Archangel Michael: Gerbang Bintang Menuju Realitas Magis dan Jalur Hati Singa

space-909717_640

Pesan Archangel Michael disalurkan oleh Celia Fenn, 23 Januari 2018

Archangel Michael dengan Singa Bintang Leia…..

Teman-teman dan Keluarga yang dikasihi, kalian sedang mendekati waktu Tahun Sakral ketika kalian menyongsong Gerbang Bintang Aquarius (Aquarius Star Gate), dan tahun ini, itu akan dialami dalam konjungsi dengan Gerhana Bulan Total pada rasi Leo tanggal 31 Januari. Energi kuantum penuh daya lainnya pada sumbu Leo/Aquarius.

Apa tepatnya Aquarius Gate (Gerbang Aquarius), kalian mungkin bertanya?

Nah, saya yakin bahwa kalian semua mengenal Gerbang Singa (8/8) yang jatuh pada awal Agustus pada rasi bintang Leo. Aquarius Gate adalah momen pada awal Februari (2/2) ketika arus sirkuler dari Spiral Waktu membawa kalian kepada titik yang secara tepat berlawanan dengan Pintu Singa pada lingkaran bintang yang besar. Ini adalah momen ketika spiral kedua dari Tahun Sakral membuka memasuki siklus manifestasi. Jika kalian berpikir tentang arus Waktu/Ruang sebagai angka 8 (yang terbaring), maka kalian akan melihat bahwa lingkaran pertama dari Juli/Agustus dan lingkaran kedua dari Januari/Februari.

Jadi, sekarang kalian akan mengalir memasuki perjalanan dari lingkaran kedua, dari sekarang sampai Tahun Baru pada bulan Juli 2018. Tapi, tepat sekarang, pada waktu perubahan kreatif ini, kalian juga mengalami serangkaian gerhana (eclipse) yang mempengaruhi Sumbu Leo/Aquarius. Hal yang paling penting dari ini adalah Gerhana Matahari Total pada tanggal 18 Agustus 2017, yang membawa perubahan bersifat chaos terutama di Amerika Serikat di mana gerhana itu bisa dilihat. Kemudian, pada tanggal 31 Januari, Gerhana Bulan Total saat ini akan membawa perubahan-perubahan batin yang mendalam, karena itu mentransmisi Kode-Kode Bulan (Lunar Codes) dari hati Alpha Leonis melalui Bulan. Kode-kode baru ini akan dijangkarkan selama Gerhana Bulan, karena kalian semua didesak untuk menyelam dalam memasuki hati kalian dan menemukan kekuatan Siapa Kalian Adanya.

Orang-Orang Yang Dikasihi, biarkanlah kami berbicara lebih banyak tentang siapa kalian adanya pada Perjalanan di Bumi ini dan siapa kalian akan menjadi. Kalian adalah Makhluk-Makhluk Galaktik dan Bintang (Stellar), dan akar-akar kalian ada di Bintang-Bintang bersama dengan Jiwa kalian dan Suku Bintang kalian. Ketika kalian terjaga, kalian akan ingat dan kalian akan menghubungkan kembali dengan Makhluk-Makhluk Bintang dan Para Sesepuh Bintang yang merupakan pembimbing-pembimbing dan guru-guru kalian pada Dimensi Lebih Tinggi dari Cinta dan Kesadarann.

Dalam transisi saat ini, Bintang terang dan kerajaan Regulus, juga dikenal sebagai Alpha Leonis atau Hati Singa, adalah sumber utama inspirasi dan kebijaksanaan bagi kalian.

Guru-Guru Matahari dari Alpha Leonis dan Cahaya Emas mereka sedang membuka di Bumi Jalur Kerajaan dari Hati Singa. Ini adalah langkah-langkah pertama keluar dari dunia sehari-hari Dimensi Ketiga dan memasuki Realitas Magis dari Bumi Baru.

Guru-Guru Singa Perbintangan ini bahkan sekarang pun bekerja untuk mentransmisi “Kode-Kode Singa (Lion Codes)” kepada kalian dari Alpha Leonis. Pada waktu Gerhana ini, kalian dapat mengharap untuk menerima kode-kode ini secara sangat intensif.

“Kode-Kode Singa” adalah energi-energi yang berfrekuensi sangat tinggi yang akan mengaktifkan suatu rasa kegairahan dan petualangan di dalam kalian. Kalian mungkin merasa sepertinya kalian adalah Alice in Wonderland dan di mana kalian menghuni dunia yang aneh dan surreal.
Tapi kemudian, kalian mungkin juga dapat merasa betul-betul kelelahan dan sepertinya kalian tidak memiliki energi, karena tubuh fisik kalian belajar bagaimana untuk menyeimbangkan frekuensi-frekuensi baru dari cahaya ini.

Hal inti dari Jalur Hati Singa adalah petualangan dan pengalaman di bumi. Hidup bukan dimaksud untuk menjadi kerutinan yang aman dan tanpa bahaya sejak lahir sampai mati. Itu dimaksud untuk menjadi sebuah petualangan yang menyenangkan kalian dan membawa kalian maju dari kegairahan menuju kegairahan, ketika kalian menciptakan petualangan-petualangan baru dari cinta dan kasih sayang yang menjadi hidup kalian.

