Categories
Allgemein channeling Spiritual

Pesan Channeling – Ketika Divine Feminine Berpasrah

Dear Divine Feminine

Spirit memberi pesan Channeling ini (diterima pada 18 Agustus sebenarnya).

“Apa yang terjadi ketika Divine Feminine berpasrah? Apa yang terjadi ketika mereka melepaskan kebutuhan untuk mengawasi akan hasil, ketika mereka melepaskan bagaimana, kapan, apa, mengapa, di mana serta melepaskan kebutuhan untuk menganalisis setiap kata, tindakan atau tidak ada tindakan, respons atau tidak adanya respons dari Divine Masculine, dan / atau berpikir, memikirkan kembali, terlalu memikirkan setiap byte dari seluruh perjalanan Twin Flame.

Ketika DF berserah diri, tidak ada permainan menyalahkan lagi, tidak ada drama. Mereka mencari dan pergi ke dalam (batin) daripada melihat ke luar dan mencari pengakuan dari luar (eksternal). Mereka lebih peduli tentang apa yang terjadi di dalam dirinya, di dunia batin mereka. Mereka tidak banyak mengalami trigger.
Ketika DF berpasrah, mereka merasakan dorongan untuk menjadi lebih selaras dengan Tuhan / Alam Semesta atau Higher Self (Diri Yang Lebih Tinggi), untuk lebih memahami diri mereka sendiri, untuk lebih mencintai diri mereka sendiri dan untuk lebih mengalir dengan kehidupan. Dengan kata lain, mereka melakukan pekerjaan batin (inner work) mereka agar selaras dengan siapa mereka sebenarnya. Dan mereka menemukan kedamaian, kemudahan dan ketenangan dalam diri mereka sendiri.
Dan ini membuat Divine Masculine tidak punya pilihan lain selain pergi ke dalam batin, berpasrah juga.
Karena, dalam diri kita masing-masing, kita memiliki aspek Divine Feminine dan Divine Masculine.
Jiwa, Jiwa kalian tidak hanya terdiri dari Feminin atau hanya Maskulin – terlepas dari jenis kelamin tubuh fisik kalian sekarang. Jiwa kalian adalah Feminin dan Maskulin.
Keseluruhan Perjalanan Twin Flame dan “tahap perpisahan” hanyalah proses / perjalanan dalam menyeimbangkan aspek-aspek Divine Masculine dan Divine Feminine di dalam dirimu, di dalam Jiwamu sendiri.
Ketika satu Divine Counterpart meraih semakin banyak keseimbangan di dalam dirinya, tidak ada jalan lain bagi Divine Counterpart-nya selain untuk menjadi lebih seimbang di dalam dirinya sendiri.”

light and love

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s