Menggeser Realitas dan Mengubah Waktu

space-909719_640

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie, 14 Oktober 2017
Shifting Realities and Changing Time

Semakin dan semakin lebih banyak, realitas dimensi ketiga kalian berubah dan bergeser. Misalnya, dimensi ketiga pernah menjadi satu-satunya realitas yang kalian miliki. Ada “Surga”, tapi itu jauh sekali, dan kalian hanya bisa sampai di sana dengan mati dari wadah/wujud bumi 3D kalian.

Sekarang kehidupan dimensi ketiga kalian berubah, karena tingkat frekuensi realitas kalian saat ini mulai ber-transmutasi ke oktaf berikutnya dari realitas.

Ketika kalian tinggal di Kapal, Frekuensi Inti kalian adalah dimensi kelima. Namun, kalian bisa beralih ke frekuensi dimensi keempat kalian untuk berkomunikasi dengan KAMU yang telah mengambil diri fisik dimensi ketiga.

Adalah penting di mana semakin banyak “sukarelawan kami yang mengambil wadah bumi” mampu memperluas kesadaran mereka untuk memasukkan kesadaran dimensi keempat dan kelima mereka, karena kondisi kesadaran kalian itulah yang menentukan frekuensi realitas-realitas yang dapat kalian mengerti/rasakan dan alami.

Kalian, para relawan kami ke Bumi, telah mengambil suatu wadah/wujud bumi manusia untuk membantu masyarakat dan planet ini, dengan proses mentransmutasi dari realitas dimensi ketiga/keempat ke dalam realitas dimensi kelima. Pergeseran ini merupakan tantangan besar, karena ralitas dimensi ketiga/keempat memiliki Sistem Operasi yang berbeda DARI realitas-realitas dimensi kelima.

Realitas-realitas dimensi ketiga dan keempat memiliki sistem operasi berdasarkan WAKTU dan RUANG. Di sisi lain, realitas-realitas dimensi kelima memiliki Sistem Operasi berdasarkan DI SINI dan SEKARANG.

Kami, Keluarga Galaktik kalian, senang melihat semakin dan semakin banyak manusia memperluas kesadaran mereka ke ambang batas antara dimensi-dimensi ketiga/keempat dan dimensi kelima. Sistem operasi ralitas dimensi kelima, sebenarnya merupakan lompatan oktaf melampaui sistem operasi dimensi ketiga/keempat.

Realitas-realitas dimensi ketiga dan keempat berfungsi melalui HUKUM SEBAB DAN AKIBAT, sedangkan realitas-realitas dimensi kelima beroperasi melalui HUKUM DI SINI DAN SEKARANG.

Apa yang terjadi di dalam SEKARANG kalian adalah di mana ada ekspansi kesadaran dari mengalami dimensi-dimensi ketiga/keempat sebagai “realitas-realitas utama” kalian ke dalam mengalami kesadaran dimensi keempat/kelima kalian sebagai realitas-realitas utama kalian.

Kesulitannya adalah realitas dimensi ketiga/keempat memiliki Sistem Operasi “Waktu dan Ruang”, sedangkan realitas-realitas dimensi kelima memiliki sistem operasi yang sama sekali berbeda berdasarkan “Di sini dan SEKARANG”.

Mula-mula, perbedaan antara Sistem Operasi dimensi ketiga dan keempat dan Sistem Operasi dimensi kelima, tampak tidak menjadi tantangan yang terlalu besar. Awalnya kalian akan merasakan pergeseran antara “sesuatu yang selalu ada,” ke dalam “sesuatu yang terasa sama sekali berbeda”.

Untuk hanya memberi beberapa contoh, dengan dimensi kelima SEKARANG, itu tidak membutuhkan “waktu” atau “usaha” untuk berkomunikasi dengan frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi, karena kalian TAHU bahwa dimensi yang lebih tinggi selalu ada bersama kalian “Di Sini dan Sekarang”.

Tidak perlu “waktu” untuk berkomunikasi dengan makhluk-makhluk dimensi kelima dan seterusnya. Juga tidak akan waktu dimensi ketiga kalian banyak berubah dari saat kalian menerima transmisi dimensi yang lebih tinggi ke dalam Pikiran Lebih Tinggi kalian.

