Ingatlah, Ketakutan Hanya Absennya Cinta, Tapi Yang Ada Hanya Cinta

daisy-165292_640-630x315

Pesan dari Saul disalurkan oleh John Smallman, 13 September 2017

Kami berkomunikasi dengan kalian, dan banyak saluran lainnya yang saat ini berinkarnasi sebagai manusia di Bumi, karena pesan-pesan yang kalian terima dan bagikan sangat membantu proses Keterjagaan Besar (Grand Awakening) dengan menyampaikan kepada banyak orang rencana ilahi untuk kemanusiaan. Semua di Bumi pada titik ini dalam evolusi spiritual kalian, yang tujuannya adalah untuk memimpin kalian ke ke Rumah Menuju Kesatuan, memilih dan mengajukan diri sukarela untuk menjadi manusia dengan tujuan ikut ambil bagian dalam membuyarkan tabir yang telah kalian sisipkan antara diri kalian sendiri dan Realitas.

Ini benar-benar hanya selubung, selubung yang sangat tipis dan tidak substansial, yang tampaknya memisahkan kalian dari Realitas. Konflik-konflik dan kekacauan yang kalian lihat di seluruh dunia hanyalah fondasi-fondasi dari ilusi yang runtuh keika umat manusia menjadi semakin sadar akan kegilaan dengan apa yang dihadirkan kepada kalian setiap hari dan memilih untuk tidak mendukungnya lagi. Hal ini sangat penting bahwa kalian melanjutkan setiap hari guna memperbaharui niat kalian untuk menjadi hanya mencintai tidak peduli seberapa sulitnya situasi-situasi yang mungkin diri kalian hadapi selama kehidupan kalian sehari-hari.

Kalian semua adalah bagian dari rencana ilahi, dan rencana itu adalah bahwa kalian membubarkan ilusi dan terjaga memasuki Kenyataan – keadaan mengetahui bahwa kalian adalah Dia Satu dengan Tuhan, Sumber, Semua Yang Ada – di mana kalian memiliki eksistensi abadi kalian dalam sukacita dan hubungan harmonis dengan semua ciptaan ilahi Allah dalam medan Cinta sangat luas tak terbatasa yaitu Tuhan, dan Semua yang telah Dia ciptakan.

Saat kalian menunggu dengan penuh harapan akan Keterjagaan Besar umat manusia, kalian tahu bahwa itu benar-benar akan terjadi. Jauh di dalam diri setiap orang mengetahui bahwa kalian adalah Satu dengan Sumber, bahwa hanya Sumber yang Nyata dan semua hal lainnya yang kalian alami adalah ilusi. Ego dan ilusi kalian tampak secara mutlak nyata bagi kalian karena ini adalah tujuan mereka untuk tampil tanpa diragukan nyata bagi kalian, dan dengan mempercayainya, kalian memperkuat rasa keterpisahan kalian karena kalian melihat apa yang kalian yakini – jumlah sangat besar makhluk-makhluk, benda-benda, planet-planet, bintang, galaksi, dan alam semesta yang terpisah. Bentuk fisik tubuh manusia kalian memiliki indera dan kecerdasan yang sangat terbatas untuk menyelidiki dan memahami ilusi.

Namun, fisika modern telah menunjukkan secara meyakinkan bahwa semuanya – ya, benar-benar segalanya – terhubung dengan segala hal lainnya, bahwa tidak ada pemisahan dan fisikalitas itu ilusi. Dunia yang tampak secara fisik sebenarnya hanyalah kenyataan virtual/maya, sesuatu yang kalian alami di dalamnya dan kemudian diproyeksikan keluar secara kolektif ke mana kalian dapat menyadarinya dengan tubuh-tubuh fisik Anda. Mistik dari setiap denominasi praktik keagamaan atau praktek spiritual juga menemukan hal ini demikian. Bila kalian telah menjadi meditator yang berpengalaman, kalian juga akan mengalami sensasi-sensasi sesaat menjadi sangat luas, menjadi Satu, dan semua keraguan kalian kemudian akan hilang.

Kalian berada dalam Kehadiran Tuhan di setiap saat eksistensi abadi kalian, tapi karena kemampuan tubuh manusia kalian yang sangat terbatas, kalian tetap tidak menyadari ini karena selubung itu menyembunyikan Realitas dari kalian. Keterjagaan kalian adalah penghapusan atau penyebaran layar yang kabur dan singkat sehingga kalian dapat kembali menyadari sepenuhnya sifat ilahi kalian, hidup sepenuhnya dan secara permanen dalam damai dalam Kehadiran ilahi.

Tuhan adalah Cinta, Cinta yang tak terbatas dan Tanpa Syarat, dan di dalam bidang yang sangat luas tak terbatas itu semua ciptaan penuh cinta dipegang dan dipeluk tanpa sedikit pun gangguan. Seperti yang sering kalian katakan: “Tidak ada tempat lainnya.”

