Pesan Arcturian – Memulai Transisi Kalian

space-909719_640

Memulai Transisi Kalian – Pesan Arcturian oleh Suzanne Lie
26 Agustus 2017

Anggota-anggota keluarga tercinta yang mengenakan wadah/wujud bumi, kami para Arcturian berbicara kepada kalian dalam SEKARANG ini, ingin mengingatkan kalian bahwa kalian memulai transisi kalian. Karena ada begitu banyak ekspresi menjadi manusia di dalam SEKARANG kalian, kami Arcturians ingin berbagi apa yang telah kami lihat dari mengamati keberanian dan kreativitas kalian.

Pertama, banyak dari kalian yang telah menguasai seni tetap tenang dan terpusat dalam menghadapi transisi besar. Bukan hanya dunia eksternal (luar) kalian berubah lebih cepat dan semakin cepat, tapi tubuh fisik Anda juga semakin banyak berubah.

Sekarang perubahan-perubahan ini biasanya tidak jelas, atau bahkan diketahui, tapi jauh di dalam, banyak di antara kalian mulai merasa seolah-olah sesuatu telah bergeser. Atau, kalian bertanya pada diri sendiri, mungkin itu adalah sesuatu yang telah bergeser dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Jawabannya, “YA” karena semua komponen kehidupan kalian berubah. Perubahan-perubahan ini dimulai karena realitas dimensi ketiga/ imensi keempat dari Waktu dan Ruang kalian sedang bertransisi ke dalam realitas dimensi kelima kalian dari Di Sini dan SEKARANG.

Kami, komponen-komponen dimensi kelima dan sesudahnya dari Diri Multidimensional sejati kalian, mengamati kalian dari Kapal-Kapal dimensi kelima kami dan dari Dunia Rumah (Home-world) dimensi kelima kami. Kalian lihat, di dalam kesadaran dimensi kelima kami, TIDAK ada waktu atau ruang untuk memisahkan kami dari persepsi-persepsi realitas kalian.

Sejumlah dari kami bahkan pernah mengunjungi dunia dimensi ketiga/keempat kalian, yang membuat kami sangat menghargai keberanian dan keuletan kalian dalam menghadapi transisi yang besar. Kami menyadari, bahwa dalam sejumlah hal, manusia telah memiliki kehidupan yang lebih sulit sejak mereka mengetahui keberadaan kami, karena “mimpi-mimpi” dan “pesan batin” yang telah mereka terima selama sebagian besar hidup mereka, sekarang diungkap sebagai kebenaran dan ingatan.

Kebenaran ini begitu dekat dengan hati dan pikiran kalian, tapi seringkali begitu jauh dari kehidupan kalian sehari-hari. Karena alasan itulah kami lebih sering mengunjungi kalian di Kapal kami, juga dalam mimpi-mimpi dan imajinasi kalian. Ya, imajinasi beresonansi dengan frekuensi realitas dimensi kelima kami.

Sebenarnya, imajinasi adalah bahasa yang kami, Keluarga Galaktik kalian selalu pakai dalam berbicara. Bahasa dimensi kelima ini, yang sering terasa seperti “hanya imajinasi saya” dalam kehidupan sehari-hari kami, dikirimkan kepada kalian dalam sebuah paket Cinta Tanpa Syarat bagi masing-masing dan setiap dari kalian untuk menerima dan menerjemahkannya dalam cara yang paling cocok dengan sistem kepercayaan kalian.

Kami ingin mengingatkan kalian, bahwa ekspresi-ekspresi kesadaran dimensi lebih tinggi kalian, demikian juga pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian sendiri, menjadi semakin lima dimensional. Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa pikiran atau emosi tertentu tiba-tiba masuk ke dalam pikiran kalian.

