Pesan Arcturian – Kunjungan Cepat Ke Rumah

space-909719_640

Kunjungan Cepat Ke Rumah – Pesan Arcturians disalurkan oleh Suzanne Lie
3 Oktober 2017

Kami melihat bahwa banyak dari kalian sudah melayani Gaia dengan tindakan cinta tanpa syarat kalian sehari-hari. Kalian semua tahu bahwa ketakutan itu menular, tapi cinta tanpa syarat adalah medan energi dimensi kelima.

Karena itu, Cinta Tanpa Syarat tidak hanya, terutama yang digunakan bersama dengan Api Violet, menyembuhkan apa yang terluka. Namun, mereka menyembuhkan luka melalui transmutasi, pertama-tama kesadaran, dan kemudian Hati, serta aliran jantung untuk memelihara darah.

Pertama, cinta tanpa syarat menyembuhkan Chakra Hati, lalu sistem saraf, lalu sistem otot, dan akhirnya menghubungkan semua sistem ini ke dalam ARUS dari Cinta Tanpa Syarat.

Karena Cinta Tanpa Syarat adalah medan energi dimensi kelima, ia memiliki kekuatan “transmutasi.” Transmutasi berarti frekuensi aktual dari area yang akan disembuhkan, diarahkan untuk beresonansi dengan tingkat frekuensi dimensi kelima.

Transmutasi berarti frekuensi orang-orang, tempat atau benda, yang diberkati dengan Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet, mungkin atau mungkin tidak menyadari perasaan cinta yang tidak biasa untuk semua kehidupan. Tapi, sementara itu, Api Violet secara diam-diam menyembuhkan banyak masalah menakutkan di dalam dunia kalian di dalam SEKARANG ini.

Mungkin tampak bahwa pemimpin utama Amerika Serikat tidak mengetahui apa yang sedang dilakukannya. Sayangnya asumsi ini tidak benar. Kegelapan mengetahui kekuatan Api Violet dan memuntahkan penangkal/antidot untuk Api Violet -KETAKUTAN- bagi siapa saja yang berusaha menjalani hidup mereka diatur oleh Cinta Tanpa Syarat.

Karena Amerika Serikat dimaksudkan untuk menjadi “Flash Point” dari Kenaikan Planetaria (Planetary Ascension), Orang-orang yang Gelap/Hilang telah memfokuskan TAKUT ini pada Amerika Serikat, demikian juga mereka yang Amerika Serikat telah bersumpah untuk melindunginya.

Amerika Serikat adalah target karena dimaksudkan untuk menjadi “Titik Nyala” dari Kenaikan Planet. Apa yang kita maksud dengan “Ketakutan” adalah medan energi gabungan ketakutan yang terakumulasi di Pesawat Astral Lebih Rendah sedang diarahkan ke Amerika Serikat. Kemudian, mereka perlu menemukan boneka, atau “pemimpin” yang tidak layak, untuk mengalihkan perhatian manusia dari apa yang sebenarnya terjadi.

Untungnya, banyak anggota Amerika Serikat, dan juga mereka yang mana Amerika Serikat telah bersumpah untuk melindunginya, telah memilih untuk:
“MENOLAK UNTUK BERPARTISIPASI DALAM KETAKUTAN INI!”

Amerika Serikat telah/sedang dimaksud untuk menjadi “titik nyala/flash point” dari Kenaikan Planetaria. Sayangnya, karena Orang-Orang Gelap menyadari fakta ini dan telah mengarahkan upaya mereka untuk menciptakan dan menyebarkan sebanyak mungkin ketakutan.

Oleh karena itu, kami memanggil ORANG-ORANG kami Yang Mengalami Kenaikan untuk mengingat bahwa Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet adalah penangkal bagi rasa takut dan marah. Kalian telah melihat bagaimana manusia yang telah naik dari Gaia ke Pesawat Lebih Tinggi telah menolak untuk membiarkan rasa takut atau marah menurunkan kesadaran mereka.

