Bersikaplah Lembut Dengan Diri Kalian Sendiri

autumnal-leaves-1352107_640

Pesan dari Para Malaikat via Ann Albers, 4 November 2017

Teman-temanku sayang, kami mencintai kalian sebegitu besar,

Bersikaplah lembut dengan diri kalian sendiri. Berbicaralah kepada diri kalian sendiri dengan kata-kata penuh kasih, kelembutan, dan cinta. Bersikaplah baik kepada diri kalian sendiri seperti yang akan kalian lakukan terhadap anak kecil, karena sebenarnya, anak yang tidak berdosa hidup di dalam kalian.

Dengan lembut berusahalah untuk berhenti menjatuhkan diri kalian sendiri, mengkritik diri kalian sendiri, atau bersikap kasar dalam berbicara tentang diri kalian sendiri. Luangkanlah waktu untuk memeriksa ke batin dalam keseharian kalian dan tanyalah pada diri kalian sendiri, apakah kalian memenuhi kebutuhan-kebutuhan kalian sendiri. Berilah diri kalian sendiri pengakuan, cinta, dan kekaguman yang kalian cari dari orang lain. Jadilah kekasih terhebat kalian sendiri, karena di ruang itu kalian akan menarik cinta dalam setiap bidang kehidupan kalian.

Begitu banyak dari kalian telah belajar untuk menjadi kasar dengan diri kalian sendiri. Ini tidaklah alami. Anak-anak yang polos menyampaikan pikiran mereka dan merasakan perasaan mereka tanpa rasa malu apapun. Mereka berbagi kekuatan mereka dengan sukacita, dan dengan senang hati mengakui kelemahan mereka, mengetahui bahwa mereka sempurna tepat seperti mereka adanya. Pada kenyataannya, anak-anak yang masih kecil tidak berusaha untuk menjadi sempurna. Mereka tidak berusaha untuk menjadi apapun lainnya selain siapa dan apa mereka adanya pada setiap saat.

Dapatkah kalian membayangkan mengatakan, “Saya baik dalam membaca tapi tidak terlalu mahir dalam matematika” – membuat pernyataan sederhana yang akurat, sambil mengetahui bahwa tidak satu pun dari ini mengubah nilai dan kelayakan intrinsik (harkat) kalian? Tidak ada, pada kenyataannya, yang pernah mengubah nilai dan kelayakan intrinsik kalian. Angkatlah kepala kalian tinggi-tinggi dan ketahuilah bahwa tidak kurang daripada cinta yang menciptakan alam semesta hidup dan tinggal di dalam kalian dan melalui kalian.

Kami tahu kalian telah terluka oleh orang lain, tapi saat kalian membaca kata-kata kami, tidak ada yang menyakiti kalian pada saat ini. Kami tahu bahwa kalian telah diperlakukan kurang daripada dengan cinta oleh banyak orang di sepanjang hidup kalian, tapi itu bukan alasan untuk memperlakukan diri kalian sendiri dengan kurang daripada cinta. Kami tahu kalian telah belajar mengkritik diri sendiri, tapi kalian bisa mematahkan kebiasaan apapun jika kalian tetap berdedikasi untuk melakukan demikian.

Orang-Orang Sayang, di mata kami, kalian adalah cahaya dan cinta yang sempurna, hanya memiliki pengalaman di atas bumi kalian. Kalian tidak akan pernah menjadi sesuatu yang kurang. Bersikaplah baik kepada diri kalian sendiri, karena dengan berbuat demikian, kalian menghormati Cinta yang hidup di dalamnya.

Tuhan Memberkati Kalian! Kami mencintai kalian sebegitu besar.
– Para Malaikat

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/message-from-the-angels-via-ann-albers-november-4th-2017/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s