Kami meminta agar kalian, sekarang, mulai membiasakan untuk mendengarkan dengan seksama pada pemikiran acak ini, emosi-emosi ini dan apa yang kalian sebut “lamunan di siang hari”, karena informasi ini sering merupakan pengalaman sadar pertama dari kalian, tentang Bahasa Cahaya.

Bahasa Cahaya adalah bahasa dimensi kelima. Oleh karena itu, bahasa ini tidak lagi terikat oleh waktu dan ruang dimensi ketiga/keempat, karena tidak ada waktu atau ruang dalam Bahasa Cahaya. Bahasa Cahaya beresonansi dengan DI SINI dari SEKARANG, dan berfungsi sebagai portal kalian untuk mengalami dimensi kelima.

Kami ingin mengingatkan kalian, bahwa kalian TIDAK perlu “pergi ke” dimensi kelima, karena kalian ADALAH lima dimensional, sama seperti kalian juga beresonansi dengan dimensi keenam, ketujuh, kedelapan, dan sesudahnya. Namun, bagi banyak dari kalian, kesadaran kalian telah terperangkap di dalam wadah dimensi ketiga kalian, yang telah menjadi wadah/wujud manusia sejak jatuhnya Lemuria.

Apa yang terjadi saat jatuhnya Lemuria adalah bahwa komunikasi antar dimensi yang luar biasa, yang menjadi bawaan bagi orang-orang Lemuria, telah hilang bersama dengan rumah pulau mereka di Samudra Pasifik. Pada faktanya, banyak dari orang-orang Lemuria telah hilang bersama benua mereka.

Namun, semakin banyak orang Lemuria memutuskan untuk mengambil wadah bumi dalam SEKARANG ini, karena mereka melihat ada kemungkinan realitas yang akan beresonansi pada dimensi kelima, sama seperti Lemurian yang beresonansi pada dimensi kelima.

Sekarang, ketika Gaia menjadi semakin lima dimensional, semakin dan semakin banyak dari kalian memiliki memori kehidupan kalian di Lemuria, tentang komunikasi telepati kalian, dan tubuh-tubuh Cahaya kalian, yang dapat kalian ubah dengan setiap pikiran kalian.

Kembali ke kehidupan kalian di Lemuria, bahasa kalian adalah salah satu nada dan melodi, dan visi (penglihatan) kalian didasarkan pada pola-pola cahaya yang mengalir dan berubah. Akan menjadi sangat sulit bagi “orang zaman modern” untuk mengunjungi Lemuria, karena mereka tidak dapat memahami apa yang dikatakan oleh Gelombang-Gelombang Cahaya, dan juga tidak bisa mendengar nada-nada yang muncul dari setiap pohon, tanaman, danau dan tetes air hujan yang hidup.

Semua dari Gaia berbicara kala itu, dan jika kalian bisa mengerti Cinta Tanpa Syarat, kalian bisa mengerti bagaimana SEMUA kehidupan berbicara kepada kalian melalui pola-pola, nada-nada dan kilasan gambaran yang melebur ke dalam gambar-gambar dan nada-nada.

Kalian mungkin tidak menyadari bahwa itu adalah kemampuan kalian untuk mencintai semua kehidupan secara tanpa syarat yang memungkinkan, dan membimbing kalian, untuk memahami/merasakan Gaia dengan cara yang sama seperti yang dirasakan Gaia terhadap planetarianya sendiri.

Ya, sama seperti kalian manusia bisa melihat/merasakan tubuh manusia kalian sendiri, Gaia dapat merasakan tubuh planetariaNya sendiri. Kami mengundang kalian semua untuk bermeditasi mengingat kehidupan kalian di Lemuria, karena mereka adalah lima dimensional, sama seperti kehidupan yang akan segera kalian ciptakan dan masuki.

Ketika kalian mengingat kehidupan terdahulu kalian, “hidup sebagai SATU dengan SEMUA kehidupan,” 98% otak kalian yang telah tertutup dari kalian, akan mulai “kembali menyala (back on line)”.

