Categories
Allgemein channeling Spiritual

Cinta Menembus Semuanya – Yang Harus Kalian Lakukan adalah Membuka Diri Untuk Menerimanya

18342433_1002469796549638_2326567312559362893_n

Cinta Menembus Semuanya. Yang Harus Kalian Lakukan adalah Membuka Diri Untuk Menerimanya

Pesan dari Saul disalurkan oleh John Smallman, 31 Agustus 2017

Keterjagaan umat manusia berjalan cepat, dan kebanyakan dengan antusias, karena, terlepas dari pemberitaan media mainstream yang meresahkan dan mengganggu, orang-orang di mana pun mulai melihat Cahaya dan merasa terangkat dan terinspirasi untuk membuat niat sehari-hari, saat bangun di pagi hari, untuk mencintai sepanjang hari, apapun yang terjadi. Hanya melakukan hal itu sangat kuat dan efektif, itulah untuk apa kalian semua berinkarnasi – untuk menjadi saluran bagi Tsunami Cinta yang menyelimuti planet ini.

Seperti kami semua di alam spiritual ini – alam-alam tanpa bentuk di mana hanya ada Satu, Kesadaran, medan Cinta Ilahi di mana semua yang telah diciptakan memiliki eksistensinya, dalam fakta di mana semua ciptaan tinggal secara abadi dan penuh sukacita – terus memberitahu kalian melalui berbagai pesan yang disalurkan, Cinta adalah Segalanya, tidak ada yang lainnya! Karena itu, fokuskanlah pada Cinta.

Bila kalian melakukannya, kedamaian dan kepuasan akan memeluk kalian, membantu kalian untuk secara memuaskan berurusan dengan masalah manusia yang kalian semua hadapi dan harus selesaikan, masalah-masalah yang tidak selaras sempurna dengan Cinta – tidak ada masalah lain yang eksis – dan bahkan itu pun tidak nyata, aspek dari rasa keterpisahan intensif kalian. Bila kalian memusatkan perhatian pada Cinta, rasa keterpisahan itu berkurang karena Cinta membantu kalian mengakses rasa keterhubungan kalian dengan Sumber, hubungan yang tidak pernah terputus atau terpisah, dan yang tidak akan pernah terjadi karena itu adalah abadi.

Kalian selalu diselimuti dan dipeluk oleh medan Cinta ilahi di mana semua ciptaan hadir secara abadi. Namun, kalian dapat menolak pelukan tersebut, dan kebanyakan dari kalian melakukannya di sebagian besar waktu, karena karena kalian begitu terperangkap dalam arus konstan dari gangguan yang dibombardir oleh ilusi kalian, dan yang tampaknya memberi konfirmasi bahwa kalian terpisah, ditinggalkan, dan sendirian dalam dunia yang berbahaya. Sebagian besar dari kalian telah melihat anak-anak kecil menolak dibujuk saat mereka dihalangi untuk melakukan sesuatu, dan menjadi marah karena mereka merasa ditinggalkan, sendirian, dan tidak dicintai pada saat itu, dan oleh karenanya mereka menolak untuk menerima cinta dan kenyamanan yang ditawarkan. Ini disebut merajuk, seperti yang kalian kenal dengan baik, dan ini tidak melayani siapa pun karena hanya memperpanjang penderitaan yang dialami.

Cinta itu menembus semuanya. Yang harus kalian lakukan adalah membuka diri untuk menerimanya. . . dari dalam diri kalian sendiri, di mana Cinta selalu hadir. Namun, penghakiman telah menjadi sangat endemik, sehingga kehadirannya di dalam diri kalian hampir tidak diperhatikan, kecuali jika ada yang tampaknya sebagai provokasi besar membawa itu ke dalam kesadaran kalian. Dan penghakiman menghalangi Cinta, karena itu adalah pilihan yang kalian buat untuk menjauhi atau memisahkan diri dari siapapun atau apapun yang secara tidak sadar kalian hakimi – seringkali (menghakimi) diri kalian sendiri sebagai tidak cukup baik, tidak cukup pintar, tidak cukup cepat, atau bentuk lain apapun dari penghinaan diri sendiri yang kalian gunakan secara teratur terhadap diri kalian sendiri.

Oleh karena itu kami terus mengingatkan kalian, bahwa kalian telah diciptakan sempurna oleh Tuhan, dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Ketika kalian tumbuh ke dalam menerima kenyataan sederhana ini dan menyadari bahwa itu berlaku untuk semua manusia, kalian akan mengalami diri kalian sendiri semakin mampu memaafkan atau mengijinkan, baik diri kalian sendiri maupun orang lain, bukannya menghakimi. Semakin kalian bisa membiarkannya/mengijinkannya, dan itu berarti menerima apapun yang muncul, semakin sedikit kalian akan menemukan diri kalian sendiri dalam kekacauan emosional, di saat kalian atau orang lain mengatakan atau melakukan sesuatu yang merusak atau menyakitkan.

