Pesan Arcturian Group – Saya Punya Karena Saya Ada

space-909719_640

Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marilyn Raffaele – 19 November 2017

Banyak orang di seluruh dunia sedang mengalami tingkatan beragam akan kekurangan pada saat ini. Kami telah menyatakan berulang kali bahwa karena kealamian sejati mereka, manusia-manusia adalah pencipta, tapi hanya sedikit yang menyadarinya, menerimanya atau bahkan mempercayai ini. Ketika kalian menyatakan kepada diri kalian sendiri dan yang lainnya; “Saya tidak punya”, pikiran/logika, penerjemah dari kesadaran dan substansi hal-hal, secara mencintai mengolah untuk menyediakan kekurangan bagi kalian.

Kondisi kesadaran ini adalah substansi dari mana kedamaian dibentuk–kedamaian sejati, kedamaian permanen satu-satunya yang dapat pernah ada. Ketika mayoritas menyadari Kelengkapan Dirinya dengan SATU, akan datang sebuah rasa pertemanan, kesatuan, dan dengan itu kedamaian permanen.

Begitu tingkat kesadaran ini tercapai, seorang individu mulai hidup (menjalani hidup) dari kesadaran, bahwa semua orang termasuk dirinya, sungguh-sungguh disuplai dengan segala hal yang diperlukan oleh rahmat identitas sejati mereka sebagai makhluk yang menyediakan sendiri dan merawat sendiri. Bahkan tidak ada lagi godaan untuk melihat pada atau secara kekerasan mengambil dari orang lain, negara lain, atau bahkan planet lain, karena ada kesadaran bahwa semua, apapun yang diperlukan, sudah hadir di dalam dan akan mengalir melalui, tapi bukan dari adegan di luar.

Kebenaran ini sulit, seandainya bukan tidak mungkin, bagi siapa pun yang hidup sepenuhnya dalam sistem keyakinan tiga dimensi untuk diterapkan, tapi bantuan tersedia pada semua tingkatan kesadaran. Namun, solusi-solusi dimensi ketiga selalu muncul dari energi dualitas dan pemisahan, dan oleh karena itu akan kadang-kadang bekerja dan kadang-kadang tidak. (Dualitas)

Kalian, orang-orang yang terjaga, harus mulai untuk atau setidaknya membuat usaha yang serius untuk memasukkan (mengintegrasikan) prinsip-prinsip kebenaran, ketika kalian menjadi sadar akan itu, tidak hanya untuk hal-hal “yang mudah”. Dua hal yang paling sulit adalah hubungan dan uang.

Kebenaran-kebenaran spiritual yang melandasi hubungan-hubungan dan uang, tetap terkubur di bawah ketakutan dan pemrograman, bahkan bagi mereka yang telah memandang diri mereka sendiri sedemikian rupa tercerahkan. Keyakinan-keyakinan mendalam yang masih dipegang/tersimpan terkait keduanya (hubungan dan uang) tetap hidup dan aktif di dalam dunia kalian, yang membuat konsep-konsep dunia terkait hubungan-hubungan dan uang sulit dilihat dan bergerak melampaui itu.

Pencapaian kesadaran dari: “Saya punya karena saya ada”, akan bermanifestasi ke luar, terlepas dari seberapa besar kebutuhan itu tampaknya– perjalanan entah ke mana, seorang mekanis, atau bahkan gigi yang dicabut. Kesadaran (bukan hanya pengetahuan intelektual) “Saya terpenuhi sendiri dan terpelihara sendiri karena saya ada” akan menarik kalian pada orang yang tepat, hal/benda yang tepat, atau pengalaman yang tetap ketika dibutuhkan. (Energi menyelaraskan dengan energi yang sama). Kemudian, bahkan tampaknya manusia dan aktivitas-aktivitas biasa akan membawa energi keharmonisan dibanding jerih payah, tekanan, dan frustrasi.

Bersyukur/Berterima kasih bukanlah emosi, tapi lebih sebagai kondisi kesadaran. Berterima kasih adalah bagian dari cinta, karena itu adalah ekspresi alami dari menyadari; “Saya adalah wujud semua kualitas Ilahi dari Keesaan yang saya cari”–sukacita, kedamaian, harmoni, dan suatu rasa kelengkapan yang tidak pernah bisa ditemukan dalam dunia keterpisahan. Jika seseorang sepenuhnya mencapai realisasi dari SATU Kesadaran mahahadir, mahakuasa, mahatahu sebagai semua yang ada, ia menjadi kesadaran yang lembut, tenang, dan permanen dari berterima kasih.