Dalam kondisi kesadaran mereka yang lebih tinggi inilah, di mana mereka dapat memulai kenaikan mereka dengan arus kontinyu Cinta Tanpa Syarat. Cinta Tanpa Syarat ini sebenarnya membuka portal cahaya di atas mereka, yang seringkali terlihat bagi orang lain.

Portal cahaya ini adalah sistem komunikasi yang dengannya mereka terus bergabung dan berkomunikasi dengan ekspresi DIRI mereka yang lebih tinggi.

Karena arus Cinta Tanpa Syarat yang terus berlanjut ini, demikian juga Api Violet, itulah yang memungkinkan mereka menciptakan “keajaiban” penyembuhan dan memberi makan orang lain, umat manusia dapat terikat dengan seorang pemimpin di ambang kenaikan.

Banyak manusia yang terjaga “mengingat” RASA Cinta Tanpa Syarat dan kebebasan yang datang dengan mengetahui bahwa ada frekuensi-frekuensi realitas lebih tinggi, ke mana mereka dapat kembali di akhir pelayanan mereka untuk Gaia dan makhluk-makhlukNya.

Ketika manusia semakin terjaga akan kesadaran dimensi kelima mereka, mereka mampu merasakan realitas-realitas dimensi yang lebih tinggi. Kami, Para Arcturian, ingin meyakinkan kalian semua bahwa ada versi-versi realitas yang lebih tinggi, di mana Gaia Yang Dikasihi akhirnya akan “Mendarat”.

Gaia sedang dalam petualangan, seperti juga SEMUA penghuninya sedang pada perubahan besar. Sayangnya, “Malam Tergelap adalah tepat sebelum Fajar.” Ya, malam yang gelap tampak sangat panjang, tapi ada banyak transmutasi yang harus terjadi sebelum manusia mampu memperlakukan Gaia seperti “IBU BUMI” mereka.

Begitu Pendaratan dapat terjadi-yang berarti setelah manusia memiliki pengawasan yang cukup ATAS orang-orang gelap, sehingga mereka tidak mencoba untuk menembak kami-kami, Keluarga Galaktik kalian, dan dengan mudah memperbaiki apa yang telah “dirusak” orang-orang gelap.

Namun, Gaia adalah planet berkeinginan bebas, dan mayoritas manusia di Bumi perlu memperluas kesadaran mereka secara mencukupi, sehingga setidaknya mereka dapat mengingat, bahwa mereka SEMUA memiliki Ekspresi-Ekspresi DIRI Dimensi Lebih Tinggi yang akan membantu mereka melalui transisi memasuki realitas dimensi yang lebih tinggi.

Tentu saja ada, mereka yang akan menolak untuk berubah, jadi mereka akan terus hidup di Matriks 3D yang menjalankan “ilusi planet dimensi ketiga.”

Saat Gaia melanjutkan kenaikanNya ke dalam realitas dimensi keempat dan dimensi kelima yang lebih tinggi, Matriks 3D akan semakin terpisah dari tubuh Gaia. Oleh karena itu, makhluk planet saat ini, yang dikenal sebagai “Gaia dan/atau Ibu Bumi”, tidak akan lagi dibatasi oleh Matriks yang berfrekuensi lebih rendah.

Akhirnya, ketika Gaia bergerak ke dalam resonansi dimensi kelima, Matriks 3D TIDAK akan mampu menahan medan energi itu dan akan disangkal dari planet ini. Mereka yang masih menikmati, dan/atau membutuhkan, dimensi ketiga akan pergi dengan Matriks 3D.

Secara simultan, mereka yang siap untuk naik kembali memasuki DIRI Tubuh Cahaya (Lightbody) bawaan 5D mereka, akan tetap berada di Gaia untuk membantu Dia dengan transmutasiNya ke dalam planet dimensi kelima. Sekali lagi, kami mengingatkan kalian, relawan kami yang luar biasa ke Bumi, bahwa setiap ketakutan atau kemarahan yang kalian pegang dalam medan energi kalian, benar-benar “memberi makan” orang-orang gelap.