Jika kalian menerima diri kalian sendiri tanpa syarat, hanya seperti kalian adanya, semakin mudah kalian dapat menghadapi situasi-situasi yang muncul. Ini tidak berarti menghindari kesalahan atau memilih untuk tidak mengoreksinya, itu berarti mengerti bahwa sebagai manusia-manusia, kalian membuat kesalahan dan menerimanya, dalam diri kalian sendiri dan dalam diri orang lain, dan kemudian menerima pelajaran yang ditunjukkan kesalahan itu kepada kalian, dan belajar darinya.

Sebagai manusia-manusia, yang mengalami kehidupan dalam bentuk fisik, kalian sangat menyadari keterbatasan yang diberikan oleh kondisi itu kepada kalian, jadi bukan menolaknya, ini mengingatkan diri kalian sendiri bahwa kalian telah memilih menjadi manusia pada saat ini dalam evolusi manusia. Evolusi adalah bentuk di mana pertumbuhan dan perkembangan spiritual terungkap bagi kalian sebagai manusia. Hanya ada HIDUP, yang tentu saja adalah CINTA. Namun, sebagai manusia-manusia, tampaknya bagi kalian bahwa tidak semua memiliki hidup di dalamnya, di mana ada medan sangat besar dan beragam yang mengandung materi mati, benda mati. Tapi sebenarnya tidak ada (benda) yang mati, itu hanya tampak bagi manusia bahwa seperti inilah kasusnya, karena kemampuan mereka yang sangat terbatas untuk merasakan, atau mengenali kehidupan selain melalui indera-indera fisik mereka. Kurangnya kemampuan untuk merasakan kehidupan yang mengalir melalui planet ini adalah salah satu alasan utama, mengapa kalian merasa bebas untuk menimbulkan banyak kerusakan pada tubuhnya (Bumi).

Setiap orang memiliki kemampuan untuk terhubung dengan alam-alam non-fisik – Realitas – melalui intuisi, doa-doa, atau meditasi mereka, tapi untuk sebagian besar orang, kemampuan itu terlupakan atau tertimbun saat kalian tumbuh dari masa kanak-kanak menjadi dewasa. Namun, kalian masih memilikinya, dan kalian dapat mengakses itu jika kalian menetapkan niat untuk melakukannya, dan kemudian mengijinkannya terungkap bagi kalian. Mereka dari kalian yang telah secara sadar mengikuti jalur spiritual, kemungkinan telah mengalami situasi-situasi yang muncul, di mana kalian mengetahui sesuatu tentang situasi atau objek yang tidak terungkap oleh indera-indera fisik kalian, sehingga itu membuatnya sangat jelas bagi kalian bahwa lingkungan fisik hanyalah sebuah bagian kecil dari Realitas.

Kunjungan sehari-hari kalian ke tempat suci batin kalian, ketika kalian memilih untuk tinggal di sana sementara dalam doa atau meditasi, akan membantu kalian untuk berhubungan dengan aspek dari diri kalian sendiri ini. Itu memang akan membutuhkan latihan dan kesabaran, karena kalian akan harus belajar membedakan secara jelas antara suara-suara keras dari ego kalian dan dorongan-dorongan lembut intuisi kalian. Intuisi selalu lembut dan sugestif, tidak pernah menuntut dan mendesak, dan begitulah cara kalian dapat membedakan antara itu dan ego-ego kalian. Tapi kenyaringan ego sering menghalangi kalian untuk mendengar bimbingan yang lembut, tenang, dan bijaksana dari kedalaman batin kalian. Bila kalian menerima bimbingannya, hidup mengalir lebih mudah, lebih lancar.

Kalian masing-masing adalah makhluk spiritual yang memilih untuk mengalami keterbatasan yang oleh bentuk paling alaminya dibebankan terhadap kalian. Dan kalian memilih untuk memiliki pengalaman itu hanya untuk waktu yang terbatas. Waktu itu sekarang tiba pada akhir, dan dengan demikian saatnya bagi kalian untuk mengakhirinya dan kembali kepada kesadaran akan keaslian sejati kalian sebagai Satu, bersama satu sama lain dan dengan Tuhan. Fokuskanlah pada Cinta dan biarkanlah semua yang bukan Cinta atau tidak selaras dengan Cinta lepas, dan nikmatilah kedamaian dan kepuasan yang hanya bisa diberikan oleh Cinta.

Dengan begitu banyak cinta, Saul.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://johnsmallman.wordpress.com/2017/08/31/love-is-all-pervasive-all-you-have-to-do-is-open-yourselves-to-receive-it/

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s