Di Amerika Serikat, Thanksgiving adalah hari libur khusus, tapi setiap orang di setiap negara pada suatu waktu (mungkin tidak dalam masa kehidupan ini) harus belajar untuk menjalani Thanksgiving-nya sendiri dalam setiap momen hari kehidupannya. Berterima kasih adalah realitas spiritual dan tidak dapat dibatasi pada tanggal atau waktu tertentu.

Banyak yang melihat Thanksgiving secara komersial, sebagai tanda peluit untukpenjualan dan pembelian. Tahun ini, hindarilah segala hingar bingar dan kesibukan, istirahatlah dan bukalah kesadaran kalian untuk kesadaran berterima kasih, bahwa itu bukan hanya sekedar ucapan “terima kasih” bagi orang-orang, hal-hal, dan peristiwa-peristiwa yang telah hadir dalam hidup kalian, tapi lebih sebagai mengakui keberadaan Sumber Kelimpahan Tanpa Batas yang tersedia bagi semua di dalam Saya adalah SAYA ADA.

Kami ingin mengulas peristiwa-peristiwa saat ini karena setiap hari tampak membawa sejumlah aspek baru kekacauan yang menghasilkan rasa sakit dan penderitaan bagi yang lain. Ada unsur dari individu yang tidak tercerahkan, yang berusaha memicu kekacauan, menambahkan pada itu kapan pun mereka bisa melalui kata-kata dan tindakan, yang sejumlah dari itu sah dan sejumlah tidak. Program pemberitaan sering kali menambahkan pada kekacauan itu dengan cara ini.

Ketahuilah bahwa kalian, tepat sekarang, menjadi saksi pergeseran besar dan sudah diprediksi lama. Banyak yang masih percaya bahwa evolusi dari dunia yang disebut “pergeseran” adalah peristiwa masa depan, sesuatu yang akan terjadi di waktu mendatang ketika dunia menjadi lebih stabil dan berkembang. Tidak orang-orang sayang, kalian sedang berada di dalamnya SEKARANG. Frekuensi-frekuensi dari Cahaya yang lebih tinggi sedang secara cepat mengekspos dan memutus lapisan-lapisan multi dari kepadatan struktur kepercayaan lama dan lebih banyak yang akan datang. Gaia, yang merupakan jiwa yang hidup, sedang melepaskan dirinya sendiri dari reruntuhan energetis, siap untuk kenaikannya sendiri.

Cobalah untuk tidak putus asa atau masuk ke dalam keraguan ketika kalian mengamati adegan di luar (eksternal), karena energi kalian akan secara mudah menambahkan kekuatan dan tenaga pada tampilan-tampilan itu. Pada saat yang sama, adalah penting untuk tidak membenamkan kepala kalian ke dalam pasir sambil menyatakan: “Tuhan adalah segalanya. Segala hal adalah ilusi,” karena itu adalah sikap kondisi kesadaran yang masih belum tercapai. Berada di dunia tapi bukan dari dunia, adalah tarian yang sangat halus, di mana seseorang memainkan permainan materi sesuai dengan kesadaran tertingginya, sambil tidak pernah melupakan kebenaran di balik semua tampilan, baik atau buruk.

Berterima kasihlah bahkan untuk rasa sakit dan penderitaan yang mungkin telah kalian alami atau sekarang sedang kalian alami, karena ini adalah pengalaman-pengalaman yang akan memberi kelahiran bagi kondisi kesadaran baru itu, yang mana kalian sekarang siap untuk itu dan kalian telah meminta untuk itu. Tidak ada yang kebetulan ketika sebuah jiwa memilih untuk terjaga.

