Categories
Allgemein channeling Spiritual

Tidak Pernah Terlambat Untuk Menjadi Cinta yang Ingin Kalian Alami

bethelove

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Apakah kalian telah memperhatikan bagaimana hubungan cinta kalian menikmati waktu penuh keajaiban dan koneksi yang sangat indah pada awalnya, dan seiring waktu mulai terasa semakin kurang dan berkurang ‘magis’? Apakah kalian bertanya-tanya mengapa itu terjadi?

Alasan untuk itu adalah karena kalian memasuki hubungan dari suatu ruang keterbukaan dan penghargaan tapi tidak secara sadar menjaga fokus positif itu, dan secara perlahan mulai menggeser dari berterima kasih, cinta tanpa syarat, dan penerimaan satu sama lain ke dalam kurangnya penghargaan bagi mereka yang kalian sebut sudah sewajarnya.

Begitu kalian jatuh ke dalam menganggap hal yang dilakukan oleh yang lain sudah sewajarnya dan buruk, fokus negatif, kalian mulai menghakimi yang lain, yang menciptakan pemisahan. Dari ruang penghakiman dan pemisahan, adalah mudah untuk merasa kesal dan jatuh dalam cinta bersyarat, yang selanjutnya mengikis cinta dan koneksi yang pernah kalian miliki. Lebih lanjut, karena kalian begitu terfokus pada kegagalan yang lain, kalian telah melangkah keluar dari bertanggung jawab bagi diri sendiri, dan mengetahui bahwa satu-satunya hal yang dapat kalian kendalikan adalah diri kalian sendiri.

Orang-Orang Sayang, ini adalah hal yang sangat umum, dan sesuatu yang mana kalian siap untuk berkembang melampauinya. Jika hubungan kalian telah menyusuri jalan ini, kalian dapat mulai mengubahnya. Secara sadar carilah sifat/keunikan yang benar-benar kalian cintai dari partner kalian dan sampaikanlah penghargaan kalian untuk itu. Penghargaan selalu menggeser energi ke dalam penerimaan. Penerimaan adalah inti dari cinta tanpa syarat.

Jika kalian menunjukkan cinta dan penghargaan bagi yang lain, mereka secara otomatis mulai melihat diri mereka sendiri melalui mata kalian. Kalian menjadi orang yang aman bagi mereka untuk terhubung kembali. Mereka mulai merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, dan mulai menghargai kalian dan perubahan yang kalian dukung.

Penghargaan dan pengakuan menyembuhkan kebencian. Koneksi menjadi memungkinkan lagi karena kalian tidak tenggelam dalam energi yang hanya dapat menolak dan memisahkan. Secara tiba-tiba kedua pasangan mulai menunjukkan versi terbaik dari diri mereka sendiri lagi.

Kami mengerti itu dapat sulit untuk menggeser diri kalian sendiri keluar dari pola-pola lama yang sudah terbentuk, tapi hal yang memungkinkan secara mutlak dengan sedikit kesadaran dan kesediaan untuk menggeser energi dari bagaimana kalian muncul bagi hubungan kalian. Ketika kalian melanjutkan pada perjalanan pencerahan kalian, kalian akan secara alami ingin menerapkan unsur-unsur bervibrasi lebih tinggi ke dalam hubungan kalian, yang akan mendukung keajaiban dan koneksi yang kalian rindukan.

Itu adalah keterampilan yang kalian semua miliki, yang merupakan penyebab awal dari persatuan kalian begitu magis. Kalian dapat memilih untuk memasukkan hubungan kalian dengan sifat-sifat yang sama kapan pun kalian mau, untuk membawa mereka ke dalam potensi penuh. Tidak pernah terlambat untuk melangkah mundur untuk menjadi cinta yang kalian harapkan untuk dialami. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/11/18/daily-message-saturday-november-18-2017/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s