Bagaimana Menjadi Yakin Mimpi-Mimpi Kalian Benar-Benar Akan Terwujud

kaleidoscope-647456_640-2

Angelic Guides disalurkan oleh Taryn Crimi, 19 Mei 2017

Hari ini kami akan memfokuskan perhatian kalian terhadap topik keinginan-keinginan dan impian-impian. Kami telah mengatakan berkali-kali sebelumnya, bahwa Alam Semesta tidak merespon pada keinginan-keinginan, juga tidak merespon pada harapan-harapan, alam semesta merespon pada apa yang ditunggu, pada fokus, atau secara lebih tepat dikatakan, Alam Semesta selalu merespon pada vibrasi. Masing-masing dari kalian adalah makhluk-makhluk vibrasional, realitas tempat kalian eksis di dalamnya, terdiri dari segala jenis vibrasi (getaran).
Itulah apa yang menawarkan bagi kalian kesempatan untuk mengeksplorasi dualitas dalam bentuk termanifestasi yang sepenuh-penuhnya. Masing-masing dan semua dari kalian memiliki impian-impian dan keinginan-keinginan yang masih belum terwujud ke dalam bentuk fisik dan pertanyaan yang begitu sering kami peroleh adalah bagaimana saya dapat yakin bahwa impian-impian saya benar-benar akan terwujud. Ini adalah apa yang ingin kami paparkan lebih lanjut untuk membantu menjelaskan bagaimana manifestasi sebenarnya terjadi.

Semua manifestasi diciptakan secara tepat dalam cara yang sama, apakah itu diinginkan atau tidak diinginkan tidak membuat perbedaan, segalanya dimanifestasi menggunakan prinsip-prinsip dan hukum-hukum yang sama tepat. Setiap impian yang kalian miliki, setiap keinginan yang kalian punya memilik potensi penuh untuk bermanifestasi di sini dalam realitas fisik. Tidak ada impian yang terlalu besar, dan tidak ada keinginan yang tidak dapat dijangkau.

Sekarang dengan mengatakan itu, cukup hanya menempatkan segala sesuatu eksis secara vibrasional. Pikiran-pikiran secara harfiah berubah menjadi perwujudan fisik. Tapi bagaimana? Nah jika segala sesuatu eksis secara vibrasional, apa yang mencegah sejumlah hal dari termanifestasi dan hal-hal lainnya untuk bermanifestasi? Fokus kalian, pengharapan kalian (apa yang kalian tunggu), emosi-emosi kalian adalah katalisator untuk versi termanifestasi dari segala hal yang bermanifestasi. Segalanya memiliki tingkat vibrasi atau frekuensi, segalanya berdenyut pada kecepatan tertentu. Ketika segalanya bermanifestasi ke dalam realitas kalian itu karena kalian secara sederhana, telah mencocokkan kecepatan vibrasi kalian terhadap pengalaman tertentu itu.
Kalian tahu ketika kalian bervibrasi secara cepat karena kalian merasakan emosi-emosi dari cinta, penghargaan, kesesuaian, kemudahan, sukacita, gembira, dan seterusnya. Kalian juga tahu kalian bervibrasi secara lambat karena kalian merasakan perasaan dari takut, marah, kecemasan, putus asa, dan seterusnya.

Kami sering menggunakan analogi dua kereta api yang melaju berdampingan. Jika kedua kereta api melaju dengan kecepatan 100 mil per jam, maka itu tidak akan sulit untuk meloncat dari satu kereta api ke kereta api lainnya, namun jika salah satu kereta melaju 100 mil per jam dan yang lainnya hanya melaju 5 mil per jam, itu akan sangat tidak mungkin untuk meloncat dari satu kereta api ke kereta api lainnya tanpa terhempas ke samping. Yang sama menarik yang sama, terhadap apa kalian berfokus meluas/berkembang, kalian hanya mengalami apa yang kalian beresonansi dengannya, kalian mungkin sudah mendengar semua istilah ini. Mereka sungguh sebenarnya, kalian harus mencocokkan vibrasi dari keinginan kalian dengan tujuan memanifestasikannya ke dalam realitas fisik kalian. Itu adalah semudah itu.

