilih untuk “tidak mengingat” sampai itu adalah SEKARANG, di mana situasi tertentu memanggil mereka memasuki “Tugas Aktif”.

Panggilan tiba-tiba memasuki Tugas Aktif bisa menjadi sangat menantang, karena banyak dari mereka telah melupakan sifat sejati, multidimensional mereka. Ini bisa sangat menantang bagi seseorang untuk benar-benar mengubah “rasa diri” mereka menjadi versi yang sangat diperluas dari apa yang telah mereka ketahui selama seluruh inkarnasi itu.

Orang-orang multidimensional, yang mengambil wadah bumi pada saat lahir, daripada “walking in (berjalan masuk)” sesudahnya, memiliki tantangan terbesar. Karena alasan itulah banyak “sukarelawan” kami telah memilih untuk mengalami apa yang di Bumi disebut sebagai “Pengalaman Dekat Kematian (NDE, Near Death Experience).” Apa yang terjadi selama Pengalaman Dekat Kematian adalah di mana “orang yang sekarat” bertemu DIRI multidimensional mereka.

Untuk membuat penyesuaian kembali terhadap “rasa diri”, para sukarelawan ini sering bermimpi tentang pendaratan UFO atau benar-benar melihat UFO dengan penglihatan 3D mereka. Mudah-mudahan, “orang-orang yang baru terjaga,” seperti mereka sering menyebut diri mereka, mencari informasi secara bijak sehingga mereka dapat lebih memahami apa yang terjadi pada mereka.

Karena alasan inilah kami memulai percakapan kami dengan membicarakan berbagai jenis kelompok. Medan energi suatu kelompok masih menjadi tantangan besar di Bumi 3D, terutama karena indoktrinasi dan propaganda yang dikirimkan oleh “orang-orang yang hilang”.

Kami, para Arcturian, telah berkali-kali berbicara tentang “orang-orang yang hilang,” “orang-orang gelap, dan/atau “Illuminati.” Apa kesamaan yang dimiliki dalam sebutan-sebutan ini adalah, bahwa mereka mewakili orang-orang yang TIDAK menginginkan Gaia untuk naik (ascend) ke dalam ekspresi dimensi kelima-Nya.

Mengapa mereka TIDAK ingin hidup dalam Cinta Tanpa Syarat dan Cahaya Multidimensional dari realitas dimensi kelima?

Ada bukan hanya satu jawaban untuk pertanyaan itu, tapi jawaban singkatnya, bahwa ini adalah kelompok dari makhluk-makhluk yang TIDAK memiliki Tubuh Cahaya (Lightbody) di dalam dasar sumsum tulang belakang mereka yang menunggu KILATAN-nya ke dalam kemuliaan dan kedamaian dimensi kelima.

Mereka tahu bahwa mereka TIDAK akan kembali ke Lightbody bawaan mereka, karena mereka MENJUAL itu. Tidak, mereka tidak menjual tubuh Cahaya (Lightbody) mereka di toko atau garasi penjualan. Tapi Tubuh Cahaya (Lightbody) adalah makhluk hidup yang perlu diberi makan seperti semua makhluk hidup.

Apa yang dilakukan orang untuk memberi makan Lightbody mereka agar tetap kuat dan siap menerobos maju ke dalam ekspresi dimensi kelimanya? Jawabannya sederhana. Apa yang diberi makan seseorang untuk Lightbody mereka adalah “makanan” seimbang dari:

Cinta Tanpa Syarat
Pelayanan Bagi Yang Lain dan
Cahaya violet dari Transmutasi

lluminati tidak menjual Tubuh Cahaya (Lightbody) mereka, tapi mereka telah menjual “Pelayanan Bagi YANG LAIN” mereka, sehingga mereka bisa mendapatkan kekuatan atas yang lain. Illuminati membuang Pelayanan mereka Bagi Yang Lain, sehingga mereka dapat berfokus pada Pelayanan mereka bagi Diri Sendiri.

Ketika mereka hidup HANYA dengan “Pelayanan bagi Diri Sendiri,” mereka kehilangan SEMUA hubungan dengan Cinta Tanpa Syarat, Api Violet, dan Cahaya Multidimensional yang beresonansi dengan dimensi kelima dan sesudahnya. Oleh karena itu, orang-orang yang hilang bahkan TIDAK dapat memahami kekuatan-kekuatan yang lebih tinggi ini, apalagi untuk bisa mencuri mereka.

Perkembangan yang menarik adalah sejumlah anak-anak dari Illuminati telah melihat bagaimana “energi yang keluar sama dengan energi yang kembali.” Mereka belum belajar kasih sayang, cinta orang tua, atau pelayanan kepada orang lain. Dan, kebanyakan dari mereka BUKAN dari Dimensi Lebih Tinggi.

Namun, sejumlah dari Anggota-Anggota Kapal kami yang SANGAT berani, telah secara sukarela mengambil sebuah Wadah Bumi di dalam rumah tangga Illuminati. Sejumlah dari mereka telah hilang, tapi sejumlah dari mereka telah mampu mengingat DIRI sejati mereka, dan mempertahankan hubungan itu saat mereka bekerja dari “dalam kegelapan untuk menyalakan terang.”

Oleh karena itu, kami meminta kalian untuk tidak menyalahkan semua Illuminati, karena sejumlah di antaranya adalah makhluk-makhluk (berdimensi) lebih tinggi yang mengambil tantangan besar untuk memasukkan cahaya mereka ke dalam kegelapan. Kami mengingatkan kalian semua bahwa kalian dapat membantu mereka dengan mengirimi mereka Api Violet untuk membantu mereka.

Api Violet ini akan melayani untuk mentransmutasi kegelapan menjadi terang. Kami meminta agar kalian, juga mengirimkan Cinta Tanpa Syarat bagi mereka yang telah memberikan pengorbanan besar hidup dalam kegelapan untuk mentransmutasi itu ke dalam Cahaya.

Hati Tinggi kalian akan tahu siapa adalah siapa (who is who), karena Hati yang Tinggi tidak dapat berbohong. Ketika kalian pergi ke Hati Tinggi kalian sendiri, kalian mendapatkan perlindungan besar dan penyembuhan luar biasa. Ketika kalian membuka Hati Tinggi kalian, kalian juga akan menemukan ATMA kalian, yang berada tepat di atas Hati Tinggi kalian.

ATMA kalian memegang 8 sel pertama kalian, dan juga Api Tiga Lipat (Threefold Flame) kalian dari “Kebijaksanaan Tanpa Batas, Kekuatan Multidimensional, dan Cinta Tanpa Syarat.” Dengan Niat Aktif kalian, masuklah ke dalam Hati Tinggi kalian untuk mengaktifkan Kebijaksanaan, Kekuatan, dan Cinta kalian sendiri.

Kami, para Arcturian, akan membantu kalian jika kalian memanggil kami!

Berkat-berkat atas tim-tim yang akan kalian ciptakan

 

Diterjemakan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/07/message-for-our-grounded-earth-crew.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s