Pengalaman Kalian Punya Titik Awal dan Kalian Berusaha Menyesuaikan Dengan Itu

startingpoint

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-orang Sayang, apakah kalian memberi diri kalian ijin untuk jujur dengan diri kalian sendiri tentang apa kesukaan-kesukaan sebenarnya dari kalian sendiri? Apa yang berjalan baik dalam hidup kalian untuk kalian? Apa yang tidak?

Ijinkanlah diri kalian sendiri untuk menyadari bahwa sesuatu yang mana kalian tidak peduli terhadapnya, bukanlah tidak berterima kasih atau merusak. Apakah orang tua kalian memaksa kalian untuk tidak jujur terhadap perasaan-perasaan kalian sendiri hanya untuk alasan ini? Apakah kalian terkondisikan untuk tidak mengakui kesukaan-kesukaan dan ketidaksukaan-ketidaksukaan sejujurnya dari kalian sendiri untuk tidak mengecewakan orang lain?

Kalian adalah pakar tentang kalian. Kalian ada di planet untuk menciptakan dan menambahkan mosaik (puzzle) bagi keseluruhan melalui minat-minat dan kesukaan-kesukaan kalian sendiri yang unik. Agar dapat melakukan itu, kalian harus bisa berhubungan dengan bagaimana sesungguhnya perasaan kalian!
Jika sesuatu tidak sesuai dengan kalian, kalian tidaklah buruk atau tidak berterima kasih. Itu hanya bukan untuk kalian. Kalian dapat dengan mudah melangkah maju dengan apa yang berfungsi bagi kalian dan meninggalkan hal lainnya di belakang. Itu hanya tentang menyortir secara energetis. Fokus dan rasa berterima kasih kalian, mengindikasikan apa yang ingin kalian lanjutkan. Sisanya, kalian dapat dengan mudah mengatakan, “Itu bukan untuk saya” dan bergerak maju tanpa menjadikan itu, atau diri kalian sendiri, buruk atau salah.

Pengalaman-pengalaman kalian selalu memiliki titik awal dan kalian berusaha menyesuaikan dengan itu sepanjang jalan. Jika kalian mengerti apa yang tidak berfungsi/berjalan baik bagi kalian, itu memberi kalian kejelasan tentang bagaimana untuk maju, kalian dapat membiarkan diri kalian sendiri untuk bergerak maju tanpa merasa bersalah memasuki penciptaan yang jauh lebih sesuai, mengetahui bahwa untuk melakukan itu adalah hak kelahiran kalian dan juga kontribusi kalian untuk keseluruhan. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2017/12/01/daily-message-friday-december-1-2017/#

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s