Jadi bagaimana kalian mulai lebih banyak memanifestasi apa yang kalian inginkan dan mengurangi apa yang tidak kalian inginkan? Pertanyaan yang bagus. Dengan menjadi jauh lebih menyadari apa yang kalian ijinkan dalam pikiran kalian untuk berfokus. Kebanyakan manusia mengijinkan pengalaman-pengalaman yang bermanifestasi di depan mereka sebagai faktor penentu dalam bagaimana mereka merasakan. Mereka mengijinkan keadaan-keadaan, dan kondisi-kondisi kehidupan mereka didikte oleh bagaimana mereka merasakannya pada waktu yang bersangkutan. Ini tentu saja hanya akan membawa lebih banyak dari apa yang telah termanifestasi pada kalian.
Itulah mengapa begitu banyak yang memiliki peluang sangat kecil dalam hidup mereka. Oh itu sebuah hari baru, dengan tatanan yang berbeda dan lokasi yang berbeda, tapi semua-muanya tetap sama. Alasannya secara sederhana, bahwa mereka mengijinkan situasi-situasi dari kehidupan mereka mengatur fokus mereka. Jadi bagaimana kalian mendapat sesuatu yang berbeda? Dengan memilih untuk berfokus pada sesuatu yang berbeda. Masing-masing dan semua dari kalian memiliki hal-hal yang berlangsung baik dalam hidup kalian, hal-hal yang mana kalian menghargainya, hal-hal yang kalian senang berpikir tentang itu. Sejumlah dari kalian memiliki lebih banyak hal-hal positif dibanding yang lain untuk berfokus padanya, tapi semua dari kalian dapat menemukan sesuatu, yang tanpa dipertanyakan membawa sukacita bagi kalian.
Ini adalah di mana itu menjadi benar-benar baik, dan ada orang-orang lainnya pada dunia kalian yang tampaknya telah menemukan kunci untuk memanifestasi impian-impian mereka dan kami akan membaginya dengan kalian sekarang.

Supaya dengan tujuan penuh dan dengan niat penuh menciptakan pengalaman-pengalaman dalam hidup kalian, kalian harus menjadi cukup bebas dalam pikiran-pikiran dan fokus kalian untuk menemukan pikiran-pikiran dan dengan demikian perasaan-perasaan yang membawa kalian ke dalam kondisi keselarasan. Kalian lihat, tidak pernah ada saat di mana kalian tidak selaras dengan sesuatu, tidak pernah ada waktu di mana kalian tidak dalam harmoni dengan sesuatu, tapi dengan apa kalian berada dalam harmoni? Kalian selalu memanifestasi, tidak pernah ada saat di mana kalian sedang tidak memanifestasi, tapi kunci untuk memanifestasi lebih banyak dari apa yang kalian inginkan adalah melepaskan fokus kalian terhadap hal-hal yang tidak berfungsi dan berfokus secara intensif terhadap semua hal yang berjalan baik.
Semua pikiran yang membawa bagi kalian kepuasan, yang membawa bagi kalian suatu rasa damai, atau sukacita atau cinta atau kebahagiaan. Hanya kemudian kalian dapat yakin bahwa lebih banyak yang akan mengalir kepada kalian yang membawa bagi kalian perasaan-perasaan yang terasa baik. Manifestasi telah dibuat menjadi jauh lebih rumit dibanding yang sebenarnya. Itu benar-benar sangat mudah. Cocokkanlah vibrasi dari apa yang menyenangkan kalian dengan menemukan lebih banyak pikiran yang menyenangkan kalian. Kami dapat menjamin kalian bahwa kalian akan menjadi begitu dalam keselarasan, sebegitu terbiasa untuk merasa baik, sehingga kalian akan sadar secara luar biasa setiap saat pikiran-pikiran kalian menyimpang jauh dari perasaan-perasaan merasa nyaman dan kedamaian pikiran.
Kalian tidak perlu untuk secara khusus berfokus terhadap impian kalian sepanjang hari agar itu termanifestasi, ini sering menciptakan resistensinya sendiri karena kalian semua terlau sering menyadari bahwa apa yang kalian inginkan hilang. Fokus terhadap keabsenan itu hanya dapat membawa lebih banyak perasaan ini kepada kalian dengan tidak bermanifestasi di dalam realitas kalian. Fokuskanlah pikirna-pikiran kalian terhadap apa yang terjasi baik lebih sering dan alam semesta akan selalu menemukan cara-cara untuk membawa kepada kalian apa yang kalian cari.

Impian-impian kalian akan terwujud dalam cara-cara yang paling mengejutkan dan menyenangkan jika kalian hanya mengambil waktu untuk menjadi rajin memfokuskan lebih banyak terhadap apa yang menyenangkan kalian dibanding apa yang kalian lihat sebagai potensi masalah-masalah atau tantangan-tantangan. Semua itu akan membuat masalah-masalah semakin besar. Perbesarlah hal-hal baik dalam hidup kalian dan lebih banyak kebaikan akan datang, itu adalah jaminan, itu adalah dengan kepastian yang mutlak di mana kami membaginya dengan kalian.

Dalam cinta dan cahaya, kami adalah Malaikat-Malaikat Pembimbing kalian

Copyright © 2012-2017 by Taryn Crimi. All Rights Reserved. Permission is given to copy, share and distribute this material, provided the content is copied in its entirety and unaltered, is distributed freely, and this copyright notice and links are included. http://www.Angelic-Guides.com

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.angelic-guides.com/2016/05/19/how-to-be-sure-your-dreams-really-will-manifest/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s