Temuilah Hidup Seperti Apa Adanya

winter-2052651_640

Para Malaikat disalurkan oleh Ann Albers, 9 Desember 2017

Teman-teman sayang, kami mencintai kalian sebegitu besar,

Dalam musim cinta dan cahaya ini, kami tahu bahwa ada banyak dari kalian yang juga mengalami hari-hari libur sebagai musim kehilangan, kesepian, atau kekurangan. Setiap kali ada pengharapan yang demikian besar tentang bagaimana hidup “seharusnya” terlihat, ini akan, dengan sangat alami, menonjolkan kekontrasan.
Jika hari-hari libur “seharusnya” menjadi waktu bersama keluarga dan teman-teman, tapi itu tidak, kalian akan punya kecenderungan untuk merasa sepertinya sesuatu tidak tepat. Jika hari-hari libur seharusnya menjadi waktu pemberian tapi kalian tidak mampu memberi hadiah, kalian akan merasa suatu rasa kekurangan.

Adalah dalam melepaskan pengharapan-pengharapan, dan menghadapi momen saat ini dengan semua cinta dan cahaya dalam hati kalian, di mana kalian dapat menemukan sukacita di tengah-tengah kehilangan, kesepian, atau kekurangan. Jika kalian merasa suatu rasa kehilangan, dengan menghadapi yang sekarang secara berani, kalian akan melihat semua yang kalian miliki. Jika kalian merasa suatu rasa kesepian, dan menghadapi sekarang ini, kalian akan melihat semua di luar sana yang membutuhkan cinta dan dalam kegiatan sukarela, atau membantu orang lain, kalian akan menenangkan kesepian kalian sendiri. Jika kalian merasa suatu rasa kekurangan, adalah dalam menghadapi sekarang ini, kalian dapat melihat ke dalam diri kalian sendiri dan menemukan hadiah-hadiah yang dapat kalian tawarkan – yang tidak memerlukan biaya sepeser pun.

Masa libur, atau waktu mana pun sepanjang tahun, dapat dinikmati jauh secara lebih mudah jika kalian menghadapi hidup seperti apa adanya, jika kalian melihat ke dalam diri kalian sendiri, seperti kalian adanya, dan jika kalian menerima kedua hal tersebut lebih dulu, kemudian bertanya kepada diri kalian sendiri, “Bagaimana saya dapat membawa lebih banyak cinta ke dalam hidup saya? Bagaimana saya dapat berbagi cinta dengan hidup?”

Mungkin dengan menawarkan membawa jalan-jalan anjing seorang teman beberapa kali di tahun depan, kalian akan berhubungan dengan manusia lainnya yang mungkin belum pernah kalian temui! Mungkin dengan membuat toples yang diisi dengan potongan-potongan kertas kecil berisi harapan-harapan bagi seorang teman, kalian akan merasa cahaya musim ini mengalir deras melalui kalian, dan dalam vibrasi/getaran positif ini, nikmatilah keajaiban-keajaiban kalian sendiri. Mungkin dengan duduk tenang dan mengingat semua waktu indah dengan orang yang dicintai, yang sudah bertransisi ke alam lain, kalian akan berada dalam sebuah ruang untuk terhubung dengan mereka dan merasakan kehadiran mereka yang kontinyu di sekitar kalian.
Orang-Orang Sayang, lepaskanlah pengharapan akan diri kalian sendiri dan hidup. Nikmatilah masa liburan dan setiap hari sebagai tarian sederhana, tarian cinta dengan hidup.

Ini adalah resep liburan kami untuk kebahagiaan:
Datanglah seperti kalian adanya. Temuilah hidup seperti apa adanya. Tambahkanlah cinta.

Tuhan memberkati Kalian! Kami mencintai kalian sedemikian besar.
– Para Malaikat

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://sananda.website/the-angels-via-ann-albers-december-9th-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s