Inisiasi Tiga Gerbang, Kapsul Waktu Keterjagaan dan Memasuki Misi Jiwa Baru Kalian

space-909717_640

Pesan Archangel Michael disalurkan oleh Celia Fenn, diposting 27 Oktober 2017
The Triple Gateway Initiation, the Time Capsule Awakening and Stepping into your New Soul MissionD

Keluarga Cahaya yang Dikasihi, pergeseran-pergeseran dan transformasi-transformasi di Bumi kalian terus melaju cepat. Ada banyak kebingungan dan ketidakpastian karena sistem lama mulai gagal dan runtuh dan yang baru mulai muncul ke dalam manifestasi. Pada tahap ini, keruntuhan yang lama mungkin tampak lebih jelas dibanding munculnya yang baru, tapi yakinlah bahwa Bumi Baru mulai meraih kekuasaan saat itu memasuki perwujudannya.

Pada saat ini, kalian melewati apa yang kami sebut “Triple Gateway and the Initiation into your Augmented and Higher Soul” atau Tiga Gerbang dan Inisiasi ke dalam Misi Jiwa Kalian Yang Meluas dan Lebih Tinggi pada Gerbang (Gateway) 11/11 tanggal 11 November.

Yang pertama dari Star Gates atau Stellar Portals ini adalah 10/10 pada tanggal 10 Oktober. Gerbang pertama ini menjadi pengaktifan memasuki awal-awal baru. Banyak dari kalian merasa sepertinya kalian tidak lagi merasa nyaman dalam realitas lama dan merindukan Realitas Baru untuk bermanifestasi. Ketidaknyamanan yang intensif dan kerinduan kuat akan hal baru ini merupakan indikasi, bahwa Jiwa kalian sedang dalam proses Inisiasi Tiga Gerbang (Triple Gateway Initiation).

Gerbang kedua pada tanggal 11 November adalah Gerbang 11/11, dan ini adalah Gerbang Inisiasi di mana Jiwa kalian menerima dan mulai mengekspresikan misi jiwa barunya atau misi jiwanya yang meluas di Bumi. Ini adalah inisiasi penting di mana tingkatan dari jejak-jejak, keyakinan-keyakinan dan pembatasan-pembatasan “lama” akhirnya dilepaskan, yang memungkinkan kalian untuk sepenuhnya merangkul Realitas Baru kalian dan persepsi baru kalian tentang diri kalian sendiri dan misi jiwa kalian dalam Realitas Baru tersebut.

Gerbang Ketiga adalah tanggal 12 Desember pada 12/12, di mana kalian meraih kekuatan untuk mulai mewujudkan hidup kalian sesuai dengan misi baru kalian dan di dalam grid-grid (kisi) holografik Bumi Baru. Pada saat ini, kalian bebas dari semua persepsi lama dan ikatan dengan masa lalu, dan siap untuk memeluk hadiah dari Garis Waktu Masa Depan Bumi Baru seperti yang mereka wujudkan pada momen saat ini. Kalian akan menjadi lebih sadar akan bagaimana hadiah-hadiah ini disodorkan kepada kalian sebagai peluang-peluang dan gagasan, dan kalian akan mengambil tindakan untuk itu karena kalian menciptakan realitas baru kalian tanpa kekhawatiran atau ketakutan.

Ketiga gerbang ini akan mencapai klimaks dan penyelesaian pada saat ‘December Solstice’ (Titik balik matahari atau waktu di mana hari paling pendek di belahan bumi Utara pada bulan Desember) tanggal 21 Desember 2017. Pada waktu ini, Yang Dikasihi, kalian akan mampu membawa energi-energi yang muncul ini ke dalam keseimbangan dengan Cahaya Ilahi dan kode-kode Cahaya Galaktik yang kuat yang berasal dari Pusat Galaksi, ketika itu menyelaraskan dengan Bumi pada saat ini.

Itu memang akan menjadi saat perayaan dan sukacita saat kalian bergerak maju dalam spiral penciptaan pada tingkat yang lebih tinggi dan lebih dalam dan lebih mendalam.