Kalian secara kolektif telah membuat pilihan untuk berusaha memisahkan diri dari Sumber, yang sangatlah tidak mungkin, dan sebagai hasilnya menemukan diri kalian sendiri berada dalam lingkungan yang tidak nyata atau tidak substansial, di mana meskipun tampilan tidaknyatanya tampaknya sangat substansial. Apa pun yang kalian alami yang tidak sepenuhnya selaras dengan Cinta adalah tidak nyata dan ilusoris, terlepas dari rasa sakit dan penderitaan yang kalian alami.

Dengan meluangkan waktu dengan sengaja di dalam diri kalian masing-masing dan setiap hari, pada altar atau tempat suci kalian yang kudus, di mana Cinta tinggal dalam setiap saat keberadaan abadi kalian, kalian memperkuat hubungan spiritual kalian, memungkinkannya untuk menunjukkan kepada kalian kilasan-kilasan Realitas meskipun kalian telah memasukkannya selubung antara kalian dan Realitas dengan tujuan menyembunyikan dari Itu. Kilasan-kilasan singkat itu, yang tidak akan pernah kalian lupakan, adalah apa yang akan menunjang kalian saat kalian dibanjiri dengan keraguan tentang Realitas, Tuhan, Sumber, dan bertanya kepada diri sendiri: “Bagaimana mungkin ada Tuhan jika ada begitu banyak penderitaan dan konflik di dunia?”

Ketika kekuatan kalian dalam keyakinan kalian kepada Tuhan dibangun melalui praktek sehari-hari ini, kalian akan mampu mengatasi dan membubarkan semua keraguan, baik keraguan milik kalian sendiri maupun orang lain, yang berusaha meyakinkan kalian bahwa kepercayaan dan keyakinan kalian kepada Tuhan adalah gangguan dari hidup secara masuk akal dan praktis sebagai manusia di Bumi. Dan tentu saja kalian dapat melihat dengan cukup jelas bahwa mereka yang berpegang teguh pada kepercayaan itu dan berusaha untuk membuatnya nyata bagi diri mereka sendiri tidak berada dalam damai, sementara untuk sebagian besar kaliada dalam damai, karena kalian tahu bahwa semua yang memisahkan kalian dari Sumber adalah selubung sangat tipis dan diaphanous yang sedang dalam proses pembubaran seperti kabut pagi hari.

Keterjagaan kalian tidak terelakkan, seperti kalian telah diberitahu berkali-kali, tapi kalianlah yang akan melakukan keterjagaan itu, dan kalian akan membuat pilihan untuk terjaga pada saat yang tepat secara tepat. Kalian tidak akan diguncang bangun oleh orang lain mana pun. Itu adalah waktu kalian sehari-hari di dalam tempat suci kalian yang akan menunjukkan kalian kesempatan untuk melakukannya, dan itu akan terus menyajikannya kepada kalian sampai kalian menerimanya dan bertindak untuk itu.

Kalian memiliki keinginan bebas, seperti yang kalian ketahui dengan baik, meskipun terkadang kalian meragukannya, dan kadang-kadang bahkan percaya bahwa emosi-emosi kalian mengendalikan kalian. Mereka tidak! Bila emosi kalian tampak mengendalikan kalian, itu karena kalian telah memilih untuk tidak bertanggung jawab atas pikiran-piiran, kata-kata, tindakan, atau perilaku kalian, dan telah memberikan kekuatan kalian kepada ego-ego kalian yang selalu beroperasi dari ketakutan.

Ingatlah, ketakutan hanyalah ketidakhadiran Cinta, tapi yang ada hanya Cinta, jadi tidak akan pernah ada ketiadaan itu.

Ketakutan adalah hasil pilihan kalian untuk tidak membuka hati kalian terhadap Cinta yang menyelimuti kalian di setiap saat eksistensi kalian yang abadi. Cinta dengan sabar menunggu kalian untuk memilih untuk terbuka terhadap Itu, dan itu akan menunggu sampai kalian melakukannya, ketika kalian secara pasti menginginkannya. Adalah tidak mungkin untuk secara permanen tetap menutup kepada Cinta, Ibu/Bapa/Tuhan, Sumber, karena Itulah apa kalian adanya, Itu adalah sifat sejati kalian, Itu adalah kekuatan hidup yang mengalir melalui kalian dan adalah kalian dalam setiap saat, tanpa istirahat dan tanpa henti. Tanpa itu kalian tidak akan eksis, kalian akan apakah sadar, tidak sadar, atau mati, kalian tidak akan ada. Tapi kalian ada karena Tuhan menciptakan kalian, dan itu tidak akan pernah berubah!

Dengan begitu banyak cinta, Saul.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://johnsmallman.wordpress.com/2017/09/13/remember-fear-is-just-an-absence-of-love-but-there-is-only-love/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s