Categories
Allgemein channeling Spiritual

2017 Panggilan Kepada Pionir – Bergerak Memasuki Penciptaan Setelah Pelengkapan

reed-546250_640

Pesan dari Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Salam Orang-Orang Sayang! Betapa senang kami kembali hadir dalam keberadaan kalian. Kami menghargai kalian untuk komitmen kalian bagi proses pencerahan kalian, dan kerajinan kalian untuk pertumbuhan dan ekspansi kalian.

Pergeseran energetis antara energi 2016 ke 2017 lebih besar dan lebih mendasar dibanding yang biasa kalian alami dari satu tahun ke tahun lainnya. Itu karena kalian baru saja menyelesaikan sebuah tahun pelengkapan pribadi, sekaligus sebuah siklus pelengkapan.

Setiap hal terakhir dalam diri kalian yang perlu untuk dikaji, dirasakan, diselesaikan atau dilepaskan telah membuat dirinya sendiri diketahui oleh kalian, dengan mendesak untuk resolusinya. Tidak ada yang lolos dari apa yang ingin diakui. Secara sederhana, apapun yang ada di antara kalian dan menemukan diri ilahi kalian dan melangkah ke dalam kekuatan otentik kalian, harus pergi.

Ini telah menjadi pekerjaan yang sulit bagi kalian, karena penyembuhan mendalam adalah tantangan secara energetis dalam hal itu sendiri, dan itu telah digabung dengan arus energi kuat yang membanjiri planet kalian juga. Jika kalian masih merasa agak kepayahan dan lelah, yakinlah bahwa sebagian besar pekerjaan telah diselesaikan, dan kalian sedang berada dalam fase-fase asimilasi dan integrasi (apa yang kadang-kadang kami rujuk sebagai penyelarasan halus energetis).

Apa makna semua ini adalah bahwa kalian telah melakukan pekerjaan yang baik dan penting, semua dalam persiapan demi waktu-waktu yang kalian sekarang masuki. Untuk memberi kalian gagasan tentang bagaimana pentingnya pekerjaan energetis yang telah kalian lakukan, pada beberapa tahun lalu, kalian secara mudah tidak akan mampu menahan (membawa dalam tubuh kalian) energi yang sekarang sedang kalian pegang. Itu akan sepenuhnya tidak dapat dipertahankan dalam tubuh kalian.

Jadi apa arti semua ini? Ini artinya bahwa kalian telah membersihkan apa yang menahan kalian – luka-luka lama, kepadatan, sistem-sistem kepercayaan, ketakutan, dan pengkondisian yang menjaga kalian tetap mengakar pada kesadaran 3D. Itu adalah penting dengan tujuan agar mampu bekerja dan didukung dalam energi-energi yang lebih baru, sehingga kalian dapat menciptakan dari ruang yang penuh daya, dalam cara-cara yang sesuai dengan siapa kalian sebenarnya dan apa yang benar-benar ingin kalian alami.

Telah diperlukan adanya pembongkaran dan rekalibrasi yang lengkap dan total dari sistem energi kalian dengan tujuan agar kalian tidak menciptakan kekacauan pribadi bagi diri kalian sendiri dalam melangkah memasuki energi-energi yang bermanifestasi sangat cepat. Ini telah menciptakan ruang kejelasan yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya, suatu perwujudan lebih besar dari esensi ilahi dan sifat-sifat unik kalian, sehingga kalian benar-benar dapat bergerak ke dalam penciptaan penuh sukacita yang sekarang memungkinkan dalam energi-energi baru dari siklus baru penciptaan. Secara sedarhana, segala hal yang berada di antara kalian dan kebenaran kalian harus menghilang.

Untuk jelasnya, kalian akan selalu berkembang dan meluas karean itu adalah sifat paling alami dari alam semesta, tapi kalian akan melakukannya dari lapisan energetis yang lebih tinggi, yang membuat itu suatu proses yang lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada mencoba menyeret di sepanjang kepadatan. Itu seperti menemukan kalian telah mencoba mengemudikan mobil kalian dengan rem darurat, dan kemudian melepaskannya. Pergerakan maju yang jauh lebih mudah, tentu saja!

Planet ini juga akan berlanjut untuk menggeser dan melepaskan, dan untuk mengintegrasikan energi-energi yang lebih tinggi. Kalian akan merasa jauh lebih mudah untuk bergerak dengan energi-energi tersebut dari ruang energetis yang lebih bersih yang sekarang sedang kalian bawa (dalam tubuh) sehubungan kerja kerasa yang telah kalian lakukan di tahun 2016. Kalian juga telah menjadi jauh lebih mahir bergerak dengan energi-energi ini dan mengetahui bagaimana mendukung dan menghargai diri kalian sendiri dalam proses itu.

Kalian semua adalah pionir-pionir evolusioner. Apa artinya itu dalah bahwa kalian, dari kebenaran dan kejelasan – dari mana kalian sekarang beroperasi -, akan menciptakan dari sistem bimbingan internal diri kalian sendiri, menerapkan apa yang kalian ketahui dan menavigasi dari ruang keberadaan. Itu artinya bahwa meskipun apa yang mungkin kalian lihat muncul keluar di sekeliling kalian, kalian memegang energi dari apa yang ingin kalian alami dan ciptakan. Itu artinya kalian menjangkarkan kedamaian, cinta tanpa syarat, kesadaran kesatuan, energi-energi dari Rumah yang telah kalian temukan jalan kembalinya ke dalam diri kalian sendiri.

