Tujuan Kalian Untuk Melihat Cinta, Menjadi Cinta dan Mengungkapkan Cinta

white-2072295_640

Teman-teman sayang, kami mencintai kalian sedemikian besar,

Tidak pernah dalam hidup kalian, kalian tanpa tujuan. Meskipun ada nilai besar dalam “mencari tujuan kalian” ketahuilah bahwa tujuan kalian sebenarnya di sini di bumi adalah untuk melihat cinta, menjadi cinta, dan mengekspresikan cinta yang menjadi sumber kalian dalam setiap nafas. Itu benar-benar semudah itu. Dalam saat-saat kalian melakukan ini, kalian akan merasa bahwa hidup kalian penuh sukacita, penuh makna, penuh tujuan, dan berekspansi.

Sementara memiliki peran yang kalian cintai, melakukan tindakan-tindakan yang terasa “signifikan”, atau meninggalkan warisan mungkin merupakan ekspresi tujuan kalian yang lebih dalam (untuk melihat cinta, menjadi cinta, mengekspresikan cinta), mereka tidak diperlukan untuk menjalani hidup sebuah kehidupan yang terasa berarti dan kaya dengan tujuan.

Kalian bisa mengurus kebun sepanjang hari, dan masih menemukan tujuan berada dalam damai. Kalian dapat menyaksikan awan-awan dan merasa bahwa tujuan kalian adalah untuk memeluk keheningan. Kalian dapat menolong seseorang dengan membukakan pintu dan mengetahui bahwa hidup kalian telah memiliki makna hari ini. Kalian dapat mengambil satu kritik diri yang kecil dan mengubahnya menjadi cinta, dan mengetahui bahwa ada tujuan lebih besar dalam tindakan itu bagi jiwa kalian.

Cobalah untuk tidak menyalahkan diri kalian sendiri karena kalian belum menemukan sebuah “aktivitas” yang membuat kalian merasa penuh tujuan. Bernafaslah… kalian memiliki tujuan dalam melakukan itu, karena sekarang kalian adalah bagian dari ekosistem di planet bumi, memberi makan pepohonan dan menerima oksigen yang mereka sediakan. Bernafaslah lagi… kalian baru saja membagi energi kalian dengan semua ciptaan dan kalian sedang memanfaatkan energi-energi dari semua ciptaan. Ada tujuannya.

Lihatlah di sekitar kalian. Temukan satu hal yang terlihat seperti cinta bagi kalian – suatu warna, sebuah objek, seseorang. Pejamkanlah mata kalian sekarang. Rasakanlah hati kalian. Pikirkanlah satu hal untuk mencintai tentang kalian sendiri. Sekarang tunjukkanlah tindakan kalian berikutnya dengan cinta yang besar. Lihat betapa mudahnya ini? Kalian baru saja melihat cinta, menjadi cinta, dan mengekspresikan cinta. Kalian hidup dengan tujuan.

Orang-Orang Sayang, dalam mata kami, kalian semua adalah sama. Dari luasnya pegunungan, sampai bentuk kehidupan terendah sel tunggal, kalian semua dibuat dari cinta yang sama. Masing-masing dari kalian cocok secara sempurnya dalam jaringan eksistensi yang rumit, dan tidak ada satu pun dari kalian pernah tanpa tujuan.

Tuhan memberkati kalian! Kami mencintai kalian sedemikian besar.

– Para Malaikat

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/the-angels-via-ann-albers-july-15th-2017/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s