Archangel Gabriel: 2018 – Tahun Berkembangnya Kedaulatan

spiral-nebula-832159_640

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young (http://trinityesoterics.com/channels/)

Salam, Orang-Orang Sayang! Betapa menyenangkan dan terhormat kami terhubung dengan kalian hari ini. Kami ingin mengambil waktu sejenak untuk menyampaikan kepada kalian ucapan selamat terdalam kami untuk betapa secara mengesankan kalian telah bergerak maju melalui energi-energi tahun 2017 menuju platform baru di mana kalian berdiri hari ini. Itu bukanlah prestasi yang kecil, dan kami tidak hanya ingin agar kalian mengakui semua yang telah kalian lakukan, kami juga ingin agar kalian percaya pada semua yang telah kalian capai.

Dengan tujuan untuk sepenuhnya mengerti energi-energi tahun 2018, hal yang membantu untuk meninjau kembali pada 2017 dan mengerti bagaimana pentingnya itu pada banyak tingkat. Itu adalah tahun yang intensif, yang diisi dengan pelepasan besar-besaran, penyembuhan, penemuan pribadi (seringkali datang melalui kejelasan dari apa yang telah berlalu secara energetis dan tidak lagi diinginkan dalam hidup kalian), dan pelengkapan.

Sementara kalian melanjutkan peran-peran kalian sebagai pionir-pionir di planet ini, banyak dari kalian merasa sepertinya kalian bergerak melalui pasir tarik dalam semua upaya kalian. Bersama dengan download besar-besaran dari energi-energi yang datang dari alam semesta dan dibombardir dengan serangan-serangan energi 3D yang tidak didukung dan ketidaknyamanan yang tercipta dalam kolektif, itu telah menjadi waktu penuh tantangan, sudah pasti.
Tapi di sinilah kalian berada, pada ambang hari baru siap untuk melihat ke depan dan mencipta seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Betapa kami mencintai kegigihan kalian, komitmen kalian, keberanian kalian!

Apa yang banyak dari kalian tidak menyadarinya adalah pergeseran mendasar dari fase yang terjadi selama 2017. Sebagai pionir-pionir dari pergeseran besar kesadaran, banyak dari kaian mengalami apa yang ibaratnya dua masa kehidupan yang berbeda dalam satu. Fase pertama, yang merupakan fase sejak kalian lahir sampai sekitar gerhana matahari total pada Agustus 2017, bagi kebanyakan dari kalian, adalah fase yang sangat intensif, diisi dengan banyak hal dari agenda jiwa kalian, demikian juga dengan kontrak-kontrak pelayanan.

Kalian telah mengetahui kenaikan (ascenscion) dapat terjadi sekitar waktu ini, jadi kalian berkomitmen secara mendalam terhadap misi kalian, karena banyak dari kalian telah memiliki pengalaman-pengalaman hidup lainnya, di mana ascension (kenaikan) menjadi tujuan dan tidak berhasil. Sebagai jiwa-jiwa dengan vibrasi/getaran tinggi, kepadatan bumi bagi kalian sangatlah sulit untuk berada di dalamnya, namun kalian ada di sini, dengan hati kalian yang penuh perhatian dan mencintai, berkomitmen untuk perubahan dan transformasi.

Kalian juga membawa banyak paket tema (beban) memasuki inkarnasi ini, banyak dari kalian mengalami penyiksaan dan ketidakadilan, penghakiman, pengawasan, ditinggalkan, penolakan, dan tidak dilihat atau dihargai dalam kebenaran kalian. Penderitaan ini telah menciptakan rasa bisa merasakan yang besar dan empati yang besar di dalam diri kalian sendiri, demikian juga menjaga sensitivitas energetis kalian tetap tinggi, yang akan berguna dengan baik bagi kalian dalam peran-peran kalian di masa depan.
Kalian telah sibuk melepaskan kontrak-kontrak jiwa yang lama, melakukan peraihan kembali jiwa kalian, menyeimbangkan karma pribadi, menyembuhkan, memaafkan, dan menggerakan jumlah energi yang luar biasa, semua sambil di sepanjang waktu tingkat vibrasional yang tinggi, yang artinya kalian berada dalam pelayanan melalui energi-energi kalian di sepanjang waktu.

Ketika fase pertama dari inkarnasi kalian ini mendekati akhir pada tahun 2017, banyak dari kalian mengalami kilas balik kehidupan, yang biasanya akan kalian alami setelah kalian telah bertransisi dari tubuh dan kembali ke Rumah. Karena pergeseran sekarang aman secara energetis, kalian sedang bertransisi dari masa kehidupan pertama, tapi bukannya pulang ke Rumah, kalian memilih untuk tinggal dalam tubuh dengan tujuan melanjutkan menjangkarkan dan mendukung proses kenaikan (ascension), sementara kalian berada di planet, dalam makna ingin mengalami buah-buah hasil kerja kalian secara langsung.

