Lihatlah Kembali Dan Lepaskanlah Dengan Lega

reviewandeleasewithrelief

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, kami mengerti bahwa melepaskan telah menjadi tema utama bagi banyak dari kalian, dan itu bisa tampak sebagai tugas yang sulit. Kami ingin memperkenalkan sebuah gagasan yang mungkin membuatnya lebih mudah dipahami dan memungkinkan kalian untuk melepaskan yang lama. sekali dan untuk selamanya.

Banyak dari kalian mengerti konsep tentang kehidupan masa lalu. Sejumlah dari kalian bahkan mungkin pernah melakukan regresi (melihat kembali) kehidupan masa lalu, untuk secara aktif melepaskan luka-luka lama yang mungkin ikut kalian bawa ke dalam masa kehidupan sekarang. Setelah kalian menyadari bahwa kalian berpegang pada pengalaman lama, yang terjadi dalam ekspresi masa kehidupan yang lain, kalian melihat tidak ada lagi alasan untuk terus berpegang pada itu. Kalian sembuh, kalian melepaskan, dan kalian bergerak maju.

Bagaimana seandainya kalian memulai untuk memiliki sikap yang sama seperti itu, untuk tema melepaskan kalian saat ini? Bagaimana jika kalian mampu untuk melihat pada hal itu dengan jarak yang sama – bahwa pengalaman itu telah melayani fungsinya bagi kalian, tapi sekarang adalah masa lalu dan itu hanya akan mempengaruhi sekarang jika kalian memilih untuk terus membawanya dengan kalian. Bagaimana jika kalian cukup memeluk kebijaksanaan yang ditawarkannya dan melepaskan pergi?

Kalian lihat, kalian sekarang melangkah ke dalam sebuah tahap baru dalam ekspresi hidup kalian, di mana banyak dari apa yang telah kalian alami sejauh ini, disingkirkan sangat kuat secara energetis, hampir sama seperti kehidupan masa lalu, dan kalian sedang melangkah maju untuk menciptakan yang baru. Fase satu, fase di mana banyak hal yang terdapat dalam daftar hal-hal yang harus kalian lakukan (to-do list) telah selesai, dan sekarang kalian siap untuk bergerak maju ke dalam fase 2 yang merupakan fase menjadi pionir, menciptakan, dan mengekspresikan diri sendiri.

Sama seperti energi-energi dari kehidupan masa lalu, tema-tema dan isu-isu lama tidak perlu untuk mengikuti kalian. Kalian sedang membawa maju penguasaan (mastery) kalian dan menciptakan babak energetis baru, demikian bisa dikatakan. Jadi ijinkanlah masa lalu untuk pergi. Lihatlah kembali dan lepaskanlah dengan lega, dan kemudian putuskanlah bagaimana kalian ingin untuk mengekspresikan diri kalian, dalam energi-energi sangat baru ini, dengan sarana-sarana indah dan ekspansi yang telah kalian capai melalui pengalaman-pengalaman kalian. ~Archangel Gabriel

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/07/22/daily-message-saturday-july-22-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s