Karena itu, ikutilah Jalur manusia-manusia yang telah mengalami kenaikan, yang memilih untuk mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kepada orang-orang yang telah tersesat ke dalam kegelapan. Kami, Para Arcturian, menyadari bahwa kami meminta kalian untuk melakukan hal yang SANGAT sulit.

Namun, saat kami melihat ke dalam hati dan pikiran orang-orang yang naik, kami TAHU bahwa kalian siap untuk kembali ke DIRI mMltidimensional kalian yang sejati. Kembali ke DIRI Multidimensi kalian berarti bahwa diri manusia kalian dapat tetap berada di planet Bumi sampai Misi kalian selesai.

Sementara itu, KALIAN akan semakin menyadari realitas dimensi kelima dari Starship atau Dunia Rumah (Homeworld) kalian yang SELALU tersedia bagi kalian untuk:

Mengunjungi Keluarga Galaktik kalian …
Beristirahatlah yang panjang dalam lingkungan yang benar-benar aman dan mencintai tanpa syarat …
Menghadiri banyak kelas kami tentang cara terbaik membantu Gaia dan manusia-Nya …
Atau hanya Istirahat dan Bersantai setelah “melakukan tur tugas” yang panjang di Planet Bumi …

 

Kami, Para Arcturian, akan menyambut kalian di pintu!

Kami melihat bahwa banyak dari kalian sudah melayani Gaia dengan tindakan cinta tanpa syarat kalian sehari-hari. Kalian semua tahu bahwa ketakutan itu menular, tapi demikian juga Cinta Tanpa Syarat, yang merupakan medan energi dimensi kelima.

Karena itu, Cinta Tanpa Syarat tidak hanya, terutama digunakan bersama-sama dengan Api Violet, menyembuhkan apa yang telah terluka, itu juga menyembuhkan luka apapun lewat men-transmutasi-nya. Transmutasi ini dimulai dalam kesadaran, dan kemudian mengalir memasuki Jantung, demikian juga ke dalam arus Jantung yang memelihara darah.

Mula-mula, cinta tanpa syarat menyembuhkan Chakra Hati, lalu aliran darah, lalu sistem saraf, kemudian sistem otot, dan akhirnya menghubungkan semua sistem ini ke dalam ARUS Cinta Tanpa Syarat.

Karena Cinta Tanpa Syarat adalah medan energi dimensi kelima, ia memiliki kekuatan “transmutasi.” Transmutasi bukan hanya penyembuhan. Transmutasi berarti bahwa frekuensi resonansi dari apa yang disembuhkan, meluas ke dalam frekuensi dimensi kelima.

Dengan kata lain, frekuensi aktual dari area yang akan disembuhkan diarahkan untuk beresonansi dengan tingkat frekuensi dimensi kelima.

Transmutasi berarti frekuensi seseorang, tempat atau benda, yang diberkati dengan Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet, mungkin atau mungkin tidak, menjadi sadar akan perasaan cinta yang tidak biasa untuk semua kehidupan. Sementara itu, Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet secara diam-diam berfungsi sebagai SATU dengan membantu penyembuhan banyak masalah menakutkan di dunia kalian SEKARANG.

Tampaknya banyak orang tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Asumsi ini cukup benar. Kegelapan mengetahui kekuatan Api Violet dan sedang memuntahkan sebanyak mungkin KETAKUTAN. Sayangnya untuk Orang-Orang Gelap – semakin banyak manusia mengingat kembali adalah SEKARANG untuk kembali ke realitas frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi.

 

Mereka juga mengingat bahwa “Kunci untuk Kenaikan” adalah Cinta Tanpa Syarat.

 

Amerika Serikat telah/sedang dimaksudkan untuk menjadi “titik nyala” dari Kenaikan Planetaria. Sayangnya, Orang-orang Gelap menyadari fakta ini dan telah mengarahkan usaha-usaha mereka untuk menciptakan dan menyebarkan sebanyak mungkin ketakutan.