Namun, itu akan “membutuhkan waktu” bagi kalian untuk menerjemahkan pesan itu ke dalam kata-kata dan konsep dimensi ketiga/keempat. Komunikasi-komuniksi dimensi ketiga/keempat mempersiapkan kalian untuk mengingat bahwa KALIAN adalah Multidimensional.

Dengan kata lain, ketika kalian berada dalam keadaan kesadaran lima dimensi, kalian dapat berkomunikasi dengan berbagai frekuensi realitas dalam SEKARANG yang sama. Ini adalah pelepasan dari kecanduan kalian pada waktu dimensi ketiga, itu adalah salah satu tantangan terbesar bagi Orang-Orang kami yang mengalami Kenaikan.

Bagi banyak, banyak inkarnasi yang telah kalian jalani dalam hidup kalian melalui Sistem Operasi Dimensi Ketiga di mana: “Semua realitas dipisahkan oleh ruang dan waktu. Jika ada lebih banyak “ruang”, maka itu akan memerlukan lebih banyak “waktu”, untuk melakukan perjalanan dari tempat kalian pergi”.

Namun, bagaimana jika TIDAK ada “waktu”? Jika tidak ada lagi “waktu”, lalu bagaimana kalian bisa mengalami “ruang”, karena tidak akan perlu “waktu” untuk pergi dari satu ruang (tempat) ke ruang (tempat) lain? Melalui format ini, banyak orang bisa mencapai banyak hal.

Artinya, mereka akan mencapai banyak hal jika mereka dapat mengingat bagaimana menemukan “ruang” di dalam kesadaran mereka sendiri untuk meninggalkan “waktu.” Bagaimana seseorang “menemukan ruang di dalam kesadaran mereka?” Jawabannya adalah bahwa mereka meninggalkan “waktu”.

Sebagai contoh, saat kalian tidur dan/atau bermeditasi, kalian tidak lagi “tinggal di dalam dunia SEKITAR kalian.” Begitu kalian memperluas kesadaran kalian, bahkan jika kalian hanya memperluasnya ke dalam “lamunan siang hari” dimensi keempat, dunia batin kalian akan pergi memasuki suatu “tingkat waktu” yang berbeda dibanding “tingkat waktu” dunia luar.

Dengan istilah “tingkat waktu,” kami maksud tingkat penilaian kepentingan yang kalian berikan pada pengalaman yang tampaknya sedikit “di luar waktu” dibandingkan dengan kehidupan kalian sehari-hari. Misalnya, satu kali, Suzille, memiliki mimpi yang sangat panjang di mana sebuah lagu dimainkan sepanjang waktu.

Mimpi dimensi keempat tampaknya SANGAT panjang. Namun, ketika ia terbangun, lagu di radio, yang biasanya berlangsung sekitar 3 menit, baru setengah jalan. Dalam kesadaran bangun dimensi ketiga, “waktu” dari lagu itu sangat singkat.

Namun, saat berada dalam mimpi dimensi keempatnya, lagu itu baru dimainkan separuhnya. Dengan kata lain, mimpi PANJANG, yang disertai lagu itu, hanya berlangsung sekitar satu setengah menit.

Sebagian besar dari kalian juga telah menyadari bagaimana, ketika kalian menyukai apa yang kalian lakukan, waktu “berlalu seperti terbang”. Tetapi, ketika kalian tidak menyukai apa yang kalian lakukan, “waktu merangkak.” Dengan kata lain, pengalaman kalian tentang “waktu” terkait, tidak hanya pada kondisi kesadaran kalian, tapi pada seberapa besar kalian menikmati “waktu” itu.

Bila Anda mengalami tingkat kesadaran yang lebih tinggi, ada rasa damai yang masuk ke dalam bentuk fisik Anda. Lalu, jika Anda ingat bagaimana “jatuh ke dalam perasaan damai,” kesadaran Anda akan sangat berkembang.

Mengapa rasa damai memperluas kesadaran kalian? Kesadaran kalian berekspansi karena perasaan damai yang kalian yang berdimensi lebih tinggi, menurunkan kecepatan detak jantung kalian, merilekskan tubuh kalian, menenangkan emosi kalian dan membiarkan kesadaran kalian untuk rileks masuk ke dalam versi damai dan tenang yang meluas.

Begitu kalian berserah pada pengalaman damai dan tenang itu, nafas kalian secara otomatis menjadi lebih lambat, dan tarikan nafas dan hembusan nafas semakin panjang dan semakin panjang. Nafas kalian juga memberitahu dengan tepat kepada kalian, bagaimana perasaan kalian sebenarnya. Jika nafas kalian cepat dalam menarik dan menghembuskannya, itu memberi isyarat ke seluruh tubuh kalian bahwa ada panggilan untuk bertindak.

