Categories
Allgemein channeling Spiritual

Heavenletter – Jadilah Cinta Yang Begitu Kalian Inginkan

butterfly-1127666_640

Heavenletter #6142 disalurkan oleh Gloria Wendroff, dipublikasikan 18 September 2017
Be the Love You So Want

Tuhan berkata…

Satu dari hal-hal yang paling sulit di dunia bagi kalian, Manusia-Manusia Saya Sayang, Kekasih Hati Saya, adalah untuk melepaskan.

Di Surga, tidak ada perlunya untuk melepaskan karena di sana sejak awal tidak ada yang dipegang erat-erat.

Sejak saat kalian baru dilahirkan ke bumi, kepalan kecil tangan kalian akan menggenggam dan berpegang pada apa pun dalam genggaman kalian. Ah, ini adalah dunia fisik bagi kalian.

Ketika kalian bertambah besar, boneka kalian atau mainan senapan kalian menjadi kepunyaan kalian. Pada kenyataannya, mereka memiliki kalian. Tidak mudah bagi banyak atau sebagian besar Anak-Anak Saya untuk melepaskan diri mereka sendiri dari kepunyaan mereka termasuk gagasan-gagasan mereka, karena pelekatan mengacu pada masa lalu dan bahkan lebih jauh pelekatan terhadap masa lalu. Kepemilikan menyimbolkan sesuatu. Kemungkinan, kepemilikan mewakili Cinta bagi kalian, dan ya, makna.

Melampaui benda-benda, Yang Dikasihi, kalian melekat pada orang-orang. Tidak mudah bagi kalian untuk mengetahui perbedaan antara pelekatan dan Cinta. Kalian adalah untuk Mencintai, dan, sekaligus, melepaskan pelekatan. Pelekatan artinya harus memiliki atau mempunyai, sementara faktanya, Cinta adalah melepaskan dari kepemilikan.

Kebutuhan untuk mengawasi tampaknya menyertai pelekatan. Sekarang muncul pengharapan, dan sekarang muncul tuntutan-tuntutan. Sekarang seharusnya muncul sejenis aturan perilaku atau lainnya karena sejenis kekecewaan satu atau lainnya telah melukai perasaan-perasaan kalian. Sekarang, kalian yakin bahwa objek-objek dari hasrat kalian secara mutlak harus berubah atau mereka tidak memuaskan. Ini adalah bagaimana Kebebasan pergi keluar jendela.

Saya menduga, Kami dapat mengatakan mimpi-mimpi kalian berantakan. Seperti kalian lihat, orang-orang lain sepertinya memainkan bagian-bagian yang secara sadar atau tidak sadar telah kalian tugaskan kepada mereka. Jika mereka tidak memenuhi kebutuhan kalian, kalian merasa terpukul, karena kebutuhan-kebutuhan kalian dapat turun untuk diselamatkan dari kekurangan-kekurangan kalian sendiri.

Bukan hal yang menyenangkan untuk menjadi seseorang yang membuat kalian terpukul. Kalian, orang yang merasa terpukul dan juga orang yang membuat kalian terpukul, sekarang keduanya mewakili orang-orang buruk. Adu argumen dimulai. Dua orang yang terlibat perang tampaknya tidak dapat melakukan gencatan senjata. Segera setelah seseorang dibebani untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan kalian – dia telah mengecewakan kalian, karena kalian telah memberinya tugas yang tidak mungkin dipenuhinya. Tak seorang pun ada untuk memerintah orang lain demikian pula tidak seorang pun ada untuk diperintah. Orang lain tidak akan berhasil membahagiakan kalian, terlepas seberapa besar mereka berusaha, karena kebutuhan-kebutuhan kalian adalah untuk dipenuhi oleh kalian sendiri.

Jika kalian tidak melekat terhadap objek-objek, kalian tidak akan membawa perasaan terluka, seolah-olah mereka adalah hak kalian. Kalian tidak lebih suci dibanding mereka karena perasaan kalian terlukai. Kalian menyakiti perasaan kalian sendiri. Lepaskanlah kalian dari mewajibkan siapa pun untuk merasa berkewajiban. Dengan mengharap keterpenuhan kalian diperoleh melalui orang lain, kalian melarang diri kalian sendiri untuk Sukacita dan Hubungan Yang Mendalam dan Cinta Sejati, orang-orang bodoh sayang.

Ubahlah tren menuntut orang lain untuk mengulurkan kepada kalian kebahagiaan kalian dan gagasan bahwa orang lain bertanggung jawab atas bagaimana perasaan kalian. Kalianlah yang bertanggung jawab untuk bagaimana perasan kalian. Tidak ada orang lainnya.

Karena seserorang tidak menyelesaikan sesuatu untuk kalian tidak berarti kalian tidak dicintai. Orang-Orang Sayang, kalian harus bisa berhubungan baik dengan orang lain. Pastikan untuk mengerti, Kami tidak sedang berbicara di mana kalian menjadi korban. Kami tidak sedang berbicara tentang kalian atau orang lainnya dianiaya. Kami sedang berbicara tentang permintaan kalian lebih besar dibanding yang orang lain bisa berikan. Tidaklah benar bahwa semua yang harus dilakukan orang lain adalah untuk memenuhi setidaknya satu permintaan kalian. Yang dikasihi, jadilah pendamping bebas dan tidak terikat bagi satu sama lain di Bumi. Tidak pernah kalian dimaksud untuk menjadi lawan. Jangan memegang erat siapa pun dalam cengkeraman. Lepaskanlah apa yang tidak pernah dimaksud bagi kalian untuk dipegang erat. Koreksilah diri kalian sendiri. Sesuaikanlah diri kalian sendiri. Ciptakanlah harmoni dalam diri kalian sendiri. Bersikap baiklah kepada diri kalian sendiri. Temukanlah sukacita kalian. Curahkanlah Cinta bagi kalian sendiri dan bagi orang lain. Cintailah dan jangan menahan Cinta. Disepakati.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://heavenletters.org/be-the-love-you-so-want.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s