Itu telah menjadi kilas balik kehidupan yang telah kalian lakukan tahun ini yang membuatnya sangat intensif, menghidupkan kembali banyak isu-isu yang belum tersembuhkan dari masa lalu kalian dengan keinginan kalian untuk menyembuhkan dan melepaskan mereka sekali dan selamanya. Ini menjelaskan mengapa banyak memori-memori lama telah muncul bagi kalian, bersama dengan tema-tema yang kalian pikir kalian telah menyelesaikannya. Segalanya menjadi diulang sebelum sebuah jiwa bergerak menuju petualangan besar yang selanjutnya.
Kalian cenderung untuk bergerak mundur melalui proses ini, dari momen sekarang kalian mundur melalui waktu sampai kelahiran kalian, begitu banyak dari kalian menghidupkan kembali pengkondisian dan luka-luka pada masa kanak-kanak dini kalian, yang menunggu untuk disembuhkan. Kalian mungkin juga telah menemukan diri kalian sendiri pergi memasuki ekspresi-ekspresi masa kehidupan lalu untuk menyembuhkan tema-tema yang berlanjut.

Banyak dari kalian telah membuat hubungan dengan anak batin kalian yang terluka dan menjadi orang tua kalian sendiri yang mencintai, membimbing, dan teman terbaik terutama dalam penyembuhan. Jika kalian masih belum cukup menyelesaikan proses ini, tolong ambillah waktu untuk menyelidiki peluang untuk penyembuhan ini. Adalah melalui memeluk dan menghargai anak batin kalian, di mana kalian akan menemukan kelegaan yang serius dan mulai memasukkan kesenangan lebih besar dan kehadiran lebih besar dalam hidup kalian.
Melepaskan pengkondisian lama yang telah hadir melalui masa kehidupan ini dan masa-masa kehidupan sebelumnya juga telah menjadi sangat berguna, karena itu melepaskan kontrak-kontrak pelayanan kemartiran yang akan memberi kalian peluang untuk menciptakan pelayanan sukacita ketika kalian bergerak maju dalam cara-cara yang baru dan penuh daya.

Jadi, fase lama telah diselesaikan dan banyak dari kalian sedang mencoba untuk memperoleh orientasi baru. Ketika kalian melanjutkan bergerak maju, itu akan dimulai sangat terasa ibaratnya hidup kalian pra-2018 sangat mirip masa kehidupan lalu.
Melalui kejelasan kalian, kalian dapat memilih apa yang kalian inginkan untuk dibawa maju dengan kalian dan apa yang kalian ingin tinggalkan di belakang.

Bagi banyak dari kalian, telah ada suatu fase antara mengetahui, bahwa satu tahap telah diselesaikan dan mencoba merasakan ke dalam bagaimana untuk bergerak maju dalam cara-cara yang baru dan penuh daya. Kalian sedang bergeser dari fase melakukan menuju fase keberadaan, dari memulai menuju mengaktualisasi.

Kalian adalah, dalam banyak kasus, melepaskan pergi bentuk-bentuk pelayanan lama dan masih belum mengetahui apa yang baru. Kalian sangat sadar akan apa yang berlalu, tapi tidak cukup mengetahui apa yang menggantikan yang lama. Itu adalah pergeseran besar untuk melepaskan kebutuhan untuk melakukan agar menjadi berharga, memasuki ide secara mudah hanya berada, sungguh-sungguh suatu pelayanan dan itu lebih dari cukup. Itu adalah hadiah dari 2018 dan kedaulatan kalian yang akan datang!
“Apa yang harus saya lakukan?” menjadi digantikan penuh kekuatan dengan, “Apa yang akan memberi saya sukacita? Apa yang ingin saya ciptakan?” dan “Bagaimana saya ingin mengekspresikan diri saya sendiri?” Akan ada berkurangnya tekanan untuk melakukan segalanya secara benar jika kalian terbiasa memasuki penghargaan kekuatan pengalaman. Kalian mengerti, bahkan jika kalian mencoba sesuatu dan tidak menyukainya, itu menambah ekspansi kalian dan memberi kalian kejelasan lebih besar tentang apa yang secara energetis cocok bagi kalian. Kalian selau dapat mengandalkan kebijaksanaan kalian yang selalu berekspansi untuk memimpin jalannya.

