Respon Ya Kalian Menempatkan Kalian Dalam Kerjasama dengan Alam Semesta

cooperation-1

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Apakah kalian secara otomatis berkata ‘tidak’ untuk banyak hal? Berapa seringnya dalam sehari kalian mengatakan ‘tidak’ dengan sedikit atau sama sekali tidak mempertimbangkannya? Semakin banyak kalian merespon dengan tidak, semakin banyak perlawanan yang kalian bawa masuk ke dalam hidup.
Ini bukan berarti kalian seharusnya berkata ya untuk segala hal, karena sejumlah hal tidak akan menjadi kecocokan energetis bagi kalian atau untuk kebaikan tertinggi kalian. Kami hanya menyarankan kepada kalian untuk mengintrospeksi dan mempertimbangkan sepenuhnya hal-hal, sebelum kalian memutuskan apakah kalian ingin melangkah maju dengan hal-hal atau tidak.

Jadi lain kali kalian ditanya untuk melakukan sesuatu, mengapa tidak merasakan ke dalam diri kalian? Apakah itu benar-benar ‘tidak’? Apakah kalian bereaksi dari kebiasaan atau dalam cara-cara yang pernah sesuai dengan kalian dan mungkin tidak benar-benar sesuai dengan siapa kalian adanya saat ini? Mengapa itu adalah sebuah tidak?

Adalah begitu sering di mana alam semesta mencoba membawa pengalaman-pengalaman baru kepada kalian yang mungkin akan kalian temukan sebagai sangat menyenangkan, tapi yang mana kalian hanya tidak mengizinkannya. Jika kalian memeriksanya ke dalam tubuh kalian kalian akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya. Tidak yang sebenarnya akan terasa dengan banyaknya penolakan atau ketegangan dalam tubuh kalian, biasanya terasa dalam bagian perut. Sebuah Ya akan terasa seperti aliran.

Jika kalian merasa berada di antaranya (ya dan tidak), mengapa tidak mencobanya? Itu mungkin akhirnya sesuatu yang menyenangkan. Seorang manusia yang secara konsisten terbuka untuk mengatakan Ya kepada hidup, jauh lebih mudah untuk dikejutkan dan merasa gembira. Respon-respon Ya kalian membuat kalian kooperatif dengan alam semsta yang memuja kalian, dan memberi tambahan tiada terbilang untuk ekspansi dan pengalaman-pengalaman kalian. ~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2018/01/09/daily-message-tuesday-january-9-2018/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s