Kalian lupa kenangan-kenangan kuno ini karena banyaknya kehidupan di Bumi berdimensi ketiga, secara konstan diisi dengan memerangi sejumlah negara atau mendorong sejumlah bentuk indoktrinasi. Sebenarnya, saat kalian “kembali ke awal mula kalian”, itu akan membantu kalian melangkah maju ke “masa depan kalian yang akan datang”.

Kemanusiaan telah hidup melalui siklus-siklus kelahiran yang berulang-ulang, meraih kekuatan, kehilangan kekuatan dan mengalami kematian. Ketika kalian mulai mengingat realitas dimensi kelima, realitas abadi kalian, kalian akan meraih kembali rasa yang luar biasa akan harapan dan keutuhan dengan semua kehidupan.

Kalian akan merasakan keutuhan dengan semua kehidupan ini, karena kalian akan mulai mengijinkan diri kalian sendiri mengalir ke dalam medan-medan energi yang terus meluas, yang dapat kalian lihat/rasakan saat mereka mengelilingi dan mengalir melalui dan melampaui semua kehidupan.

Salah satu alasan utama mengapa kehidupan di Bumi begitu sulit adalah persepsi kalian, yang kaya dan terisi dengan warna dan imajinasi sebagai anak kecil, menjadi redup dan “tidak penting” ketika kalian terjebak dalam banyak tantangan “kehidupan sehari-hari dalam dimensi ketiga.”

Untungnya, semakin banyak dari kalian “menemukan waktu” untuk bermeditasi, menjadi kreatif, menulis mimpi-mimpi kalian dan MENGEKSPRESIKAN KREATIVITAS KALIAN. Bila kalian mengekspresikan kreativitas bawaan kalian, kalian mengaktifkan neuron-neuron dan sinapsis di otak kalian yang hampir menjadi tidak aktif karena kurang digunakan.

Saat kalian masih anak kecil, kalian masih ingat kreativitas dimensi kelima kalian. Sebenarnya, banyak dari kalian masih ingat diri dimensi kelima kalian. Namun, ketika kalian “tumbuh besar”, kalian semakin dihakimi oleh konsep “figur-figur otoritas” yang memberi tahu kalian untuk tidak “membuang waktu kalian” dengan imajinasi konyol kalian.

Berfokuslah pada pekerjaan rumah kalian, bersihkan kamar kalian, pergi ke sekolah tepat waktu, dapatkan nilai bagus, dan semua komponen realitas lainnya yang diberitahukan kepada kalian harus kalian lakukan. Ketika kalian terus “tumbuh dewasa”, semakin banyak hal yang orang lain katakan kepada kalian bahwa kalian HARUS melakukannya.

Akhirnya, “melakukan” sama dengan “berpikir,” dan orang lain akan “menilai” kalian pada kreativitas kalian. “Apakah itu cukup baik untuk “mereka” untuk menyukainya?” kalian bertanya pada diri sendiri. Dan, setiap kali kalian menanyakan pertanyaan itu pada diri sendiri, kalian bergerak semakin jauh dan semakin jauh dari Inti siapa KALIAN adanya.

Kami, Arcturians, bersama dengan seluruh keluarga Galaktik kalian, ada di sini dalam SEKARANG ini untuk mengingatkan kalian, bahwa “KALIAN adalah PENCIPTA dari REALITAS KALIAN.”

“OH, tapi saya tidak punya waktu untuk menjadi kreatif.”
“Mereka tidak akan menyukai jenis kreativitas saya.”
“Saya tidak akan mendapatkan nilai bagus jika saya tidak melakukannya seperti yang MEREKA ingin agar saya melakukannya.”

Dan daftarnya terus dan terus memanjang sampai, di suatu tempat pada garis, kamu hanya menyerah menjadi KAMU untuk menjadi “versi yang lebih baik” yang “mereka” katakan padamu untuk menjadi. Sekarang, “mereka” mungkin merasa sangat senang dengan transisi ini, tapi KAMU TIDAK merasa bahagia.