Oleh karena itu, kami memanggil ORANG-ORANG kami yang mengalami Kenaikan untuk mengingat bahwa Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet adalah penangkal bagi rasa takut dan marah. Kalian telah melihat bagaimana manusia yang naik dari Gaia ke Pesawat-Pesawat Lebih Tinggi menolak untuk membiarkan rasa takut atau marah menurunkan kesadaran mereka.

Adalah dalam kondisi kesadaran mereka yang lebih tinggilah, mereka dapat memulai kenaikan mereka dengan arus secara terus-menerus Cinta Tanpa Syarat. Cinta Tanpa Syarat ini sebenarnya membuka portal cahaya di atas mereka, yang seringkali terlihat oleh orang lain.

Portal cahaya ini adalah sistem komunikasi yang melaluinya mereka terus bergabung dan berkomunikasi dengan ekspresi-ekspresi DIRI mereka yang lebih tinggi.

Karena arus Cinta Tanpa Syarat yang terus berlanjut ini, demikian juga Api Violet-lah yang memungkinkan mereka menciptakan “keajaiban” penyembuhan dan memberi makan orang lain, umat manusia mampu memiliki pengalaman untuk terhubung dengan manusia yang menjalani proses kenaikan.

Banyak, jika bukan sebagian besar orang-orang yang mengalami kenaikan ini, datang ke Bumi untuk secara diam-diam, atau kadang-kadang dengan keras, mengingatkan orang-orang bahwa ada kemungkinan ekspansi realitas dari realitas dimensi ketiga/keempat yang berdasarkan Waktu dan Ruang MEMASUKI realitas dimensi kelima berdasarkan DI SINI dan SEKARANG.

Banyak manusia yang terjaga “mengingat” RASA Cinta Tanpa Syarat dan kebebasan yang datang dengan mengetahui bahwa ada frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari realitas, ke mana mereka dapat kembali pada akhir pelayanan mereka untuk Gaia dan makhluk-makhlukNya.

Kemanusiaan sedang semakin terjaga menuju kesadaran kelima dimensi mereka. Oleh karena itu, mereka lebih dan semakin mampu melihat realitas-realitas dimensi yang lebih tinggi. Kami, Para Arcturian, ingin meyakinkan kalian semua Orang-Orang Yang Mengalami Kenaikan, bahwa ada versi-versi realitas yang lebih tinggi, di mana Gaia Yang Dikasihi akan pada akhirnya akan semakin beresonansi.

Gaia sedang dalam petualangan perubahan besar, seperti juga SEMUA penghuniNya. Itu kelihatannya seperti: “Malam Tergelap adalah tepat sebelum Fajar.” Ya, malam yang gelap tampaknya sangat panjang, tapi ada banyak transmutasi yang harus terjadi sebelum manusia mampu memperlakukan Gaia seperti “IBU BUMI” mereka.

Begitu Pendaratan dapat terjadi – yang berarti setelah manusia memiliki kontrol yang mencukupi ATAS orang-orang gelap, sehingga mereka tidak mencoba untuk menembak jatuh dan merusak orang lain – kami, Keluarga Galaktik kalian, akan dengan mudah memperbaiki apa yang telah “dirusak” oleh orang-orang gelap.”

Namun, Gaia adalah planet berkeinginan bebas, dan sebagian besar manusia di Bumi perlu memperluas kesadaran mereka secara mencukupi sehingga setidaknya, mereka dapat mengingat bahwa mereka SEMUA memiliki Ekspresi-Ekspresi DIRI Berdimensi Lebih Tinggi.

Hal ini juga membantu kalian semua untuk mengingat, bahwa mereka yang akan membantu kalian melalui transisi menuju realitas berdimensi lebih tinggi akan “merasakan” seperti CINTA TANPA SYARAT karena mereka akan mencapai kembali kemampuan mereka untuk mentransmutasikan realitas ke dalam resonansi berfrekuensi lebih tinggi.

