Takutkah Kalian Impian Kalian Menjadi Kenyataan?

lavender-field-1899575_640

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Banyak dari kalian memiliki ketakutan batin akan impian-impian kalian menjadi kenyataan. Rasanya lebih aman untuk menjaga impian kalian terjadi di masa depan, sebagai potensi untuk suatu hari kelak. Ini bisa jadi karena takut akan kesuksesan dan takut akan kegagalan.

Takut akan kesuksesan dapat terjadi karena berbagai alasan. Mungkin kalian pikir itu akan mengubah kalian atau hubungan kalian dengan orang lain, terlalu banyak. Mungkin kalian hanya takut akan yang tidak diketahui. Mungkin itu terasa seperti jika impian kalian terwujud, kalian tidak akan memiliki apa-apa lagi untuk menjalani hidup.
Takut akan kegagalan bisa sama menghambatnya. Kalian merasa jika kalian gagal, kalian akan dihakimi, atau kalian mencoba untuk menghindari penghakiman diri kalian sendiri. Kalian takut jika impian kalian tidak berhasil baik, kalian tidak akan memiliki apa-apa lagi untuk menempuh hidup. Kalian takut menjadi kekecewaan bagi orang lain dan diri kalian sendiri.

Orang-Orang Sayang, secara mengejutkan, rasa takut akan kesuksesan dan rasa takut akan kegagalan, lahir dari akar yang sama – tidak mempercayai pengungkapan dan menempatkan nilai terlalu banyak pada hasilnya dan kurang memberi nilai dalam pengalaman. Dengarkanlah kami ketika kami mengatakan bahwa kalian benar-benar mampu untuk berhasil dan untuk gagal dan yang satu tidak lebih baik daripada yang lainnya. Nilai sebenarnya yang dicari oleh jiwa kalian adalah pengalaman, dan definisi dan kejelasan lebih lanjut yang diberikannya.

Pengalaman adalah bagaimana kalian mampu terus membentuk dan memberi wujud ekspresi hidup kalian. Adalah melalui mencoba di mana kalian menemukan petualangan besar kalian berikutnya, di mana kalian menemukan kecocokan yang tepat dari kalian berikutnya, ekspresi penuh sukacita diri kalian berikutnya. Inilah bagaimana kalian membiarkan jiwa kalian berkembang dan tumbuh, yang memungkinkan kalian mengambil wujud sifat alami alam semesta.

Adalah melalui memeluk pengungkapan, satu momen Sekarang pada sebuah saat, di mana kalian dapat bergerak maju tanpa terbebani, dan mulai merasakan keajaiban co-penciptaan (co-creation). Adalah dengan membuat satu keputusan pada suatu waktu kalian terus-menerus menghormati diri kalian sendiri dan preferensi/kesukaan kalian, dan memanfaatkan energi apapun yang mendukungnya. Hal ini memungkinkan kalian untuk menciptakan dari arus berserah, yang merupakan jalur menakjubkan dari keanggunan dan kemudahan.

Orang-Orang Sayang, ketakutan kalian menyebabkan stagnasi, stagnasi menetap menjadi penolakan, dan penolakan selalu menyebabkan ketidaknyamanan dan ketidakpuasan yang mendalam. Kalian tidak harus memiliki semua jawabannya. Kalian hanya perlu berkomitmen untuk bergerak memasuki ekspresi diri tertinggi kalian dengan cara apa pun yang paling nyaman untuk kalian, satu momen pada suatu saat, mengikuti tanda-tanda dan sinkronisitas yang datang dari alam semesta yang memuja kalian. Begitulah cara kalian bisa memeluk perubahan sebagai proses magis dari pengungkapan, yang akan selalu membawa pada ekspresi lebih besar dari keindahan kalian. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s