James Gilliland – Kita Sedang Berada Dalam Perjalanan Liar

all-757445_640

Update Agustus
James Gilliland, 7 Agustus 2017
We’re in for a Wild Ride ( http://tinyurl.com/ycxn4789 )

Matahari bekerja sama dengan keinginan Bumi untuk naik (ascend). Itu seolah-olah seluruh multiverse berada di balik peristiwa ini. Kita hidup dalam masa-masa yang menyenangkan. cukup mengingat, kalian membeli E ticket ini dan Dewa / Dewi tidak melakukan hal-hal yang membosankan. Kalian akan dipanggil untuk melakukan bagian kalian.
– James Gilliland

Tampak sepertinya kita sedang berada dalam perjalanan liar. Menurut Heart Math dan monitor-monitornya, medan magnet Bumi telah menjadi empat kali lipat. Resonansi Schuman telah melonjak dari tingkat normal sekitar 7 hertz, sampai 200, lalu 530 beberapa hari terakhir ini. Jelas ada sejumlah campur tangan ilahi di Bumi tidak hanya dalam melindungi tapi juga dalam menaikkan vibrasi.

Proses keterjagaan (awakening) dan penyembuhan berjalan lancar. Kita sedang menyaksikan akhir dari tirani dan awal dari seluruh era baru. Ini adalah nubuat/ramalan yang sedang terjadi. Grid draconian atau archon grid, seperti yang disebut sejumlah orang, ambruk. Grid baru 5d sedang mendorong masuk untuk menggantikan tempatnya. Inilah yang disebut suku Maya sebagai gelombang ke-9 atau kesadaran kesatuan. Segala sesuatu yang tidak spesifik frekuensinya dengan energi-energi baru ini, akan bertransformasi atau hilang.

Semua yang tidak selaras dengan Hukum Universal, yang sering disebut sebagai Perdamaian Universal, Cinta Persaudaraan, Kebebasan Individu dan Kesejahteraan untuk Semua akan kolaps dengan sendirinya. Global Reset adalah bagian dari proses ini namun merupakan langkah menuju peradaban yang hidup secara berkelimpahan tanpa uang. Hal ini sangat sulit dipahami sejumlah orang, karena hidup di bawah sistem draconian di mana rencana keusangan, kekurangan manufaktur, dan hasrat akan kekuasaan, kekayaan dan keserakahan yang tak terkendali oleh para elit telah menjadi faksi berkuasa di planet ini.

Kita berada pada titik balik, kontrak mereka habis, tambahan waktunya telah berakhir dan mereka dipindahkan, bersama dengan para dalang (puppet master) yang tak terlihat. Matahari bekerja sama dengan keinginan Bumi untuk naik (ascend). Ini seolah-olah seluruh multiverse berada di balik peristiwa ini. Kita hidup di saat-saat yang menyenangkan. Cukup mengingat, kalian membeli E ticket ini dan Dewa/Dewi tidak melakukan hal-hal yang membosankan. Kalian akan dipanggil untuk melakukan andil kalian. Akan ada banyak inisiasi, keterjagaan, orang-orang di semua lapisan masyarakat mengingat cara lain, cara yang lebih baik untuk hidup dalam harmoni satu sama lain dan dengan alam.

Kenangan kehidupan masa lalu akan muncul ke depan. Banyak dari kalian pernah tinggal di pesawat lain, dimensi-dimensi, peradaban lain seperti Pleiadian, Orion, Sirian, Andromedan, Arcturian dan terlalu banyak lagi untuk disebutkan. Mereka adalah budaya yang sangat maju. Memori-memori itu dibawa ke depan. Inilah saatnya untuk terjaga, mengingat dan bertindak.

Kalian tidak datang untuk terserap oleh masyarakat yang sangat terluka dan sakit. Kalian datang untuk mengubahnya. Kalian tidak sendiri dan akan ada reuni besar. The Star Nations, beberapa yang kembali, banyak yang sudah selalu ada di sini adalah bagian dari proses ini. Mereka adalah keluarga lebih besar dari manusia.

Sekarang adalah waktu untuk memilih Hukum Universal, memegang kepemimpinan kita dengan prinsip-prinsip yang sama, bersatu dan tidak lagi berpartisipasi dalam segala hal yang membahayakan bagi kemanusiaan dan Bumi. Kita sedang memasuki waktu-waktu karma instan (langsung), waktu antara tindakan dan reaksinya semakin bertambah cepat. Kita tidak mampu lagi menikmati kemewahan dalam penyangkalan dan menyalahkan orang lain.

Inilah hari-hari tanggung jawab pribadi, akuntabilitas dan melepaskan masa lalu. Cinta adalah kekuatan tertinggi di alam semesta dan cinta menyembuhkan. Resistensi terhadap cinta bagaimanapun bisa sangat tidak nyaman.

Be Well,

James Gilliland
http://www.eceti.org
http://www.bbsradio.com
http://www.privateinvitationeceti.com
ECETI Official YouTube Channel
Instagram

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://goldenageofgaia.com/2017/08/09/james-gilliland-were-in-for-a-wild-ride/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s