Kapsul Waktu Keterjagaan

Keluarga Cahaya yang Dikasihi, ada energi yang sangat kuat dan indah yang bergerak di planet kalian dengan Cahaya Berlian saat ini. Ini adalah hadiah yang datang kepada kalian dari masa depan ketika Kesadaran Galaktik sepenuhnya berjangkar di Bumi dan kebijaksanaan Perjalanan Waktu dan Penciptaan Waktu dipahami sepenuhnya.

Visualisasikanlah, jika kalian mau, pertemuan Dewan Sesepuh Planetaria di masa depan ini. Ketika mereka melihat kembali perjuangan dan penderitaan masyarakat di awal abad ke-21, mereka memutuskan untuk mengirim Tim prajurit cahaya spiritual yang berkembang secara tinggi, untuk membantu mempercepat dan memfasilitasi proses Kenaikan (Asxension) dan Transformasi. Tapi, mereka tahu bahwa satu-satunya cara agar intervensi semacam itu dapat dicapai adalah dengan membiarkan jiwa-jiwa berkembang ini berinkarnasi menjadi tubuh-tubuh fisik dalam Garis Waktu ini untuk menjadi bagian dari manifestasi dan penciptaannya.

Jadi, Yang Dikasihi, sejak 2012, di antara Anak-Anak Berlian yang telah berinkarnasi di Bumi, adalah Tim jiwa-jiwa Galaktik tingkat tinggi yang tujuannya adalah menjadi “Kapsul Waktu Keterjagaan (Time Capsule of Awakening)”. Ini adalah orang-orang yang eksis di kedua tempat secara bersamaan, sebagai anak-anak dalam realitas ini dan sebagai orang dewasa di masa depan. Mereka secara singkat berada dalam “kondisi yang dibuat tidur atau mimpi” ketika mereka datang untuk menjalani masa kehidupan di era kalian, guna berkontribusi bagi pergeseran dan keterjagaan besar hanya dengan menjadi diri mereka dan mentransmisikan Tanda Tangan Energetis mereka yang berkembang, ke dalam Kesadaran Kolektif di Bumi. Pengalaman mereka dalam Garis Waktu kalian adalah impian panjang di rumah (masa depan) mereka, karena Penyulap-Waktu dari era itu mengenal teknik-teknik kompresi dan perluasan waktu. Mereka tidak ada di sini untuk melakukan hal lainnya, selain memberi kontribusi energi Galaktik berfrekuensi tinggi bagi garis waktu yang muncul.

Karena lebih banyak dari mereka masuk ke dalam inkarnasi fisik, Tanda Tangan Jiwa Galaktik mereka yang kuat meningkatkan frekuensi di Bumi. Mereka adalah perwujudan hidup dari energi masa depan yang telah ditempatkan di Bumi untuk bertindak sebagai suatu pengaktifan dalam proses Keterjagaan and Transformasi yang sedang berlangsung.

Kehadiran mereka, ketika itu tumbuh kekuatannya, mempercepat proses Keterjagaan di Bumi. Pada periode ini setelah Pintu Singa (Lion’s Gate) dan Gerhana Matahari di bulan Agustus 2017, telah terjadi proses keterjagaan sangat besar yang menghasilkan gelombang keterjagaan lebih besar dibanding yang pernah dialami Bumi sebelumnya. Dan gelombang keterjagaan inilah yang akan berlanjut sampai 2018.

Bertambahnya jiwa-jiwa yang baru terjaga ini juga akan membutuhkan pertambahan mereka yang siap untuk bertindak sebagai pembimbing, guru-guru dan penunjuk jalan untuk orang-orang ini. Ini berarti bahwa banyak dari kalian telah dipanggil untuk melepaskan masa lalu dan membuat diri kalian siap bagi Misi-Misi Jiwa baru atau perluasan, untuk membimbing jiwa-jiwa yang baru terjaga ini, memasuki Realitas Bumi Baru.

Melangkah Memasuki Misi Jiwa Kalian Yang Baru atau Yang Meluas dalam Realitas Bumi Baru

Bagi kalian yang telah menjadi para Pekerja Cahaya, Penyembuh dan Guru selama bertahun-tahun, mungkin ada periode kebingungan baru-baru ini, di mana kalian merasa tidak yakin dengan apa yang kalian lakukan. Atau kalian mungkin telah mengalami masalah-masalah kesehatan, yang sepertinya menahan kalian dan membuat kalian berhenti dan beristirahat daripada bekerja, bahkan ketika tampaknya ada banyak yang harus dilakukan.