Kamu merasa sepertinya kamu “terjual habis” dan menjadi siapa yang “mereka” inginkan kamu untuk menjadi. Tapi, terlalu sering, pada saat kamu menyadari itu, kamu juga menyadari bahwa itu “terlalu terlambat” untuk berubah. Kamu memiliki keluarga, suatu posisi, suatu reputasi, dll. dll. “Sudah terlalu terlambat untuk kembali kepada siapa kalian adanya yang sebenarnya!” Kalian mencoba memberi tahu diri kalian sendiri.

Tapi DIRImu yang sejati, yang dalam, DIRI batinmu tidak mau menerimanya. “TIDAK!” kamu mendengar dirimu sendiri berteriak saat kamu terbangun dari mimpi yang masih kamu peluk. “TIDAK,” kamu mengatakan kepada dirimu sendiri lagi dan lagi sampai kamu tidak dapat lagi mendengar dirimu sendiri mengatakan itu. Kamu akhirnya percaya apa yang “mereka” katakan di atas apa yang Hatimu dan Pikiranmu sendiri masih mencoba memberi tahu kepadamu.

“TIDAK,” kamu berteriak kepada dirimu sendiri, “Saya HARUS melakukan ini.”

“TIDAK” kamu tawar-menawar dengan diri sendiri. “Sudah terlambat untuk berubah sekarang. Saya sudah berjalan terlalu jauh pada jalur ini dan saya tidak dapat berubah sekarang! Tepat sekarang saya harus menyetir pulang dari kerja! ”

Kamu menghidupkan radio di dalam mobil, sehingga kamu tidak perlu mendengarkan DIRImu berkata, “TIDAK PERNAH terlalu terlambat untuk MENJADI DIRImu.”

“Menjadi DIRI SAYA ??” Kamu berteriak kepada radio, seolah-olah itu memaksamu untuk mendengar pesan ini kembali dan kembali lagi. Tapi itu tidak berhasil. Kamu terus mendengar, “Saya perlu menjadi DIRI saya.” Tapi, apa artinya itu? Kamu telah menjadi orang baik, dan kamu telah melakukan apa yang sudah mereka katakan untuk kamu lakukan.

“Bukankah itu menjadi orang yang baik?” Kamu berteriak pada radio mobil.

Kamu menepi ke pinggir jalan, karena kamu tidak bisa lagi berfokus mengemudi. Kamu tidak bisa melihat dengan baik, tapi itu TIDAK dapat menjadi air mata yang mengalir di matamu. Lalu, itu membludak dan kamu mulai merasakan air mata mengalir di wajahmu, dan kamu mulai menangis, lalu kamu mulai terisak, kemudian, akhirnya, kamu berteriak!

SIAPAKAH “DIRI” INI YANG SAYA SEHARUSNYA MENJADI !!!

“Kamu tidak harus menjadi siapa pun. Kami hanya bertanya-tanya apakah kamu SUKA menjadi dirimu sendiri?”

Itu tepatnya! Tidak ada lainnya seperti kebenaran yang membuatmu menangis seperti bayi. Kamu menangis dan ka,u menangis, dan terasa BEGITU baik untuk mengenali MENGAPA kamu telah menjadi sedemikian tegang. MENGAPA kamu mendapat sakit perut kapan pun kamu makan. MENGAPA kamu tidak bisa tidur di malam hari, atau terbangun dengan mimpi-mimpi buruk.

Apa yang masih tidak kamu sadari, adalah mengapa kamu membiarkan hidupmu pergi ke arah ini.

“SAYA HANYA MENCOBA UNTUK MENYENANGKAN MEREKA!” kamu mendengar dirimu sendiri berkata. Tapi, siapa “mereka,” ini dan di mana mereka sekarang? Apakah mereka ada di dalam mobil membuatmu nyaman? Apakah mereka menunggu di rumah untuk membuat dirimu nyaman? Bisakah kamu menelepon mereka untuk membuatmu nyaman?