Kebanyakan orang tidak secara sadar memilih untuk terjaga, karena keputusan ini biasanya dibuat pada tingkat yang lebih dalam, seringkali pra-lahir, dengan bimbingan dari Diri Yang Lebih Tinggi. Pada saat tertentu dalam perjalanan evolusioner semua orang, pengalaman-pengalaman yang bermanifestasi hanya dari energi-energi dualitas dan pemisahan mulai berhenti, dan sebaliknya (bahkan pengalaman yang tampaknya terlihat sangat tiga dimensional) menjadi sarana-sarana untuk bergerak memasuki kondisi kesadaran yang lebih berkembang.

Pengalaman berada dalam tubuh fisik di bumi adalah pengalaman singkat dibanding dengan realitas sifat abadi kalian, dan pada suatu waktu setiap jiwa akan memilih untuk pulang ke rumah untuk istirahat yang diperlukan. Banyak dari kalian merasa lelah, seringkali merindukan untuk pulang ke rumah, tapi sebaliknya memilih untuk tinggal meskipun kesulitan-kesulitan pribadi dan global dengan tujuan membantu transisi kemanusiaan dan Gaia dengan Cahaya kalian.

Kalian membantu yang lainnya dan Gaia melalui tindakan-tindakan dan kata-kata kalian, tapi secara utama melalui energi tercerahkan yang kalian bawa dan pancarkan melalui medan energi kalian, yang akan menarik kepada kalian mereka yang siap untuk bimbingan dan informasi. Jangan menahan apapun dari para pencari yang serius, tapi tetaplah menjaga “mutiara-mutiara” kalian dekat kalian dan jauh dari yang hanya mencoba untuk mencemooh dan merendahkan kalian. Bergembiralah kembali dalam kemampuan kalian untuk membantu dan menjadi bagian dari proses kenaikan manusia.

Kalian datang untuk sebuah alasan dan meskipun bagaimana hal-hal dapat terlihat jika dibandingkan dengan rasa manusia tentang bagaimana hal-hal “seharusnya” menjadi, niat kalian akan terpenuhi dengan sendirinya di dalam dan pada kehidupan kalian. Dengan secara sederhana hidup dari kondisi kesadaran tertinggi yang telah kalian capai setiap hari dalam situasi-situasi biasa, kalian mengajari yang lainnya bagaimana untuk menghadapi hidup mereka sendiri dalam cara yang lebih tinggi. Jangan pernah berkeyakinan bahwa kalian tidak melakukan apa-apa, karena seringkali tidak melakukan apa-apa adalah inti segalanya–kondisi kesadaran yang telah kalian capai selalu mengalir keluar dari kalian kepada semua yang reseptif, tanpa jerih payah apapun dari kalian.

Hindarilah membandingkan diri kalian sendiri dengan yang lain, tapi sebaliknya sadarilah bahwa setiap orang memiliki bakat-bakat dan hadiah-hadiah individual. Dalam berusaha menjadi seperti yang lain, kalian membantah kesempurnaan kalian sendiri dan akan memanifestasi secara tepat itu. Inilah mengapa hal yang penting untuk meluangkan waktu di dalam (batin), pada perjalanan kesadaran batin kalian sendiri jika kalian benar-benar serius terkait spiritualitas. Batin (internal) selalu mengekspresikan di luar (secara eksternal) dalam cara-cara yang unik bagi individu, begitu mereka berhenti berusaha menjadi seperti atau memiliki hadiah-hadiah orang lainnya.

Lanjutkanlah pekerjaan bagus itu, dan cobalah untuk tidak memeluk ilusi melalui keputusasaan, ketakutan, atau bahkan kelelahan, ketika adegan di luar menghadirkan begitu banyak untuk menciptakan keraguan dan ketakutan. Bersenang-senanglah dan lakukanlah hal-hal yang membuat hati kalian bernyanyi, dan jangan pernah lupa bahwa langit tidak akan runtuh jika kalian melakukan kesalahan.

Spiritualitas yang sejati adalah sebuah kondisi kebahagiaan di sini dan sekarang, bukan setelah sebuah hidup penderitaan panjang dan merendahkan/tidak menghargai diri sendiri dalam keyakinan bahwa kebahagiaan hanya eksis dalam angan-angan.

Tetaplah kuat orang-orang sayang, dan ketahuilah bahwa kalian secara cepat menjadi mayoritas.

Dengan berterima kasih dan dalam Kesatuan,
Kami adalah Kelompok Arcturian 11/19/17

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/2017-3.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s