Pada saat itu, fokus kalian TIDAK lagi pada kesadaran kalian. Sekarang kalian terfokus pada tubuh dimensi ketiga kalian. Namun, nafas kalian juga bisa digunakan untuk mencapai tingkat relaksasi yang lebih dalam dan lebih dalam. Tingkat relaksasi yang lebih dalam dan lebih dalam ini, memungkinkan kalian untuk mengambil nafas yang bahkan lebih panjang dan lebih lambat, yang membuat kalian lebih dan semakin santai.

Tolong diingat bahwa nafas kalian memiliki pengaruh besar terhadap kondisi kesadaran kalian, tingkat kesiapan kalian untuk mendapatkan pengalaman baru, dan kemampuan kalian mengendalikan pikiran kalian dengan mengendalikan napas kalian. Tingkat nafas manusia mengatakan bahwa orang itu, juga orang lain, hebat tentang orang itu.

Bila kalian bepergian dalam kesadaran kalian, baik melalui mimpi-mimpi atau meditasi kalian, kalian “mengarahkan kesadaran kalian” untuk secara lebih sadar menentukan “pikiran dan/atau tindakan kalian” selanjutnya. Jika kalian “mengarahkan kesadaran kalian,” kalian dapat mengingat lebih baik bagaimana menjadi multidimensi lagi. Setelah kehidupan 3D yang panjang, untuk kembali ke Pesawat Astral 4D adalah sukacita yang luar biasa.

Dimensi keempat Pesawat Astral juga merupakan frekuensi realitas yang kalian kunjungi di saat tidur atau meditasi untuk “mendiskusikan kembali” apa yang telah kalian pelajari dalam pengalaman dimensi ketiga kalian yang terakhir.

 

MENGGESER REALITAS-REALITAS

Begitu kalian mulai secara sadar dan secara konsisten mengingat, dan MEMILIKI, sebegitu banyak inkarnasi kalian, kalian akan mengingat bahwa ada banyak sub-tingkatan dari setiap tingkat realitas.

Konsep tingkat dan sub-tingkatan realitas ini membaur di dalam SEKARANG hanya dapat benar-benar dipahami setelah seseorang telah mengingat setidaknya beberapa ekspresi dimensi kelima DIRI mereka.

Sangat sulit untuk memahami DIRI Multidimensional kalian, sampai kalian mengembangkan hubungan yang mendalam dengan sedikitnya beberapa “frekuensi” berbeda dar realitas kalian. Kami akan menyajikan dimensi-dimensi frekuensi realitas ini dalam SEKARANG ini.

Dimensi pertama melalui dimensi ketiga, yang terdiri dari apa yang sering dikenal sebagai “pesawat fisik”, mengajarkan kalian bagaimana cara hidup, dan berkembang, dalam kenyataan yang diatur oleh konsep yang konsisten, konsep sedunia tentang “waktu dan ruang”.

Begitu kalian memikirkan “DIRI” kalian sebagai tubuh fisik dimensi ketiga dan kehidupan sehari-hari, kalian merasakan realitas kalian dalam definisi tentang “berapa lama waktu yang dibutuhkan” untuk mencapai “tempat” itu, atau untuk menyelesaikan proyek itu.

Frekuensi Pertama, atau Oktaf, dari Realitas adalah yang pertama melalui pemikiran-pemikiran, pengalaman-pengalaman, dan emosi-emosi dimensi ketiga.

Frekuensi Kedua Realitas adalah dimensi keempat, di mana kalian belajar tentang “arus waktu”, dan bagaimana waktu sangat dipengaruhi oleh apa yang kalian lakukan dan/atau pikirkan.

Pemikiran oktaf dimensi keempat kalian sering dianggap sebagai “imajinasi,” impian-impian kalian, dan/atau “lamunan di siang hari”. Oktaf pemikiran ini sering memberi kalian pengalaman yang sedikit berbeda dari realitas kaliani

Frekuensi Ketiga Realitas adalah dimensi kelima di mana kalian belajar bahwa “waktu” adalah ilusi frekuensi-frekuensi yang lebih rendah, dan “ruang” adalah di man kalian berada dalam setiap SEKARANG.