Tentu saja ada, mereka yang akan menolak untuk berubah. Untuk itu, mereka akan terus hidup di Matriks 3D yang menjalankan “ilusi planet dimensi ketiga.”

Saat Gaia melanjutkan kenaikanNya ke dalam realitas dimensi-dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi, Matriks 3D akan semakin terpisah dari tubuh Gaia. Oleh karena itu, makhluk planet saat ini, yang dikenal sebagai “Gaia dan/atau Ibu Bumi,” tidak akan lagi dibatasi oleh Matriks yang berfrekuensi lebih rendah.

Akhirnya, ketika semakin banyak Matriks 3D yang terlepas dari Bumi, Gaia akan semakin meningkat beresonansi terhadap frekuensi dimensi kelima. Ketika Gaia bergerak lebih dan lebih ke frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi, Matriks 3D TIDAK akan mampu menahan medan energi itu dan akan ditolak dari planet ini.

 

Mereka yang masih menikmati, dan/atau membutuhkan, dimensi ketiga akan tetap dengan Matriks 3D. Bersamaan dengan itu, mereka yang siap untuk naik kembali ke dalam DIRI Tubuh Cahaya (Lightbody) 5D bawaan mereka, akan tetap berada di Gaia untuk membantu Dia dengan transmutasiNya ke dalam planet berdimensi kelima.

Sekali lagi, kami mengingatkan para relawan kami yang luar biasa ke Bumi, bahwa setiap ketakutan atau kemarahan yang kalian pegang dalam medan energi kalian, benar-benar “memberi makan” orang-orang gelap. Oleh karena itu, kami mengingatkan kalian untuk mengikuti Jalur Orang-orang yang Mengalami Kenaikan, manusia-manusia yang telah naik melampaui realitas dimensi-dimensi ketiga/keempat.

Orang-Orang Yang Mengalami Kenaikan ini memilih untuk mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kepada mereka yang telah tersesat ke dalam kegelapan. Kami, para Arcturian, menyadari bahwa kami meminta kalian untuk melakukan hal yang SANGAT sulit.

Kami meminta kalian untuk “melepaskan” luka-luka kalian, dan mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet ke setiap orang, tempat, situasi atau hal apa pun yang melukai kalian dengan cara apa pun. Ketika kami melihat lebih dan semakin dalam ke dalam hati dan pikiran Orang-Orang Yang Mengalami Kenaikan, kami mengenali cara-cara di mana mereka siap untuk kembali ke DIRI Multidimensional mereka yang sejati.

Kembali ke DIRI Multidimensional seseorang berarti bahwa diri manusia dapat tetap berada di planet Bumi sampai Misi mereka selesai. Sementara itu, KALIAN, Spirit di dalam DIRI, dapat mengunjungi Kapal kalian
selama kalian tidur atau meditasi mendalam, sampai kalian dipanggil kembali ke dimensi kelima.

Kalian SEMUA akan menjadi lebih dan lebih sadar akan realitas dimensi kelima dari Pesawat Bintang (Starship) dan/atau Dunia Rumah (Homeland) kalian yang SELALU, dan SEKARANG, tersedia bagi kalian untuk:

Mengunjungi Keluarga Galaktik kalian …
Beristirahat lama di lingkungan yang benar-benar aman dan mencintai tanpa syarat …
Menghadiri banyak kelas kami tentang cara terbaik membantu Gaia dan manusia-manusiaNya…
Atau hanya Istirahat dan Bersantai setelah lama melakukan “tur tugas” di Planet Bumi…

Kami, Para Arcturian, akan menyambut kalian di pintu!
Sebenarnya, kami melihat banyak dari kalian dalam Tubuh-Tubuh Malam kalian tepat sekarang.

Arcturians
Disalurkan oleh Suzanne Lie

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/10/a-quick-visit-home-arcturians-through.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s