Pikiranmu berpacu, “Saya butuh bantuan, saya butuh bantuan!” kamu mengulanginya terus-menerus.

“Kami akan membantumu.” Kamu dengar tiba-tiba. Kamu melihat sekeliling bagian luar mobil. Kamu melihat ke sekitar bagian dalam mobil. Kamu memeriksa apakah radionya mati, apakah teleponmu mati.

“Kamu tidak akan menemukan saya di luar dirimu,” kamu mendengar suara yang halus, lembut dan bahkan penuh cinta.

“Siapa KAMU?” kamu berteriak dalam mobil yang kamu parkir dengan aman. Tapi, tidak ada seorang pun di dalam mobil bersamamu. Tidak ada orang di luar mobilmu. Yang ada hanya KAMU.

Hanya ada KAMU dan suara yang halus dan lembut yang berkata,
“Saya adalah KAMU dan saya menCintaimu.”

Hanya itu. Apa yang tersisa dari ketenanganmu tidak hilang, dan kamu mulai menangis, lalu terisak, lalu menangis lagi. Akhirnya, kamu kelelahan dan kamu menyandarkan kembali kepalamu ke kursi dan menutup matamu.

Perlahan, dan dengan lembut, perasaan yang belum kamu rasakan lebih lama dibanding yang bisa kamu hitung, masuk ke dalam kesadaranmu. Sudah begitu lama sejak kamu merasakan perasaan ini di mana kamu hampir tidak dapat mengingatnya. Perlahan-lahan, seolah-olah seseorang sedang membimbingmu, kamu mengingat dirimu sebagai anak kecil bermain dengan teman imajinermu.

Teman “imajiner” ini mulai menunjukkan kepadamu gambar-gambar dari masa-masa kehidupan lain, realitas-realitas lain, dan versi-versi lain dari DIRI Multidimensional-mu sendiri. Para anggota DIRImu yang Lebih Tinggi ini mengelilingimu dan mengirimkan Cinta Tanpa Syarat kepadamu.

Kamu ingin menangis lagi, tapi kali ini bukan karena marah, tapi karena SUKACITA! Mereka, teman-teman indah yang kamu miliki ketika kamu masih anak kecil, adalah nyata! Mereka ada bersamamu dalam mobil, yang diparkir di pinggir jalan panjang yang kamu lewati setiap hari.

Kamu tidak bisa melihat mereka dengan matamu, tapi kamu dapat MERASAKAN mereka dengan hatimu, seperti yang dulu biasa kamu lakukan saat kamu masih kecil. Mereka persis sama seperti mereka sebelumnya, tapi KAMU telah begitu berubah sangat, sangat banyak.

“Oh tidak,” kamu mendengar di dalam hatimu. “Kamulah yang telah berubah. Kami persis sama seperti kami dulu, tapi kamu tumbuh dewasa dan telah lupa bagaimana melihat melalui Mata Ketigamu dan mendengar dengan Hatimu.”

Kamu sekarang terisak-isak, tapi bukan karena sedih, atau marah, atau bahkan takut. Kamu terisak-isak karena SUKACITA! Ketika kamu akhirnya memperoleh ketenanganmu kembali, kamu melihat sekeliling untuk menemukan sumber dari apa yang telah kamu alami, tapi kamu hanya bisa menemukan dirimu sendiri di dalam mobil, diparkir di samping jalan raya, tapi kamu tidak menemukan siapa pun.

“Ke mana kalian pergi?” kamu bertanya.

“Kami tidak pernah pergi,” kamu mendengar di dalam hatimu. “Kamu hanya lupa untuk MELIHAT ke dalam!”

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/08/beginning-your-transitions-arcturians.html

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s