Frekuensi dimensi dari realitas adalah oktaf transisi di mana kalian harus mempelajari “Sistem Operasi” baru untuk oktaf realitas tersebut. Dalam Realitas Oktaf Pertama dan Realitas Oktaf Kedua, yang merupakan dimensi realitas pertama sampai keempat, ada sensasi “waktu.” Namun, dengan frekuensi ketiga dari Realitas, kalian bergerak memasuki oktaf yang lebih tinggi dari pengalaman realitas kalian.

Hal yang mudah bagi anggota dimensi ketiga planet Bumi untuk memahami frekuensi-frekuensi pertama, kedua, dan ketiga dari realitas, karena kesadaran sehari-hari mereka terkalibrasi untuk secara sadar memahami versi realitas itu.

Kesadaran umat manusia terkalibrasi untuk memahami realitas frekuensi pertama melalui frekuensi-frekuensi ketiga dari realitas dengan kondisi kesadaran mereka sehari-hari. Namun, seseorang harus tenang, terfokus dan biasanya kreatif untuk mengalami diri dimensi keempat mereka.

Kami mengatakan “frekuensi-frekuensi” daripada “dimensi”, karena setiap dimensi dari realitas memiliki banyak sub-dimensi. Berapa banyak “sub-dimensi” Dimensi Ketiga yang bisa dilihat seseorang tergantung pada kehidupan mereka sendiri.

Sebagai contoh, seseorang yang adalah seorang petani, atau tukang kebun, akan secara langsung memperhatikan kesehatan tanaman, atau serangga apapun yang ada pada tanaman. Namun, orang yang tidak pernah memilih bekerja di kebun atau pertanian kemungkinan besar akan melihat tanaman itu.

Kenyataannya, sebagian besar anggota dimensi ketiga realitas hanya terfokus pada apa yang merupakan bagian penting dari apa yang sedang mereka lakukan di dalam momen tersebut.

Oleh karena itu, Starship (Kapal Bintang) dimensi kelima bisa terbang tepat di atas kepala mereka, dan mereka tidak akan melihatnya, karena persepsi itu tidak dikalibrasi dalam kehidupan sehari-hari mereka sebagai “sesuatu yang ingin mereka alami.”

Di sisi lain, kebanyakan manusia yang terfokus pada realitas dimensi ketiga mereka akan memperhatikan jika uang 100 dolar tergeletak di tanah di depan mereka. Pada kenyataannya, kemungkinan besar mereka akan langsung turun dan mengambilnya. Mereka akan melakukan ini karena “uang” memiliki banyak nilai dalam realitas dimensi pertama sampai ketiga.

Namun, dalam realitas dimensi keempat, seseorang dapat menghentikan apa yang sedang mereka lakukan untuk melihat ke sekeliling karena ada perasaan, pikiran atau ingatan tertentu yang diaktifkan oleh perasaan batin, ingatan, atau pengalaman masa lalu.

Mereka akan memilih untuk mengeksplorasi perasaan-perasaan ini lebih dalam lagi, karena saling keterjalinan pikiran dan perasaan adalah penting bagi realitas oktaf dimensi keempat.

Dalam dimensi kelima dari realitas, ada pergeseran besar dalam sistem-sistem operasi, yang mencakup pelepasan konsep “waktu” yang begitu penting pada frekuensi-frekuensi realitas yang lebih rendah.

Dalam realitas dimensi-dimensi pertama sampai keempat, ruang dan waktu berbaur, dan dibutuhkan sejumlah “waktu” untuk menempuh perjalanan dengan jumlah “ruang/jarak” tertentu.

Dalam dimensi kelima, ada pergeseran besar dari Sistem Operasi Waktu dan Ruang ke dalam Sistem Operasi DI SINI dan SEKARANG.

Namun, manusia hanya dapat secara sadar memahami dimensi kelima ketika mereka berada dalam kondisi kesadaran yang lebih tinggi dibanding yang normal untuk kehidupan dimensi ketiga mereka. Karena alasan inilah, begitu banyak manusia di Bumi tidak melihat Pesawat Bintang (Starship) kami.

Karena banyak manusia-manusia berdimensi ketiga masih menggunakan ruang dan waktu sebagai ukuran realitas mereka, mereka tidak berpikir dalam hal menggunakan waktu yang berbeda dan lebih cepat dari kesadaran dimensi keempat mereka, atau TIDAK ADA WAKTU dari kesadaran dimensi kelima mereka.

