Categories
Allgemein Spiritual

Apakah Semua Orang Punya Twin Flame?

Written by kosmosindo

Di dunia ini, tdak semua orang punya Twin Flame. Atau lebih tepatnya, tidak semua orang adalah Twin Flame.
Karena twin flame yang sekarang berinkarnasi di dunia ini, bersedia dan punya “misi” mengembalikan lagi/mereparasi tatanan ‘hubungan cinta’ menjadi hubungan cinta tanpa syarat, tanpa tergantung kondisi-kondisi.

Ini artinya me-reset kembali “hubungan cinta” yang dikenal selama beribu-ribu tahun di dunia. Bahwa hubungan cinta adalah antara perempuan dan pria (lawan jenis); bahwa hubungan cinta (suami- istri) harus terikat surat nikah, surat kontrak nikah, bahwa hubungan cinta harus sesuai agama, budaya, adat, suku, status sosial; Bahwa hubungan cinta yang kita kenal saat ini sebetulnya kebanyakan adalah hubungan kodependensi, yang membuat kita berpikir bahwa kita memerlukan orang lain membahagiakan kita, bukan kita bahagia dalam diri kita sendiri; Bahwa banyak hubungan cinta saat ini sifatnya manipulatif, kalkulatif: Misalnya perempuan jangan terlalu sering menelepon atau menghubungi pria, biar prianya yang mengejar. Kalau dia tidak memberi apa yang kamu minta, jangan jawab teleponnya, buat dia cemburu – itu adalah ‘matriks’ dalam hal hubungan kepada pria. Bukan maksudnya mengizinkan orang lain berlaku apa saja terhadap kita, tapi bentuk tips semacam itu yang banyak diajarkan turun-temurun, adalah manipulatif, kalkulatif, bukan berdasarkan cinta tanpa syarat.

Bayangkan kejadian dan aturan itu berlangsung ribuan tahun, dan Jiwa Twin Flame datang ke dunia saat ini untuk memperbaiki, me-reset, membongkar tatanan aturan-aturan itu. Dan sekaligus berarti, twin flame membawa “beban bagasi karma” dengan sukarela dalam jiwanya, untuk membersihkan hal-hal yang terjadi selama ribuan tahun dalam kehidupan hubungan cinta manusia. Ini tidak semua orang siap, kuat, mampu dan terutama “MAU” melakukannya. Dengan kata lain – secara jiwa, secara spiritual – twin flame memang sudah dipersiapkan sebelumnya, lahir saat ini ke dunia ini untuk menjadi twin flame dan melakukan pembersihan, me-reset dan memperbaiki hubungan cinta menjadi hubungan cinta tanpa syarat.

Cinta tanpa syarat dimulai dari mencintai diri sendiri tanpa syarat.

© Kosmosindo 2020

Light and Love
kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s