Pionir-pionir menempa jalur-jalur mereka sendiri berdasarkan keyakinan, kompas batin mereka, dan kepercayaan mereka akan masa depan, terlepas dari apa yang mungkin orang lain percayai atau apa yang mereka yakin memungkinkan. Itu adalah jalur yang menerima bahwa tidak setiap orang dimaksud untuk pergi lebih dulu, dan orang-orang akan mengikuti kapan pun itu mungkin tepat bagi mereka untuk bergerak ke arah tersebut.

Itu berarti bahwa kalian akan menciptakan suatu momentum Sekarang setiap saat, mengikuti dambaan dan desakan jiwa kalian. Itu berarti bahwa kalian lebih menekankan pada keterbukaan (pengungkapan) daripada hasilnya, mengerti nilai luar biasa dari pengalaman dan memegang keselarasan tertinggi kalian dalam setiap langkah di jalan tersebut. Kalian tidak membiarkan orang lain mempengaruhi apa yang kalian pikir memungkinkan, karena kalian sepenuhnya terpusat pada hti, dan dari ruang di mana kekuatan mengalir.

Orang-Orang Sayang, ketika kalian bergerak maju ke dalam waktu-waktu dengan potensi dan kemungkinan yang sedemikian menakjubkan, kami mendesak kalian untuk bermimpi besar. Jangan khawatir jika kalian tidak mengetahui semua langkah yang membawa kalian menuju tujuan-tujuan kalian. Itu adalah tugas alam semesta, untuk merespon terhadap niat dan potensi-potensi tertinggi kalian. Tugas kalian adalah untuk mengerti keindahan dan keajaiban dari pengungkapan, menikmati setiap langkah, dan memberi kalian feedback terus-menerus melalui fokus kalian dan rasa terima kasih kalian.

Dengan kata lain kalian akan menjadi lebih mudah untuk mengerti, kalian adalah penulis dari permainan, producer, pemeran, dan penonton semuanya tercakup dalam satu, memeluk semua pengalaman sebagai makna dari ekspansi dan ekspresi diri.

Seluruh sistem navigasi kalian telah berubah. Bekerja dalam ruang vibrasional yang lebih tinggi berarti mengerti unsur-unsur mendasar dari pencerahan yang adalah berserah, yakin, mengalir, percaya, berterima kasih, menerima dan mengijinkan. Ini akan menjaga kalian dalam ruang yang memanfaatkan energi-energi apapun yang sedang mendukung. Jika kalian menggunakan unsur-unsur ini bersama-sama, itu menciptakan ruang kedamaian. Seluruh sistem adalah sebuah model kesadaran kesatuan, dan itu menjaga kalian dalam arus cinta tanpa syarat dari energi Sumber.

Itu menjadi jalur menyenangkan dari kemudahan dan anugerah yang mendukung pelayanan tertinggi kalian, baik bagi kalian sendiri maupun seluruh umat manusia. Dari sana kalian dapat menmukan keindahan dari pengungkapan, memeluk potensi, keindahan dan keajaiban penuh yang datang dari berada hadir sepenuhnya dalam setiap momentum Sekarang, kalian memberi feedback berharga kepada alam semesta yang yang mempersiapkan membuka hari-hari esok kalian.

Kami mendesak kalian untuk mengerti bahwa kalian melangkah keluar dari fase belajar kalian memasuki keberadaan. Ini adalah pergeseran besar dari mulai menuju aktual. Sama seperti pada sejumlah poin kalian harus menempatkan keyakinan dalam pengetahuan dan tatanan keterampilan kalian dan bergeser dari seorang pelajar menjadi seorang profesional setelah kelulusan, ini adalah waktu bagi kalian untuk menempatkan keyakinan dalam proses pencerahan kalian dan menempatkan keterampilan-keterampilan kalian dalam praktek.

Itu menyangkut mengijinkan diri kalian sendiri untuk menjadi siapa kalian adanya yang sebenarnya, tapi juga mengijinkan yang lain untuk berada di mana mereka berada pada perjalanan kenaikan (ascension) mereka sendiri, merayakan keahlian batin (innate mastery) dari masing-masing dan semua orang untuk pertumbuhan, evolusi dan ekspresi diri mereka sendiri. Itu menyangkut memimpin dengan contoh, dan mempercayai kemampuan ilahi dari masing-masing dan setiap orang di planet ini.

Sementara ini akan menjadi waktu-waktu yang sangat berbeda, kalian akan dengan sangat cepat mulai memperhatikan apa yang didukung dan apa yang tidak. Mengalir akan menggantikan berusaha. Niat, menyelaraskan, dan fokus akan menggantikan ambisi, dorongan, dan kekuatan. Menerima dan mengijinkan akan menciptakan landasan bagi kedamaian, kesabaran, dan kesatuan. Dan cinta untuk diri kalian sendiri dan keindahan dari masing-masing kelembutan jiwa menemukan jalan keluar mereka sendiri dari kegelapan pribadi masing-masing memasuki cahaya yang akan menciptakan suatu atmosfir keamanan dan keterhubungan.

Kalian, sebagai pionir-pionir, tidak memerlukan orang lain untuk memberi cinta lebih dulu dengan tujuan menerima cinta kalian. Kalian akan memilih untuk mencintai karena itulah ekspresi tertinggi dari siapa kalian sebenarnya adanya. Kalian akan, melalui kebijaksanaan kalian, mampu menemukan dan merayakan sifat serupa dari semua orang yang menghubungkan seluruh umat manusia – kebutuhan mendasar untuk perbaikan, keamanan, pengertian, hubungan, penerimaan dan cinta.

 

Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/01/18/2017-the-call-to-pioneer-moving-into-creation-after-completion/

trinityesoterics.com
on facebook
on twitter
and now on instagram!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s