Menciptakan Kreasi Di Atas Landasan Energetis

howwillyoudecorateyourcake-

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Pekerjaan energetis yang telah kalian lakukan selama beberapa tahun terakhir ini telah menciptakan landasan energetis untuk dibangun di atasnya. Saat-saat di mana kalian berada sekarang adalah penyelesaian landasan itu, dan kalian akan bergerak maju ke dalam aspek-aspek penciptaan sukacita, ketika kalian melangkah melampaui energi-energi transformatif pada bulan ini.

Biarkan kami menjelaskan apa yang kami maksud. Itu seperti bila kalian telah mengumpulkan semua bahan terbaik untuk kue. Kalian telah mencampur semua bahannya dengan indah dan memanggangnya dengan hati-hati.

Kue itu adalah fondasinya. Setelah kalian memeriksanya dan menentukan bahwa kue itu telah matang, kalian tidak perlu terus memeriksanya, atau tetap menempatkannya di dalam oven untuk memanggangnya sedikit lebih lama. Bila itu selesai, itu adalah selesai.

Sekali kenyataan itu diterima dan membiarkannya menjadi dingin dan diatur, kalian kemudian dapat beralih ke bagian yang menyenangkan. Kalian bisa mengisinya, dan menghiasnya, dan menambahkan tambahan apapun yang kalian sukai yang akan menyenangkan kalian.

Orang-Orang Sayang, kue itu adalah fondasi energetis kalian dan sudah lengkap. Bergerak maju, kalian bisa memilih bagaimana kalian ingin mempersonalisasi ciptaan kalian. Kalian bisa mengekspresikan diri kalian dalam cara apapun kalian suka, dengan cara apa pun akan membawa sukacita bagi kalian, dan menikmati hasil kerja kalian. ~Archangel Gabriel

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/08/15/daily-message-tuesday-august-15-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s