Hubungan, Kesatuan dan Persatuan! – Pesan Makhluk-Makhluk Emas

sunset-1546549_640

Hubungan, Kesatuan dan Persatuan!
Makhluk-Makhluk Emas disalurkan oleh Suzanne Lie
9 November 2017

Makhluk-Makhluk Emas Sayang,

Kami siap dan bersemangat untuk membantu Orang-Orang Yang mengalami Kenaikan (Ascending Ones). Dengan pernyataan itu kami maksud bahwa sekarang kami berdiri di ambang dimensi kelima, siap untuk analisis Aura-Aura Multidimensi kalian. Kami menyadari bahwa setiap orang, dan juga segalanya, dalam realitas transisional kalian sedang dalam proses transmutasi ke dalam oktaf berikutnya dari realitas.

Ekspresi pribadi kalian, ekspresi manusia dimensi ketiga dari Diri Multidimensional kalian, telah melalui banyak inkarnasi dalam usaha untuk membantu Gaia dengan Transmutasi Planetaria Nya dari planet berdimensi ketiga/keempat memasuki planet dimensi kelima/multidimensi.

Planet “berdimensi kelima/multidimensional” adalah planet yang telah memulai proses transmutasi ke dalam frekuensi gelombang panjang yang lebih tinggi. Panjang gelombang ini TIDAK seperti radio atau panjang gelombang buatan manusia lainnya.

Panjang gelombang ini adalah Panjang Gelombang Cahaya, yang mewakili frekuensi cahaya yang berbeda yang SEKARANG akan mulai menemukan jalan mereka memasuki Aura Planetaria Gaia yang besar. Ya, Gaia memiliki aura seperti semua penghuniNya yang hidup.

Alasan untuk migrasi Cahaya Lebih Tinggi ini ke dalam aura Gaia adalah karena frekuensi realitas dimensi ketiga bergabung dengan frekuensi dimensi keempat dari realitas, dalam persiapan untuk Gaia menjadi planet berdimensi kelima.

Tentu saja, karena SEMUA kehidupan bersifat multidimensional, ada, dan telah selalu ada, frekuensi Gaia yang lebih tinggi dalam semua frekuensi yang lebih tinggi dari dimensi keempat, dimensi kelima, dan sesudahnya. Sebenarnya, kalian semua adalah anggota-anggota Gaia berdimensi lebih tinggi, dan juga frekuensi-frekuensi lebih rendahNya.

Sebagian besar dari kalian telah memiliki banyak inkarnasi pada Gaia selama banyak frekuensi peradabanNya yang berbeda. Seseorang siap untuk memulai transmutasi mereka ke frekuensi-frekuensi peradaban yang lebih tinggi ketika:

1) Semua frekuensi dari eko-sistem Gaia selaras
2) Polusi dalam kondisi minimal
3) Manusia telah berevolusi ke dalam kesadaran yang cukup tinggi sehingga menyadari bahwa, jika mereka menyakiti Gaia, mereka membahayakan seluruh realitas mereka – termasuk tubuh fisik mereka sendiri.

Frekuensi-frekuensi inti Gaia memulai proses transmutasi mereka (berekspansi menjadi frekuensi resonansi yang lebih tinggi). Oleh karena itu, sama seperti seseorang agak lemah saat mereka dalam proses perubahan, Gaia juga agak lemah selama proses perubahanNya.

Sayangnya, orang-orang gelap telah memanfaatkan kondisi transisional Gaia untuk menciptakan rasa takut dan kerusakan sebanyak mungkin untuk menahan manusia tetap takut. Kalian tahu, Gaia membutuhkan kemanusiaan untuk membantu Dia dalam transisi-Nya dengan tetap berada dalam kondisi kesadaran tinggi sedapat yang mereka bisa.

Dengan kata lain, jika manusia-manusia mengisi diri mereka sendiri, dan yang ada di sekitarnya, dengan berkat Cinta Tanpa Syarat, cinta itu akan menempuh perjalanan melalui daerah tertentu untuk bergabung dengan daerah-daerah lain yang juga telah diberkati dengan Cinta Tanpa Syarat.

Begitu satu area Cinta Tanpa Syarat berinteraksi dengan area Cinta Tanpa Syarat lainnya, Cinta Tanpa Syarat itu akan semakin kuat secara logaritmis. Apa yang dimaksud dengan kemajuan logaritmik adalah, bukan kemajuan dalam arti seperti 1-2-3-4, itu mengalami kemajuan secara 1-2-4-8-16.

Dengan kata lain, kemajuan dari Cinta Tanpa Syarat di seluruh planet Gaia akan dipercepat secara besar-besaran. Sayangnya, seperti halnya cahaya yang terisi dengan “Pelayanan bagi manusia Lainnya” berada di antara katalisator terbesar bagi kemajuan memasuki Cahaya tersebut, manusia-manusia yang berorientasi kegelapan “Pelayanan bagi Diri Sendiri” sedang menciptakan perlawanan terbesar terhadap Cahaya dimensi kelima dan Cinta Tanpa Syarat.