Kalian juga mengerti bahwa ekspansi kalian juga menambah ekspansi dari alam semesta. Kalian pada akhirnya menjadi nyaman dengan menjadi ahli atas kalian, dan memberi kalian sendiri izin untuk bersinar dengan terang dalam kebenaran kalian, mengerti bahwa itu adalah kontribusi terbesar kalian dan bahwa keunikan kalian merupakan tambahan tak terhingga bagi keseluruhan. Kalian juga mengerti bahwa kalianlah satu-satunya pakar atas kalian, dan di mana mengikuti hati kalian adalah jalan menuju ekspresi tertinggi kalian. Ini adalah penerimaan diri mendasar yang penting untuk bergerak maju dan memeluk kedaulatan kalian.

Kalian akan bergeser dari mengharap tanpa daya hal-hal menjadi lebih baik, menuju memilih apa yang ingin kalian ciptakan sebagai direktur yang sepenuhnya mampu terkait ekspresi hidup kalian sendiri. Melangkah memasuki kedaulatan kalian pada akhirnya menerima tempat kalian yang tepat sebagai bagian integral dan terhormat dari keseluruhan. Kalian akan menerima kelayakan bawaan kalian sebagai bagian yang dicintai dari energi Sumber dan sebagai bagian dari keseluruhan itu, memeluk sepenuhnya kemampuan-kemampuan kalian dan mengakses kepada semua yang ada. Ini adalah memeluk keutuhan kalian yang sudah selalu berada di sana selamanya.
Kalian tidak memiliki kepentingan untuk diselamatkan, atau perasaan sepertinya kalian perlu menyelamatkan yang lain, karena kalian melihat dan menghargai kemampuan ilahi dalam diri kalian sendiri dan pada yang lain. Ini bukan mengatakan bahwa kalian tidak akan melanjutkan membantu yang lain secara mencintai dan penuh kasih sayang.

Melalui sikap berserah kalian, kalian akan bersedia bergerak dengan aru dari pelayanan tertinggi. Kalian hanya akan selalu memilih untuk membantu dalam cara-cara yang memberi kekuatan semua orang. Kalian juga akan sepenuhnya menerima dan menghargai yang lain, ketika mereka tidak ingin berubah, dan mengerti bahwa jiwa mereka mengetahui secara tepat apa yang sedang dilakukannya. Pergeseran dari membenahi menuju mengizinkan dan melangkah maju dalam bantuan yang mencintai jika diminta, adalah sesuatu yang besar, dan mendukung pemberdayaan bagi semuanya.

Kalian akan meluangkan lebih banyak waktu pada saat ini ketika kalian melangkah memasuki energi-energi segar 2018 karena kalian akan mengerti bahwa masa lalu telah ditutup dan masa depan sedang menunggu penciptaan kalian. Berdasarkan kejelasn kalian dan energi-energi yang bervibrasi lebih tinggi, kalian akan menemukan hubungan kalian berubah secara kuat seiring waktu, dan juga akan mengalami manifestasi yang jauh lebih langsung. Kalian juga akan menjadi lebih nyaman dengan gagasan bahwa bermanifestasi adalah proses berkelanjutan yang memiliki pengungkapannya sendiri di mana kalian dapat mengoptimalkan dan menyesuaikan, sambil kalian bergerak.

Karena kalian bergerak dari satu fase ke fase lainnya, kalian akan menemukan 2018 memegang lebih banyak pergerakan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kalian telah melepaskan diri kalian sendiri dari masa lalu, dan kontrak-kontrak lama, yang akan mengizinkan pergeseran pelayanan, bergerak memasuki lokasi-lokasi yang berbeda, dan juga hubungan-hubungan baru dalam bentuk pertemanan bervibrasi lebih tinggi dan hubungan-hubungan berdimensi lebih tinggi.

Sangat banyak orang memasuki periode kesendirian sebelum mereka bergerak memasuki hubungan cinta bervibrasi lebih tinggi. Mereka akan secara instingtif memberi diri mereka sendiri waktu istirahat, untuk melepaskan hubungan-hubungan tradisional 3D dan pola-pola cinta bersyarat. Fase ini telah menjadi persiapan mendalam untuk jenis pengalaman cinta yang seluruhnya berbeda, dan banyak orang akan siap untuk bergerak memasuki hubungan-hubungan bervibrasi lebih tinggi di tahun-tahun mendatang. Kalian siap untuk kedalaman yang besar dan mengenal lebih dalam diri kalian sendiri. Kalian merindukan pengalaman-pengalaman cinta tanpa syarat dan penerimaan, baik dalam memberi dan menerima, sebagai bagian lain dari pembentukan kedaulatan kalian.