Namun, kami senang untuk mengatakan bahwa semakin dan semakin banyak manusia mulai memperluas kesadaran mereka, dan dengan demikian persepsi mereka, ke dalam versi realitas dimensi keempat mereka. Sangat sering proses ini dimulai ketika orang yang membumi berusaha mendapatkan lebih banyak kreativitas dalam kehidupan mereka, dan/atau ketika mereka memutuskan untuk meninggalkan “pekerjaan yang mereka benci,” dan menemukan “pekerjaan yang mereka cintai.”

Bila seseorang menghabiskan lima dari tujuh hari dalam seminggu dalam tugas tertentu, jika mereka tidak menyukai tugas itu, mereka akan merasa tidak bahagia dan tidak puas dengan hidup mereka. Di sisi lain, jika mereka menikmati tugas yang mereka “lakukan untuk menghasilkan uang dan mendukung keluarga mereka,” mereka akan merasa lebih lebih trpenuhi, lebih bahagia, dan lebih baik pada pekerjaan, begitu juga di rumah.

Kalian lihat, setiap tugas yang dilakukan oleh orang-orang kami yang membumi, memiliki suatu “frekuensi sistem operasi.” Dengan “sistem operasi”, kami maksud cara di mana mereka berinteraksi dengan tubuh mereka, otak mereka, pikiran mereka dan emosi mereka dengan tujuan berhasil melalui tugas-tugas kehidupan sehari-hari mereka.

Jika orang-orang kami yang membumi berada dalam Kontak Yang Konstan dengan keluarga multidimensi mereka di Kapal-Kapal kami, seperti yang semakin banyak setiap hari, mereka mungkin merindukan Keluarga Galaktik mereka, tapi kontak sehari-hari, dan juga “kunjungan ke rumah di malam hari” dalam tubuh malam mereka, adalah jaminan konstan bahwa mereka TIDAK sendirian.

Pembahasan kembali di setiap malam mereka, membantu mereka memahami apa yang mereka lakukan di Bumi, mengapa mereka melakukannya, dan bagaimana pengalaman itu membantu mereka menemukan kedamaian dalam kehidupan 3D mereka, impian-impian 4D mereka, dan memungkinkan mereka mengingat bahwa mereka dapat kembali ke realitas 5D mereka.

Kembali ke realitas 5D pada seseorang adalah berbeda untuk setiap orang, dan kebanyakan orang tidak benar-benar mengingatnya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Namun, kunjungan ke “rumah”, bahkan meskipun mereka tidak dapat mengingatnya dalam kehidupan sehari-hari mereka, memberi mereka kenyamanan, kesenangan dan informasi yang sangat besar.

Kemudian, ketika mereka menemukan teman multidimensional yang mereka kenal dari Kapal, BEGITU JUGA di Bumi berdimensi ketiga, ada sukacita dan persahabatan yang luar biasa.

Kami berharap semakin banyak dan semakin banyak dari kalian dapat mengingat kunjungan kalian ke Rumah ke Pesawat/Kapal dimensi kelima atau Dunia Rumah (Homeworld). Namun, jangan sedih/kecewa jika kalian tidak mengingatnya, dan ingatan kalian sepertinya akan terasa seperti mimpi atau fantasi.

Gaia SEDANG memperluas frekuensiNya, secara perlahan dan bertahap, agar tidak mengganggu planet BumiNya terlalu banyak. Sama seperti diri manusia kalian harus membuat perubahan-perubahan bertahap untuk “sistem-sistem operasi” pada tubuh fisik kalian, Gaia harus membuat perubahan bertahap untuk “sistem-sistem operasi” pada tubuh planetarianya.

Sistem operasi manusia kalian, begitu juga sistem operasi planet Gaia, telah didasarkan pada Waktu dan Ruang dimensi ketiga. Namun, sistem-sistem operasi dimensi ketiga ini, baik di Bumi maupun di Kapal, menjadi usang.

Oleh karena itu, tolonglah menjaga agar hati dan pikiran kalian tetap terbuka terhadap sejumlah perubahan dalam diri planetaria Gaia dan dalam diri manusia kalian sendiri.

Berkat-berkat,
Kami Arcturians selalu bersama kalian selama transmutasi penting ini.

Para Arcturian dan Keluarga Galaktik kalian

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/10/shifting-realities-and-changing-time-by.htm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s