Orang-Orang Yang Dikasihi, ini adalah kata-kata dari Leia, Singa Bintang Perempuan dari Alpha Leonis:

Orang-Orang Yang Dikasihi, saya adalah Leia dari Alpha Leonis. Saya adalah Singa Bintang dan Guru dari Kebijaksanaan Emas kita.

Ingatlah Yang Dikasihi, jalanilah hidup sepenuhnya dan alamilah semua yang dapat dialami. Hidup adalah hadiah berharga yang diberikan kepada kalian. Itu adalah petualangan untuk diselidiki dan dinikmati. Selalu jadilah berani ketika kalian bergerak maju. Ambillah risiko-risiko yang diperhitungkan ketika kalian berpetualang dalam Waktu dan Ruang, mempercayai bahwa Spirit akan menemukan ruang-ruang kreatif yang tepat bagi kalian untuk menjadi aman. Dalam Realitas Kuantum yang baru ini, kalian akan segera mempelajari bahwa risiko-risiko kecil dapat membawa kalian menuju lompatan-lompatan besar kepercayaan dan kreativitas, tapi “mencari yang aman saja” akan membawa kalian pada stagnasi.

Dan, ketika kalian menjadi akrab dengan risiko-risiko yang lembut, mungkin kalian menjadi lebih gigih dan lebih kreatif, mengizinkan pabrik kehidupan yang kaya untuk mengungkap di depan kalian karena kalian semakin lebih mempercayai jalur kreatif kalian, seperti singa betina mengamat-amati padang stepa selalu menjaga fokusnya dan niatnya pada apa yang diinginkannya.

Tapi, Orang-Orang Yang Dikasihi, ketika kalian melakukan ini, jadilah sadar-diri. Beradalah dalam momen “Sekarang”. Ketika kalian melihat Singa-Singa di padang rumput di Afrika, kalian akan melihat bahwa mereka selalu sadar terhadap apa yang terjadi di sekeliling mereka, dengan tujuan berpartisipasi dalam arus kehidupan dan penciptaan. Jadi, kalian juga, harus menjadi sadar dan terjaga. Kemampuan kalian untuk berkembang dalam energi Waktu/Ruang, tergantung pada fokus kalian pada momen “sekarang” di mana Energi Kreatif muncul.

Orang-Orang Yang Dikasihi, milikilah rasa hormat bagi SEMUA Bentuk Kehidupan. Mereka semua memiliki tempatnya dan misi mereka dalam Sungai Besar Kehidupan dan Kematian. Tidak Ada Makhluk yang lebih atau kurang, karena mereka menenun tapestry luar biasa dari hidup bersama sebagai SATU!

Jangan mencari kekuasaan di dalam Dunia. Kekuatan sejati adalah di dalam dan ditemukan dalam Hati kalian. Ini adalah Kebijaksanaan Sebenarnya dari Hati Singa.

Lindungilah Bumi kalian, dan “Kebanggaan” (Keluarga Jiwa) kalian, karena mereka adalah hadiah-hadiah Cinta yang berharga dari Pencipta yang diberikan kepada kalian. Kalian memiliki Satu Rumah yang disebut Bumi dan satu Keluarga Kehidupan di Bumi, di mana kalian semua Berkerabat. Hormatilah itu, dan Hargailah Siapa Kalian Adanya dan Manifestasi Jiwa kalian di Bumi. Hormatilah “Suku” kalian dan hubungan kalian dengan SEMUA Yang Ada.

Jangan izinkan siapa pun untuk memutus hubungan kalian dari apa yang secara hakiki milik kalian dalam Pohon Kehidupan Yang Besar, karena dari pohon ini mengalir kebijaksanaan dan kreativitas dan hidup itu sendiri. Tidak ada yang dapat menutrisi Jiwa kalian lebih baik dibanding Pohon Hidup yang Besar itu.

Kalian diberi Hidup untuk suatu alasan.

Waktu kalian di sini adalah berharga, Para Co-Pencipta Yang Dikasihi.

Bergabunglah bersama dengan SEMUA Kehidupan untuk menciptakan Lagu Bumi yangLuar Biasa.

Karena ketika kalian selesai, kalian akan kembali ke Bintang-Bintang sekali lagi.

Saya Leia, Singa Bintang Perempuan dari Alpha Leonis.

sm-star-lioness-sirius

 

Jika kalian ingin mempelajari lebih banyak tentang Aquarius Gate dan Jalur Hati Singa, serta bergabung dengan kelompok global dari teman-teman pelaku traveling mempersiapkan Gerhana pada tanggal 31 Januari, silakan pertimbangkan untuk mendaftar dalam serial webinar kami “The Aquarius Gate 2018”. Kalian dapat mengetahui lebih jauh di sini http://starchildglobal.com/channels-and-articles/the-aquarius-gate-0f-2018-and-accessing-the-path-of-the-lion-heart/

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://starchildglobal.com/channels-and-articles/the-aquarius-gate-star-gate-to-a-magical-reality-and-the-path-of-the-lion-heart/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s