Ketika kalian memeluk kekuatan otentik dan kebenaran kalian, kalian akan menjadi semakin dan semakin lebih mempercayai diri kalian sendiri, dan dukungan tanpa akhir dari alam semesta yang tersedia bagi kalian sebagai bagian keseluruhan ilahi. Kalian akan mulai melihat bahwa melalui sistem operasi berserah, yakin, mengalir, dan percaya, kalian dapat mengalami diri kalian sendiri sebagai bagian yang dicintai dari energi Sumber. Mendalamnya keyakinan dan kepercayaan kalian akan mengizinkan kalian untuk secara percaya diri bergerak memasuki penciptaan dalam energi-energi melampaui apa yang kalian lihat, memasuki pengalaman-pengalaman lebih besar, kecocokan dan peluang-peluang yang tidak pernah kalian bayangkan dalam mimpi terliar kalian. Kalian sepenuhnya memeluk menjadi bagian dari sebuah tim, kalian sebagai bagian dari kru darat, dan para pembantu ilahi kalian yang luar biasa gembira untuk membantu kalian dalam ciptaan-ciptaan kalian.

Keyakinan dan kepercayaan kalian yang tidak tergoyahkan terhadap alam semesta, dan kepada diri kalian sendiri, akan membantu kalian untuk menjangkarkan energi-energi penerimaan dan mengizinkan, yang selalu membawa pada kedamaian dan cinta tanpa syarat. Kalian akan mampu untuk berada dan menavigasi melalui berserah dan mengalir, melanjutkan berekspansi dan tumbuh dan mengekspresikan diri dalam cara-cara yang indah. Memeluk keutuhan kalian inilah yang selalu ada di sana selamanya. Dibanding mencari-cari hal-hal untuk dibenahi, kalian yakin dalam kenyataan bahwa jika sesuatu perlu untuk dikerjakan, itu akan dibawa memasuki kesadaran kalian, kalian akan melakukan apapun yang diperlukan, dan kemudian kalian kembali ke dalam mengalir dan menciptakan.

Lebih jauh lagi, kalian akan mampu untuk memeluk kemampuan kalian untuk menciptakan secara jauh lebih penuh karena kalian mengetahui, pengalaman-pengalaman berharga kalian telah memberi kalian kebijaksanaan, kasih sayang, dan memperhatikan dengan seksama yang akan menjamin kalian untuk menggunakan kekuatan kalian secara memadai.

Kekuatan – apakah itu, apakah yang bukan itu, dan bagaimana itu seharusnya digunakan, akan berlanjut menjadi tema global selama 2018. Ada banyak tema kekuasaan yang akan dibawa naik, dan pengkajian tema utama ini akan mulai membawa maju lebih banyak kejelasan. Mereka dalam kedaulatan mendatangnya akan menjangkarkan energi-energi itu dan menjadi guru-guru yang indah dengan memberi contoh tentang apa pemberdayaan itu kelihatannya dan bagaimana itu dapat melayani keseluruhan. Mereka yang masih belum menemukan kekuatan bawaannya akhirnya akan siap untuk meninggalkan ketidakberdayaan di belakang dan mulai menyelidiki banyak bagian dari pemberdayaan. Ada potensi luar biasa untuk menyembuhkan isu-isu kekuasaan secara kolektif, yang adalah penting untuk menciptakan kedamaian di planet kalian.

Betapa waktu kemegahan di mana kalian berada, Orang-Orang Sayang! Kalian akan melihat banyak pergerakan, baik di dalam diri kalian sendiri dan dalam diri orang lain. Berdasarkan jalur-jalur indah yang telah kalian bentuk, gelombang berikutnya keterjagaan (awakening) akan memiliki contoh-contoh kalian untuk dipelajari dan untuk diikuti, dan karena hal ini mereka akan bergerak jauh lebih cepat daripada yang memungkinkan dibanding sebelumnya.
Ini adalah jiwa-jiwa yang akan bersedia dan penuh kegairahan melangkah maju untuk mengisi posisi-posisi pelayanan lama yang mungkin telah kalian tempati, dalam ekspresi tertinggi diri mereka berikutnya.

Ini adalah waktu bagi kalian untuk melanjutkan berekspansi dalam kebenaran ilahi kalian tapi juga untuk menikmati hasil-hasil dari pekerjaan yang telah kalian selesaikan, selamanya mencintai, berkontribusi, berekspansi, dan berkembanga, dalam cara-cara baru dan jauh lebih penuh sukacita, sebagai bagian penting dari waktu terbesar manusia. Kami terus terkagum-kagum dengan semua yang telah kalian kerjakan, dan tidak dapat menunggu untuk melihat apa yang akan kalian ciptakan dalam tahap baru, tahap yang tidak dapat diprediksi yang sedang kalian masuki ini. Dan dengan itu kami pamit. Itu bagi kami adalah sukacita yang luar biasa.
~Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

trinityesoterics.com
on facebook
on twitter
and now on instagram!
Listen to our channels on youtube!
Your donations help to support our service. With love and gratitude … Trinity Esoterics.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2018/01/13/2018-the-year-of-emerging-sovereignty/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s