Mengapa seseorang akan menerapkan “kekuatan atas lainnya?” Jawabannya adalah bahwa makhluk-makhluk ini, yang seringkali tampak seperti manusia-manusia, tapi di dalamnya BUKAN manusia-manusia, tidak dapat membayangkan konsep Cinta Tanpa Syarat, atau cinta apapun sama sekali, karena itulah.

Sama seperti orang yang belum pernah melihat seseorang tersenyum atau tertawa mungkin akan takut oleh seseorang yang tersenyum atau tertawa. Seseorang yang selalu hidup dalam kegelapan “kekuatan atas orang lain” akan berpikir, “Apa yang salah dengan orang itu? Mengapa orang itu tidak memiliki Kekuatan Atas Yang Lainnya?”

Karena kebanyakan dari mereka belum mengalami banyak cinta, dan TIDAK mengalami Cinta Tanpa Syarat, cinta adalah sesuatu yang tidak diketahui, dan tidak ada yang menyukai “yang tidak diketahui.” Selain itu, mereka melihat bagaimana keluarga mereka telah mengajarkan mereka untuk meneruskan pengabdian keluarga mereka bagi gaya hidup “Kekuatan Atas Yang Lainnya.”

Banyak anak-anak Illuminati tidak pernah mengalami cinta dengan cara apapun. Oleh karena itu, karena “yang tidak diketahui” biasanya menakutkan, banyak dari mereka ketakutan dengan konsep cinta. Cinta tampak lemah, dan Cinta Tanpa Syarat bahkan bukan sebuah konsep yang bisa mereka mulai untuk dimengerti.

Seperti yang diketahui prajurit manapun, sangat penting untuk “mengenal musuh kalian.” Dan, karena kalian semua adalah “Prajurit-Prajurut untuk Cahaya,” penting bagi kalian untuk mengerti bahwa mereka, yang ingin “mengambil alih Gaia” untuk tujuan egois mereka sendiri:

TIDAK memiliki kesadaran,
TIDAK memiliki kemampuan untuk melihat melampaui kebutuhan mereka sendiri,
Dan mereka menempatkan keuntungan finansial dan kekuasaan atas yang lainnya jauh di atas segala jenis cinta atau pertimbangan bagi yang lainnya.

Kalian bisa membayangkan betapa banyak kerusakan yang bisa dilakukan orang seperti ini jika mereka berada dalam posisi berkuasa. Orang-orang ini hanya memiliki sedikit pengetahuan, seandainyapun ada, tentang “sebab dan akibat,” karena mereka percaya bahwa mereka tidak tahan terhadap orang-orang “bodoh pelaku kebaikan” itu.

“Apa alasannya melakukan sesuatu untuk orang lain. Tidak ada yang pernah melakukan sesuatu untuk mereka, kecuali mungkin memberi mereka uang. Tapi uang itu TIDAK mengajarkan mereka cinta. Sebenarnya, ketika “orang-orang gelap yang terluka” (karena SEMUA orang-orang gelap memiliki luka bawaan di dalam dirinya) mendapatkan, atau memiliki uang, itu biasanya dihabiskan untuk keinginan-keinginan egois mereka sendiri.

Karena orang-orang yang terluka ini tidak sadar bahwa cinta, kasih sayang, kebaikan dan bimbingan penuh kasih akan mengubah hidup mereka, mereka tidak mampu mempertimbangkan, bahwa orang lain akan menginginkan, dan membutuhkan, cinta, kasih sayang, kebaikan dan bimbingan. Oleh karena itu, mereka bahkan tidak mempertimbangkan untuk memberikan hadiah ini kepada orang lain.

Orang-orang yang dibesarkan dengan cara ini seringkali berkembang, apa yang disebut dalam psikologi, “Gangguan Kepribadian (Personality Disorder).” Mereka sering memiliki “Narcissistic Personality Disorder/Gangguan Kepribadian Narsistik” atau “Sociopathic Personality Disorder/Gangguan Kepribadian Sosiopatik.”

Gangguan Kepribadian (seperti yang disebut dalam buku medis/psikologis), sangat sulit, jika tidak mungkin, untuk disembuhkan karena penyebab gangguan ini adalah komponen bawaan masa kecil mereka, dan kemungkinan pada lingkungan keluarga mereka.

Oleh karena itu, sama seperti anak seorang Polisi mungkin ingin menjadi Polisi, anak dari orang Narsistik atau yang memiliki Gangguan Kepribadian, pasti ingin menjadi seperti ayah* mereka. Dengan cara ini, generasi demi generasi terus menciptakan kemarahan, kekuasaan atas dan ketakutan mendalam, tersembunyi.

*catatan penerjemah: gangguan kepribadian narsistik juga bisa terjadi pada/dimiliki oleh ibu, atau bahkan ayah dan ibu.