Ini adalah sebuah indikasi bahwa jiwa kalian sedang memaksa kalian untuk berhenti dan “turun mesin”, sambil kalian menjalani apa yang mungkin disebut periode “orientasi ulang”, yang akan membawa kalian ke dalam penyelarasan dengan arah baru misi jiwa kalian ini untuk waktu baru ini.

Misi-misi baru ini membutuhkan persepsi-persepsi baru tentang diri (sendiri), bagaimana mewujudkan dan menciptakan dan bagaimana menyembuhkan dan menyelaraskannya dengan energi-energi baru ini. Kalian tidak bisa melakukan hal-hal yang sama dengan yang kalian lakukan dalam energi lama.

Di masa lalu, Orang-Orang Yang Dikasihi, energi-energi kalian terfokus pada transisi dan keterjagaan (awakening), dan bagaimana bekerja dengan keterjagaan dan bagaimana menghadapi trauma ketika orang-orang terjaga. Tapi sekarang, ada cukup banyak orang yang terjaga di planet ini untuk memfasilitasi penciptaan Template/Pola untuk percepatan proses ini.

Sekarang, kebutuhannya adalah membuat Template/Pola untuk membantu orang-orang yang terjaga memasuki kesadaran Bumi Baru. Untuk melakukan ini, kalian sendiri harus menjadi bagian dari penciptaan Template itu. Kalian harus hidup dalam kesadaran Bumi Baru dan dengan kesadaran akan peran kalian sebagai pionir dalam yang Baru. Kalian telah harus bergerak melampaui dualitas dan kesadaran menjadi korban dan harus menciptakan kehidupan yang penuh daya yang juga membuat orang lain penuh daya.

Saat kalian mencapai ruang atau tempat penyelarasan dengan Kesadaran dan Jiwa Lebih Tinggi kalian ini, kalian akan sangat secara alami menyesuaikan diri dengan Misi Jiwa kalian yang Meluas atau yang baru. Kalian tidak perlu mendorong atau mencarinya. Kadang-kadang, apa yang paling dibutuhkan hanyalah beristirahat dan ketenangan yang sempurna, sehingga kalian dapat mendengar desakan jiwa melalui intuisi dan sinkronisitas.

Bila koneksi ini terbuat, kalian akan memiliki satu dari dua pilihan: apakah Misi Jiwa Yang Meluas, di mana misi atau pekerjaan jiwa kalian sebelumnya akan meluas dengan pengertian-pengertian dan arah-arah baru, atau kalian akan memiliki misi jiwa yang sama sekali baru. Dalam kasus Misi Jiwa Yang Meluas, kalian akan terus bekerja dengan kebijaksanaan yang telah kalian raih selama bertahun-tahun, tapi kalian akan menyadari persepsi-persepsi baru dan pendekatan-pendekatan baru yang diperlukan untuk periode baru ini.

Di sisi lain, kalian mungkin juga merasa perlu untuk menjauh dari masa lalu sepenuhnya, dan memeluk sesuatu yang sama sekali baru dan yang lebih baik mengekspresikan perasaan kalian tentang siapa kalian adanya sekarang. Ini akan menjadi proses yang akan membawa kalian ke misi jiwa yang benar-benar baru, yang lebih selaras dengan kebutuhan-kebutuhan dan ekspresi-ekspresi Realitas Baru. Dalam kasus ini, kalian mungkin tertarik pada cara hidup yang lebih kreatif dan lebih terhubung dengan Bumi, dan yang mengekspresikan lebih baik siapa kalian adanya pada saat ini.

Orang-Orang Yang Dikasihi, ini adalah waktu yang menyenangkan dari Perubahan dan Penciptaan.

Kami berharap kalian semua menjadi petualang hebat dari Waktu dan Ruang dalam penciptaan Bumi Baru kalian.

 

If you would like to know more about these energies and how to access your new soul mission, please join us for our Online webinar series “The Triple Gateway Intiation of 2017”. You will be guided through the Gateways and initiations by Celia Fenn and Archangel Michael, in the company of a Planetary group of awakened beings.

 

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://www.starchildglobal.com/channels-and-articles/the-triple-gateway-initiation-the-time-capsule-awakening-and-stepping-into-your-newsoul-mission/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s