Tidak heran mereka “bergabung dengan Illuminati” atau tidak memiliki rasa hati nurani ketika mereka berada dalam posisi berkuasa, dan membuat keputusan yang dapat membahayakan atau menghancurkan kehidupan banyak orang, dengan usaha egois mereka sendiri untuk “mendapatkan apa yang mereka inginkan.”

Bagian terburuknya adalah bahwa pemimpin yang hidup dengan “kekuatan atas yang lain,” mendorong orang-orang yang mengikuti atau menghormatinya, juga memiliki “kekuatan atas yang lain.” Mereka juga mengirimkan pesan tersembunyi bahwa karena mereka terluka, mereka dapat menyakiti orang-orang lain.

Inilah ketika “orang-orang yang benar-benar sakit” keluar dari persembunyian. Kemudian, dengan membunuh banyak orang, mereka telah menemukan cara untuk membunuh orang tua mereka, atau membunuh bagian yang rusak di dalam diri mereka sendiri.

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, mohon maaf karena pesan kami telah memasuki kegelapan ini, tapi ini SEKARANG saatnya bagi Makhluk-Makhluk Emas kami dalam pakaian manusia untuk maju dan berkata,

“SAYA ADAlah makhluk Cahaya dan saya layak untuk hidup dalam Cahaya Multidimensional yang saya lihat dengan Hati saya yang Terbuka dan Pikiran saya yang Jernih.”

Kami, umat manusia dan Makhluk-Makhluk Yang Lebih Tinggi, seperti diri kami sendiri yang berdedikasi untuk membimbing kalian, menyadari, bahwa “malam yang tergelap adalah tepat menjelang fajar.” Kami juga menyadari bahwa SATU-SATUNYA antidot (penangkal) untuk kegelapan yang mudah-mudahan, “memiliki posisi terakhirnya sebelum Kenaikan Planetaria kita,” adalah untuk MENYEBAR Cinta Tanpa Syarat demikian juga:

Nyalalah, Nyalalah, Nyalalah
Cahaya Violet
Transmutasikan SEMUA Bayangan ke dalam
Cahaya, Cahaya, Cahaya!

Dengan menggunakan pernyataan (afirmasi), seperti yang di atas, akan sangat membantu kalian dalam menemukan dan menjalani hidup DIRI BATIN Multidimensional kalian sendiri. DIRI Batin Multidimensional kalian mampu memperluas kesadaran kalian memasuki frekuensi dimensi kelima dan sesudahnya.

Dari perspektif dimensi kelima ini, kalian dapat naik melampaui kekacauan emosional dan memusatkan kesadaran dan perhatian kalian – bukan di tempat kalian berada – tapi masuk ke dalam siapa kalian SELALU adanya dan SEKARANG kembali kepada itu.

Orang mungkin tidak berpikir bahwa Makhluk-Makhluk Emas bisa berbicara begitu banyak tentang kegelapan, tapi kami adalah orang-orang yang akan kalian temui saat kalian memulai kembalinya kalian ke dimensi kelima dan sesudahnya. Oleh karena itu, kami ada di sini SEKARANG untuk mengingatkan kalian, bahwa KALIAN telah menjadi makhluk-makhluk yang mengalami kenaikan (ascended beings), yang telah memilih untuk mengambil wadah/wujud bumi dengan tujuan membantu Gaia dengan lebih baik.

Namun, bagaimana kalian bisa membantu Gaia yang disayangi jika kalian tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi di planetNya? Aura kolektif manusia memiliki pengaruh besar pada aura kolektif Gaia. “Aura kolektif” adalah aura yang telah menyerap, baik yang positif DAN yang negatif dengan maksud mentransmutasi yang negatif dan memperluas yang positif.

Di dalam putaran siklus evolusi Gaia ini, Bumi telah eksis di dalam Sistem Operasi: polaritas, kebalikan, pemisahan, waktu dan ruang. Konsep-konsep ini akan perlu mengalir ke frekuensi yang lebih tinggi agar Gaia dapat kembali naik ke diri dimensi kelima bawaanNya.

Oleh karena itu,
Polaritas akan bertransmutasi menjadi Koneksi
Kebalikan/Lawan akan bertransmutasi menjadi Keesaan/Kesatuan
Pemisahan akan bertransmutasi menjadi Persatuan
Waktu akan bertransmutasi menjadi SEKARANG
Ruang akan bertransmutasi menjadi DI SINI

Kemudian, dalam Koneksi dimensi kelima, dengan semua kehidupan, kalian akan mengalami Keesaan/Kesatuan, dengan semua kehidupan untuk hidup dalam keadaan Persatuan konstan saat kalian MENGALIR ke dalam Sekarang yang selalu ada, yang akan tanpa batas ada Di Sini!

Kami, Makhluk-Makhluk Emas, ingin mengingatkan kalian, bahwa kalian SEKARANG ada dalam Hubungan dan Persatuan dengan Hubungan konstan Keesaan Di Sini dan Sekarang!

Makhluk-Makhluk Emas

 

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2017/11/connection-oneness-and-unity-golden.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s